Review Pelanggan untuk Marugame Udon

Pake hemat!

oleh @qluvfood , 30 Agustus 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Marugame Udon

Dengan membeli kupon di salah satu tempat, aku dapet menu ini dan ocha hanya dengan Rp 36.000 lumayan banget yakaaan.

Jadi ini pertama kali aku coba varian ini. Sebelumnya selalu gabisa move on dari niku udonnya hehe. Nah, ebi mentai mayo udon ini toppingnya bola ebi gitu. Yah lumayan crispy sihh dan berasa gitu. Rasa mentainya terlalu asem menurutkušŸ˜… cuma not bad sih.... agak bingung kalau dikasih cabe kayak ga cocooo gitu jadilah dimakan begitu saja tanpa tambahan apapun karena ditambah kriuk pun agak aneh rasanya haha.

Overall, lumayan okee sih apalagi dengan harga promo hehe. Aku dateng sekitar jam setengah 10 malem pun masih dilayani dengan baik dan ramah. Good!

Menu yang dipesan: Ebi Mentai Mayo Udon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

442 Review

350 Makasih