Mie Akuy Antapani  [ Indonesia ]
4.16 5 review

Mie Akuy Antapani

[ Indonesia ]
4.16 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Jl. Kuningan Raya No. 42, Antapani, Bandung

Sudah Tutup - Kamis (10:00 - 22:00)

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Akuy Antapani [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1662536163
    https://assets-pergikuliner.com/jomg5e7F_eMkDUZ8o9zs3kSfKac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623636/picture-1662536163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pTbgEC68HT80_qBvHBMbNeGFerw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623636/picture-1662536163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662536163
    https://assets-pergikuliner.com/DGHBP-OU3SyKsBynb-NFpQEmN-w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623637/picture-1662536163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p8ttnBkrlEtDP8iiT5j67BTQnPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623637/picture-1662536163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662536164
    https://assets-pergikuliner.com/ZXQrp__V8Ua33VFsQLXOTTbGfPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623638/picture-1662536164.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TgC-jI5Bia_XbCAYwW09x0wTuO8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623638/picture-1662536164.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662536164
    https://assets-pergikuliner.com/Tn3sc5he9eaAj7Y9FkXBvVK04hQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623639/picture-1662536164.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TYTCedtNL902UZ5M2nbHkCKGmXM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623639/picture-1662536164.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Akuy Antapani

Foto Profil Kuliner_jalan2_mimi_henie

Alfa 2022

533 Review

Level 12

Steak BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Tahunya gendut dan enak

Nyoba pesen Yamin asin baso pangsit tahu :
- Mienya lembut dan gurih , ada topping ayamnya
- Untuk kuahnya bening dan berasa gurih.
- basonya kenyal dan berasa daging
- pangsit rebusnya lembut dan ada isian daging ayamnya.
- tahunya gendut ada isiannya juga , lembut dan enak .
1 porsinya lumayan banyak dan bikin kenyang.

Menu yang dipesan: Yamin asin baso pangsit tahu

Tanggal kunjungan: 27 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Yamien Manis Enak

Cobain yamien manis dengan baso, pangsit, dan ceker. Yamiennya manis gurih enak deh, teksturnya pas ngga lembek, ada taburan ayamnya. Baso meaty, pangsitnya enak, cekernya empuk lembut. Porsi mienya aja sih lebih sedikit dari merk sebelah karena emang harganya juga lebih murah.

Menu yang dipesan: yamien manis baso pangsit ceker

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tria Yuliana

22 Review

Level 3

No Badge

5.0  

MIE AKUY EMANG TERBAIK ENAKNYA

Abis nyalon ke titianam pengen ngebaso
Ternyata ada mie akuy
Rasanya cocok pilihan menunya banyak banget

Faforit aku sih mie yamin komplit
Soalnya topingnya lengkap banget
Ada babat, siomay, baso, pangsit
Lengkap sudah harganya 30k

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ongky pratama

35 Review

Level 5

No Badge

4.6  

Mie Akuy! Porsinya banyak bangett!!

Baru banget tahu ada Mie Akuy Antapani dan kali ini cobain bareng temen-temen!

Untuk ini aku pesan Mie Asin Kumplit tanpa Babat & Porsinya ternyata banyak banget! Teksture mie nya kenyal, Topping Ayamnya melimpah! Baksonya juga nyakrek! Suka banget sama siomaynya karena ikannya berasa dan gurih! Cekernya juga lembut dan langsung copot dari tulangnya‚ú®

Untuk Batagornya juga enak berasa banget ikannya dan bumbu kacangnya pas rasanya!

Menu yang dipesan: Yamin Manis Bakso Pangit Siomay, Es Teh, Yamin Manis Kumplit, Yamin Asin Kumplit, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Armad Media || @armadmedia

No Badge

4.2  

Yamien dan Batagornya .. parahh enak

Kalo datang kesini... Jgn lupa pesen Mie Yamin Baso Pangsit nya... Endull parahhh...

Yamien manis, yamien asin.... Enakkk semuanya...

Ditambah lagi batagor kering bumbu kacang dan kuahnya...plus siomay bakso tahu nya... Beuhhh...

Jam2 mkn udah pasti rame ... Bukanya dr jam 9 pagi sampe 9mlm

Menu yang dipesan: Yamien manis, yamien asin, Batagor kuah, batagor bumbu kacang, Baso tahu, Siomay

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?