Mie Asiong  [ China ]
3.2 2 review

Mie Asiong

[ China ]
3.2 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Pujasera Gatsu 32
Jl. Gatot Subroto No. 32, Gatot Subroto, Bandung

Sudah Tutup - Sabtu (07:00 - 13:30)

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 13:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Asiong [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568715528
    https://assets-pergikuliner.com/K9G2cufy52OhA3E77vjkdn7Ip_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594679/picture-1568715528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hB1X6TahrciVcSqEuzt8-7vXPqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594679/picture-1568715528.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568715528
    https://assets-pergikuliner.com/XuO6s5p1ZTlZuD0vnXaSNtRSykQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594680/picture-1568715528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n2VtZQUYsp0x7DhYA8liUy3zyuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594680/picture-1568715528.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568715528
    https://assets-pergikuliner.com/ol8Y_RbKUuVtUNJX_qi0ZvkGn7c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594681/picture-1568715528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CukHAgZvb_cIk3E6dYOshkRFbFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1594681/picture-1568715528.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Asiong

Foto Profil Christ the Eater

1336 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Salah satu legend!

Cukup penasaran dengan bakmie/mie ala chinese yang satu ini nih, karena katanya kan udah ada dari lama gitu bahkan sebelum saya lahir ke dunia. Yah iseng2 deh cobain 1 aja dulu bakmienya yang asin terus toppingnya pangsit rebus. Menurut saya sih porsinya cukup besar ya kenyang gitu makan 1 juga, terus daging babi cincangnya berlimpah ruah dan juicy gitu. Pakai sayur hijau dan tauge juga jadi kebutuhan sayur bisa lah terpenuhi. Kurangnya buat saya justru ada di mie nya sendiri yang kurang berbumbu dan terlalu kering gitu.

Menu yang dipesan: Mie asin pangsit

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

715 Review

Level 15

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Enak juga ..

Mie nya lembut banget plus gurih enak ..
topping nya juga enak .. gurih Dan pas banget di mulut ..
harga : 40.000 per porsi ..

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat