McDonald's 
4.0 1 review

McDonald's

4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Magna Timur No. 10, Gede Bage, Bandung

Sudah Tutup - Senin (06:00 - 20:00) 14045

14045

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

McDonald's [ Gede Bage ]

  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1618902476
    https://assets-pergikuliner.com/39DiB4FAnZW95LOTFngJL92lexQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201918/picture-1618902476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nn8Uy-tGKVhRRV6X-wN04nOesCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201918/picture-1618902476.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618278886
    https://assets-pergikuliner.com/lA0CCAyjAjpXIE6i16b0lKXfuWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2195331/picture-1618278886.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_lfhxTl15QXgSECMMuRNAOHSdDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2195331/picture-1618278886.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk McDonald's

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2755 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

McD baruuu

McD ini berada di Summarecon Bandung. Tempat yg belum terlalu rame buat kumpul2. Masih sepi kalau weekday, dengan angin sepoi sepoi yang banyak membuat rasanya jadi NYAMAN BANGET kalau ke sini. Adem, santai, pemandangannya lumayan bagus, gitu2 sih. Aku suka banget suasana outdoornya McD ini.

Di sini aku pesen muffin. Menu standar buat McD breakfast. Hehe ... Rasanya standar. Sebenarnya ya aku kurang suka rotinya muffin sih karena ada sensasi alot yg aneh gitu klo menurut gue. Lebih baik roti burger McD yg lama. Tapi daging ayamnya enak, teh manisnya juga enak. Mantap deh ...

Overall, ditambah dengan pelayanan dan kebersihan yg apik. Meskipun tempat ini jauh, menurutku tempat ini masih pantas direkomendasikan. Apalagi kalau sepi kayak weekdays ini. Tempatnya jadi santai parah gitu .. Itu saja sih. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Chiken Muffin + Hot Tea

Tanggal kunjungan: 07 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?