Me Ellyn  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Me Ellyn

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Kelenteng No. 44, Cibadak, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 081122332233, 081572774772

081122332233, 081572774772

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Me Ellyn [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1623312180
    https://assets-pergikuliner.com/aOtLTjkKOpYUx3jiBArWrYkg8QM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245659/picture-1623312180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iBQFuB9smwaB8aeky_HAK683s8A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245659/picture-1623312180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623312180
    https://assets-pergikuliner.com/XWMmRGP4U6x4R0Ne8Jpb3lh_AAI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245660/picture-1623312180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/azORe37kQuAoW6ixMmiLsNW4XJ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245660/picture-1623312180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623312180
    https://assets-pergikuliner.com/s8DA3M5MFUXHFLuHacjuEm37QMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245661/picture-1623312180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LF0CiOr77nBPTBKzAd8Ki6ZVOoI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245661/picture-1623312180.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Me Ellyn

Foto Profil Chris Chan

1939 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Superb

Udah lama pengen coba tapi baru kesampean nih. Mie enak buatan chef cilik. Semua resepnya dari resep leluhur yang diulik lagi sama Ellynnya sesuai selera dia dan ternyata enak dan cocok juga sama selera saya. Kesukaan yang black squid soalnya gurih tapi ga amis. Nasi hainannya juga enak. Semua menu disini halal pula.

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Samacici

76 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Bakmie chef cilik Chiellyn Ashley

Jujur cici tu ngefans banget loh sama @chiellyn_ashley ,, gemes, dan pinter masak🥰. Awal nya liat di laman instagram nya, ngikutin udh lumayan lama. Kemaren ini cici datang ke @me.ellyn ga sangka bisa ketemu sama @chiellyn_ashley nya🥰🥰 (ga sempet foto bareng🥲).
.
.
Jago nya chef cilik ini bikin racikan Bakmie yg enak loh, namanya @me.ellyn . Emang bener enaknya itu sampe ke hati. Cici cbain berbagai bakmie nya. Fav banget sama bakmie nya, krna dari rasa mie nya itu sendiri ciri khas banget, waktu dimakan itu ada aroma jeruk nya gtu, beda dri yg lain deh. Porsi sari bakmienya itu sendiri banyak, dan topingnya itu melimpah bgt. Untuk menu bakmie ada, Mie Ayam Panggang, Mie Cakalang, Mie Baso Rica, Mie Black Squid, Mie Beef dan Kuah Bakso.
.
.
Selain berbagai menu Bakmie, ada juga menu enak lainnya itu seperti Nasi Hainan Ayam Panggang, Nasi Ayam Panggang, Nasi Cakalang, dan Nasi Black Squid. Dari segi rasanya itu gurih, dan bumbunya meresap banget.
.
.
🍜 : @me.ellyn @chiellyn_ashley
📍 : Jln Kelenteng No 44, Bandung
**semua menu HALAL
.
.
#kulinerbandung #kulinerbdg #infokuliner #infokulinerbandung #bakmieenak #bakmieayam #bakmieayampanggang #nasihainan #nasihainanayam #nasihainanayampanggang #halal #nasiayampanggang #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: mie ayam panggang, nasi hainan ayam panggang

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2021
Apa yang dipesan?