Mie Akup  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Mie Akup

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Venus Raya No. 32, Margahayu, Bandung

Hampir Tutup - Kamis (11:00 - 21:00) 081215121010, 087775312659

081215121010, 087775312659

Hampir Tutup Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Akup [ Margahayu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560838426
    https://assets-pergikuliner.com/6PivhWHPH46dFh0gts3mFvSpZLE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449516/picture-1560838426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/juF1U63FPnYBhB-XdFnQ-7jnVeU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1449516/picture-1560838426.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Akup

Foto Profil Rijal Risnawan

20 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Mie Akup Review

Mie Yamin Balado Manis
Tekstur mie nya lembut, ditambah varian bumbu manis yang pas di lidah .
Paling seneng dengan siomaynya yang lembut .

Es Campur Mang Owo
Porsinya memang bikin kenyang & Segar .
Manisnya pun pas .

Menu yang dipesan: Es Campur Mang Owo Spesial, Mie Yamin Balado Spesial (Manis)

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

447 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Yamin manis

Ngidam mie yamin, akhirnya cobain Mie Akup yang ada di daerah margahayu ini. Tempatnya cukup luas sih buat mie. Dan ternyata varian mienya di sini banyak! Bahkan ada beberapa rasa mie yang beda seperti sambel taichan, blackpepper dll. Karena cari aman, yaudah kupesan yamin manis baso aja. Mienya kecil dan gabegitu banyak emang porsinya. Baksonya pun 3 berukuran mini. Tapi menurutku enak kok apalagi ditambah kecap manis lagi hehe seleraku banget si kecapnya. Dibandrol dengan harga Rp 18.000 saja yaaa lumayan ok sihhh

Menu yang dipesan: Mie Yamin Manis Baso

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?