Mc Darmo LA  [ Indonesia ]
3.23 6 review

Mc Darmo LA

[ Indonesia ]
3.23 6 review
Rasa
4.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.8

Jl. Sumatera (Depan Santa Angela), Sumatera, Bandung
( Alamat Lama: Jl. Sumbawa, Riau, Bandung )

Belum Buka - Sabtu (18:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mc Darmo LA [ Sumatera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1546920486
    https://assets-pergikuliner.com/bfRR__j6jnyewmmgA0x_mG_i4YM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212583/picture-1546920486.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2SDJhCp9Y1cvzv-xylP0EW7ItYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212583/picture-1546920486.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557122751
    https://assets-pergikuliner.com/1OTMSHv5OHlGPb23BckydongXsg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382673/picture-1557122751.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iktGnpuXHuUtT6bIbGpS5K1ruyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382673/picture-1557122751.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582106903
    https://assets-pergikuliner.com/nnFjH1J9RKLhD3xTsLer_a4YE_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1853103/picture-1582106903.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ddzhiPqep83hw5VfKJYKEMi-KE4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1853103/picture-1582106903.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mc Darmo LA

Foto Profil chandra dwiprastio

88 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Bebek

Bebek legend, dulu tempatnya ada di pelataran parkir taman lalu lintas. Sekarang geser dikit

Bebeknya empuk
Sambelnya mantep + kol goreng yang garing tapi ga pait.

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

1.8  

My worst duck ever?

Katanya...oh katanya...sih enak bebek disini. Apalagi direkomendasiin sama sesama foodie juga. But in fact aku sih sama sekali ga demen sama bebek disini. Citarasanya cenderung manis gitu dan sambalnya pun manis. Yah mungkin cocok buat pecinta manis atau yang mau diabetes, tapi buat aku sih ini kurang pas aja manis ketemu manis (dimakan sama yang manis pula). Tempat dan suasana juga kurang nyaman sih, ya okelah ini kakilima, tapi kakilima yang bersih dan nyaman juga ada kan ya.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

593 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Boleh juga

Kesini itu di ajak temen, karena memang mimin sendiri kurang hafal bebek enak di Bandung, karena bukan penggemar bebek tapi suka juga sama bebek. Asalnya mau makan di tempatnya langsung tapi karena ada urusan jadi di bungkus. Pesen bebek goreng untuk mimin dan ayam goreng untuk ibu mimin.

Untuk bebeknya asli enak ih, berasa bumbunya, gurih, bebeknya ngga alot juga, cukup besar dan sampe digerogotin ke tulangnya dong, saking enaknya haha. Untuk ayamnya hmmm pilihan yang salah sepertinya Ferguso! Beda sama bebeknya yang enak, ayamnya ngga kerasa bumbunya, biasa banget malah hambar kaya daging ayam ngga di bumbuin, dalemnya juga masih putih. Kasian sekali bagi ibu mimin, maafkan mom, karena mimin juga baru pertama kali kan coba tempat ini. Sambalnya terbilang manis, ngga ada pedes-pedesnya tjoy! Apa cabe lagi mahal ya? Tapi asli ngga pedes huhu sangat disayangkan padahal bebeknya udah enak ih 😕

Maaf ya fotonya kurang jelas karena udah laper dan males moto. Untuk ayamnya juga lupa moto hanya bebek gorengnya aja.

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.0  

Kuliner malam bandung

Yang udah ga asing lagi bebek darmo buat pecinta kuliner malam, dulu terkenal di depan taman lalu lintas skr buka kedai sendiri seberang taman lalu lintas buka sampai jam 12 malam dari jam 5 sore, bebeknya potongan nya besar, dagingnya empuk sedikit manis bumbunya menyerap dan tidak Bay amis, paling suka sambalnya juara tidak pedas dan sedikit manis ini favorite jaman kuliah

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, Tempe Goreng, Ati Ampela

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

332 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek+sambel+kol goreng = heaven on earth!

Biteorbye? Bite.

Reasons to love ❤
1. The sambal will keep you going back for more. To me it's not the burn your mouth kind of spicy but just spicu enough with a kick that makes you comfortable with the numbness in your tongue. Yes, pain can be soothing sometimes. The balance of sweetness and spicy of the sambal is spot on.
2. KOL GORENG. Ah the oily kol goreng tastes more like onions and it is so unhealthy because it is fried but hey, at least you are eating your veggies right?
3. The duck is soft and tender. They cooked it right because it does not have that weird bebek taste/smell but not too overcooked that it becomes too hard.

Reasons to nyinyir 👎
1. It's a warung so don't expect the best ambience here, but do expect good food.
2. Why do I have to go all the way to Bandung for good bebek? LDR is hard.

Place: Bebek Mcdarmo, Jl. Sumatera no. 37
Menu:
Bebek (7.55/10)
Kol goreng (9.01/10)
Sambelnya bebek (9.25/10)

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, kol goreng

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1085 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mantap deh

     Mengingat rumah makan ini selalu ramai tiap malam, aku pun penasaran seperti apa rasanya restoran ini...
    Mengingat teman saya suka bebek (dan saya tidak), jadinya saya pesan lele dan teman saya pesan bebek. Katanya sih bebeknya enak. Dan menurutku, aku suka banget ama lele gorengnya. Meskipun harganya agak mahal dan dagingnya sedikit tapi rasa dan kualitasnya begitu mantapp!!
   Untuk suasana dalamnya, saya sih merasa ramai tapi tak masalah kok.
   Overall, rumah makan ini saya rekomendasikan untuk anda. Saya mengerti mengapa selalu ramai tiap malam..

Menu yang dipesan: Nasi, Bebek Goreng, Lele Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?