Review Pelanggan untuk Marugame Udon

ENAK BGT

oleh Anisa , 17 Februari 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Marugame Udon

biasanya di Marugame Udon aku selalu pesen carbonara atau abura udon tapi kali ini mau cobain yang Tori Bukkake Udon, awalnya sempet ragu sih karena aku pikir mereka pake saus tartar yg biasa di fish n chips gituloh jadi aku pikir rasanya bakal aneh dan sakura picklesnya yg bikin aku penasaran, awalnya aku kira bakal failed tapi pas udah diaduk semuanya... WOW! gilasih ini ngalahin yg carbonara kalo menurut aku, creamy nya enak bgt gak bikin eneg, dan dapet gorengan ayam 2 jadi gaperlu beli gorengan lg hehe, kalo yg suka creamy aku rekomendasiin ini sih!, dan komponen2 nya tuh nyatu bgt sukaa🥺🥺😍

Menu yang dipesan: tori bukkake don

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Anisa

51 Review

30 Makasih