Review Pelanggan untuk Martabak Pecenongan 78

giung

oleh a bogus foodie , 18 Juli 2022 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Interior di Martabak Pecenongan 78
Foto Makanan di Martabak Pecenongan 78

lagi pengen martabak manis, pengennya sih beli yang mini kayak depan SD gitu tapi cari yang ada dan deket aja ya sekarang mah.
Aku pesan rasa kacang cokelat dan adonannya minta agak garing hihi tapi keliatannya jadi coklat banget ya itu bentaran lagi aja bisa bisa gosong.
Untuk martabaknya oke, tekstur martabak yg berongganya itu dapet banget cuma slightly berasa soda kue nya gitu tapi ga ganggu kok.
Jujur aja ini giung banget loh mesesnya bener bener melimpah deh, makan 2potong juga udah kenyang jadinya. Oiya karena teksturnya berongga jadi pas digigit tuh margarine nya kayak oozing gitu jadi messy deh tapi enak sih memenuhi keinginan akan makanan yang manis manis hehe

Foto lainnya:

Foto Interior di Martabak Pecenongan 78
Foto Makanan di Martabak Pecenongan 78

Menu yang dipesan: Kacang Cokelat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabak Pecenongan 78

(Indonesia)

Jl. Dipatiukur No. 84, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.2
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

270 Makasih