Review Pelanggan untuk Massimo Gelato

Impressive Ice Cream Parlor in Dago Atas

oleh Fadhlur Rohman, 08 Oktober 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Massimo Gelato

Saya sejujurnya tidak menyangka kalau di daerah Dago Atas terdapat common space ini, sepertinya memang masih baru tapi menurut saya agak lack of exposure. Common space ini sangat luas, nyaman, dan lumayan tematik. Customer gelatonya bisa duduk di area manapun pada common space ini. Saya sih paling suka outdoor seating area di bagian belakang, bagian indoornya juga tak kalah nyaman. Yang menurut saya perlu dicondiser lagi adalah sistem antriannya yang kurang efektif, tidak ada dedicated queue line, tidak ada pembatasan coba-coba gelatonya, serta sistem paymentnya yang ribet. 

- Gelato and Sorbet
Gelato dan Sorbet di tempat ini dibandrol dengan harga yang relatif murah per-scoopnya, mulai dari 13rb-18rb saja. Tidak ada minimal purchasenya, satu scoop pun boleh. Pilihan rasanya sih lumayan banyak, mulai dari sorbet dengan rasa yang segar hingga gelato dengan rasa yang lebih bold, sayangnya tidak tersedia gelato dengan kandungan alkohol di tempat ini. 

Berdasarkan rekomendasi dari pelayannya, saya memiliki Sunset Paradise Sorbet (13K) dan Twix Gelato (15K). Pelayannya benar-benar generous ketika menyajikan ice-creamnya ke choco peanut cone yang saya pilih, ice creamnya tidak ditimbang seperti di ice cream store lainnya, saking generousnya, ice creamnya sampai tumpah kemana-mana, bahkan saya harus meminta cup dengan additional charge agar ice creamnya ngak belepotan. Sorbet yang saya pesan memiliki rasa yang lumayan OK, sorbetnya lumayan lembut, campuran antara strawberry dan mangganya berhasil berhasil memberikan freshness pada setiap scoopnya. Sedangkan Twix Gelatonya cocok banget untuk yang suka ice cream dengan citarasa yang lebih bold dengan citarasa karamel yang lumayan dominan, teksturnya juga tidak kalah empuk dan creamy

Menu yang dipesan: Twix Gelato, Sunset Paradise Sorbet

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Massimo Gelato

(Es Krim)

District Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 339, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

1276 Makasih