Mie Ayam Cipaganti  [ Indonesia ]
3.95 12 review

Mie Ayam Cipaganti

[ Indonesia ]
3.95 12 review
Rasa
4.5
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.4

Jl. Cipaganti No. 85 (Depan Kantor Urusan Agama), Cipaganti, Bandung

Buka - Sabtu (10:00 - 17:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Cipaganti [ Cipaganti ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578034664
    https://assets-pergikuliner.com/Tp0Ijayyr8izyhG_qWmEV-v39L4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772580/picture-1578034664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C_Za2PI1S8-6UNpHYoo-XvrNRvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772580/picture-1578034664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578034664
    https://assets-pergikuliner.com/2OBtfJokcQD1_SZXrT1zRaKL5ho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772581/picture-1578034664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4FXTyctlMnk4XgjlkG549w2yVbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772581/picture-1578034664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578034665
    https://assets-pergikuliner.com/XTXaRPyE9pidisUR6d_7JaTD_g0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772582/picture-1578034665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WAzYbT_jvNEdfZd4FraMICvSk08=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1772582/picture-1578034665.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Cipaganti

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

442 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Sarapan mie ayam

Kata orang orang mie ayam di sini enak. Kebetulan aku nyobain mie ayam ini. Mienya emang kriting2 beda gitu terus kenyal juga. Aku pesen mie ayam baso. Rasa basonya aku g suka. Teksturnya g suka. Untuk kuah mienya emang lumayan gurih.Warnanya juga menarik dan agak oily gitu. Tapi secara kesuluruhan biasa aja mie ayam ini. Terus buat sayurannya kurang. Aku paling seneng kalau mie ayam sayurannya banyak. Untuk mie ayam bakso emang aku agak pilih-pilih sih soal rasa.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

906 Review

Level 16

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Meuni Lejatt

ini mah beneran rame karena beneran enak, the real mieayam gerobak abang2 syedeph.. penjualnya pake seragam bs mam disitu, dimobil apa di pekarangan mesjid. Rasanya manis ky mieayam jawa tingkat kematangannya pas kenyal gurih2nyoii, basonya jg baso sagu yg gemez pangsitnya standar lah yha
Ber3 64.000

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Best Mie Ayam in Bandung

Mie Ayam ini berada di depannya Masjid Cipaganti. Dilarang banget untuk menaruh ekspektasi tinggi terhadap tempatnya karena mie ayam ini  hanya berupa gerobakan. Walaupun begitu, tempatnya jarang banget sepi, dapat tempat duduk aja seringkali susah. Walaupun ramai, pelayanannya tidak chaotic, ramah, dan bersahabat. Pelayannya bahkan mau melayani special request pengunjung yang tak jarang merepotkan. 

- Mie Ayam Bakso 
Dengan harga yang hanya belasan ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan seporsi mie ayam lengkap dengan bakso dan pangsit. Sejujurnya saya bukan penggemar mie halal karena biasanya selalu kayak ada yang kurang, tapi mie ini jelas sebuah pengecualian--definitely mie halal terenak yang pernah saya makan di Bandung. Mienya kenyal, topping ayamnya generous, bumbunya gurih serta tidak terlalu manis, tanpa ditambahkan bumbu apapun sebenarnya suda enak banget. Porsi mienya juga pas, sangat mengenyangkan  

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2159 Review

Level 20

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Best in its class

     Pesananku sederhana, mie ayam saja. Harganya juga cuma 10ribu. Kalau pake bakso jadi 15ribu. Aku juga kaget ketika aku dengar baksonya semahal itu. Namun, untuk mie ayam tanpa bakso, dengan harga 10ribuan, aku akui bahwa warung ini adalah yang terbaik. 
     Di awal - awal nyoba memang mie ayamnya terasa kemanisan gitu cuma setelah ditambah sambel rasanya ilang dan semakin enak, apalagi apabila diiringi hujan deras di sekitarnya. Ayamnya hampir tanpa pulang, mienya enak disedot dan dirasa, pangsitnya pun mantap. Literally, the best in it's class!
     Overall, yap, kalau lagi pengen warung mie ayam, pergilah ke sini karena aku pikir inilah yang terbaik. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

482 Review

Level 14

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nyoba Mie Ayam Hits

Ngajak si aa untuk menemani aku mencoba mie ayam hits ini.
Waaahhh rameeee banget.
Dan ternyata yg jualannya itu masih di gerobak.
Kalau di Jakarta atau Tangerang memang aku lebih suka mie ayam gerobakan . Hahahah
Kata aa, dijamin enaaaak.

Cuss pesan mie ayam bakso.

Dan makannya itu duduk di emperan sekolah TK
(emperan)

Pas nyoba. Waaahhh beneran enaaaakkk :')

Mie Ayam Bakso - 15K

Worth to try!!!
Pengabdi Mie Ayam, cuss ramaikan~
(kalau lagi mampir ke Bandung)

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul Amalina

Alfa 2022

731 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

I Love Streetfood!

Makan disini ngga direncanain sama sekali, pas waktu lewatin jalan Cipaganti dan lagi nungguin lampu merah, ngeliat ada jual mie ayam menggunakan gerobak rame banget di depan masjid, dan kata temen itu mie ayam terkenal, yaudah langsung belok gitu karena emang belum makan juga hehe.

Harga mie ayamnya murah hanya Rp10.000 kalo pake bakso jadi Rp15.000. Mimin pesen yang pake baso, isinya ada mie, daging ayam dengan potongan jamur, sayur sosin, pangsit goreng, dan bakso besar 1pcs, bakso kecil 1pcs.

Untuk rasanya enak tanpa tambahan apapun loh, mimin tambahin sambal jadi lebih mantap. Tekstur mienya pas, ngga lembek, ayamnya lumayan banyak, baksonya enak daging sapinya kerasa, pangsitnya tebal jadi agak keras tapi enak kalo udah kena kuah mie ayamnya, porsinya juga pas bikin kenyang juga.

Pelayanannya cukup cepat, dan pegawainya juga ramah-ramah. Kalo kita makan di tempat bisa duduk di dekat gerobaknya, di trotoar jalan atau di halaman masjid yang lebih luas.

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

346 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Tinggal ngegelinding

Mie ayam cipaganti ini memang legend, dari cipaganti naik ke atas lalu sekarang cipaganti turun lalu dari aku kecil sampe sekarang, mie ayam cipaganti ini selalu ramai.
Aku pesen mie ayam bakso.
Mie nya menurutku cukup kenyal dan mengenyangkan
Seasoningnya pun pas banget menurutku
Bener bener ngonah sih
Cuman baksonya kayanya bakso cipaganti, enak sih tapi dikit baksonya hehe

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

3.6  

Enak!

Dari dulu penasaran banget sama Mie Ayam Cipaganti ini, hits banget soalnya.

Pantesan mie ini enak banget yaa, bumbunya pas, mie nya kenyal, sayurnya masih kriuk, topping ayamnya melimpah pake banget, basonya pun enak, tambahan krupuk kulit pangsit, YUMMMM!

Tanpa tambahan kecap, ataupun saus pun ini udah enak loh!

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

Alfa 2022

226 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie ayam Cipaganti

mie ayam langganan dari dulu 😁
Mie nya lembut , potongan ayamnya dicampur jamur juga , basonya enak , membuat mie ayam ini jadi sempurna enaknya 👌

Menu yang dipesan: mie ayam baso

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil revie rohdian

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Mie ayam cipaganti

Mie ayam cipaganti yg udh heits dari dulu ini selain murah, rasa ny jg enak. Selain itu penyajian ny jg terbilang cepet gak pake lama meskipun yg belibitu sllu antri dan bnyk apalagi di jam makan siang.
Posisi ny ada di jl. Cipaganti (dpn mesjid cipaganti) tp syg nya utk kalian yg pake mobil susah bngt bwt parkir di area ini, selain bnyk yg parkir di bahu jalan posisi mie ayam ny dpn bngt TK jd sangat susah utk dpt parkiran.
Klo mau mkn mie ayam cipaganti usahain pk motor atau gak pake grab deh biar gak usah ribet cari parkiran

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?