Review Pelanggan untuk Masagi Koffee

TERPEWE DI BANDUNG :)

oleh Shella Anastasia, 01 Oktober 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Masagi Koffee

Hot Latte

Foto Interior di Masagi Koffee

Asliiiii, jatuh cinta pada pandangan pertama gitu sama nih tempat :") Udah tau sih kalo tempat ini bagus dari foto-foto di instagram dan info dari temen. Tapi pas dateng langsung yaa beneran sebagus dan seadem itu huhu. Sebagai anak Jakarta yg gakpernah nemu coffeeshop macem gini di Ibukota, senengnya luar biasa sih bisa ngopi disini.

Tempatnya cukup luas, suasananya sejuk adem gitu karena banyak pepohonan, konsepnya emang semi outdoor gitu kan jadi berasa nyatu sama alam :"D Terus suasananya juga tenang pula, gak berisik, pokoknya enak banget deh ah ngopi disini. 

Gue cuma nyobain Hot Latte nya dan menurut gue kopinya pun enak. Gue gatau mereka pake biji kopi apa tapi yang jelas gak ada aftertaste asemnya sama sekali, pahitnya pun masih pas dan gue masih bisa minum tanpa tambahan gula, sesuai lah pokoknya di lidah gue.

Ada toilet bersih, ada musholla, nggak ada alasan buat gak berlama-lama disini sih kayaknya. Terpewe & ternagih di Bandung tahun 2018 sih menurut gue hahaha

Foto lainnya:

Foto Interior di Masagi Koffee
Foto Interior di Masagi Koffee

Menu yang dipesan: Hot Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Masagi Koffee

(Kafe)

Jl. Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

802 Review

502 Makasih