Mie Baso Akung  [ Indonesia ]
3.65 11 review

Mie Baso Akung

[ Indonesia ]
3.65 11 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.1

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Hari Jumat Tutup 022 7314746

022 7314746

Hari Jumat Tutup Senin - Kamis (10:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 20:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Baso Akung [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Jumat Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549515706
    https://assets-pergikuliner.com/6_vgDDhiWoPbZk2kRql9CJIfUiY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259126/picture-1549515706.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fcu8KoVgO9XlZljFVPWCL8-FrFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259126/picture-1549515706.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549515708
    https://assets-pergikuliner.com/DRQBsTrjh0JsCy4yu_yJjTPwdLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259127/picture-1549515708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L0XZd4EZ5AK-zM3ipDcFjuABtlo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259127/picture-1549515708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549515709
    https://assets-pergikuliner.com/gZPr7Mxp2-izKmSWv9e2VgOxm5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259128/picture-1549515709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yH9ajLUIGsUaKKd-bkxMYh4s2Mk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1259128/picture-1549515709.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Baso Akung

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Sushi Dessert

2.8  

Mie legendaris kesukaan Dilan dan Milea, beneran enak nggak?

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤:
1. Good noodle texture, not too soft or too hard and portion is decent not too generous but not too stingy for what you pay.
2. Kuah bakso is surprisingly good! Very rich in flavour, and kind of steals the spotlight from the mie yamin.

Why you will nyinyir it 👎:
1. I ordered the mie yamin and the sweet soysauce can be overwhelming especially if not paired with sambal, but if you add sambal the original taste will be gone. Get the dilemma? Perhaps sedang would be better because it would not be too sweet.
2. The parking is small compared to the number of visitors (yes, there's a lot).
3. You have to be willing to wait for 30 minutes for your food, but in the meantime you can plan your next culinary adventure!

Place: Mie Ayam Akung (Jl. Lodaya), closed on Fridays.
Menu: Mie Yamin Ayam Bakso Pangsit
Rating of dish: 8.23/10

Menu yang dipesan: Mie yamin ayam bakso pangsit

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

319 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Terrrfav😭❤️

Ke sini selalu pesan ramen manisnya. Sumpah super enak.... porsi ngenyangin bgt! Jangan pesan setengah porsi krn akan kurang hahahaha. Kuah kaldunya pun kerasa bgttt! Kecap manisnya juara! Pokoknya suka semuanya! Beberapa topping (siomay, tahu, ceker) akan cepat habis jika kalian ke sini malam. Jadi untung untungan juga. Dan juga di menu gak tertulis harganya, jadi untuk yg pertama kali mungkin kaget. Tapi yaaa kisaran 25-40an gaksih? Ke sini paling selalu abis 70-90 untuk berdua, tergantung topping dan minuman. Tapi untuk rasa, gaperlu diragukan!

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

540 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.4  

Salah Satu Yang Terbaik

Ini Mie Ayam yang wajib dikunjungin kl ke Bandung. Pelayannya juga ramah banget seneng bercandain. Jangan kesini Jumat ya, pasti tutup.

Porsi besar dan tasty, kuahnya gurih sedep. Kl makannya ngga banyak2 amat, mending 1/2 porsi aja mienya. Karena kalo pake isian jadi kaya makan 2 porsi. Siomay dan Pangsit rebusnya juara, lembut banget.

Sayang, kapasitas tempat makan dan luas parkir ngga sepadan. Buat es duren juga lebih gede bijinya dan kuahnya kurang tasty. Lebih enak es krim duren gerobak yang dijual di depan. Rujaknya juga cakep2 banget buahnya.

Menu yang dipesan: Mie Kuah Isi BPTS, Es Duren

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

322 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Yaminnya terbaik, Es Telernya rada ngasal

Yamin disini bisa dibilang enak banget. Varian extras nya juga banyak. Extras yang saya maksud ini kayak tambahan bakso, ceker, siomay, pangsit, baso tahu, dll. Saya paling suka Yamin Manis plus Siomay & Baso Tahu. Trus disini yaminnya bisa pesan 1 porsi atau ½ porsi. Buat saya sih ½ porsi juga cukup, lagipula pake tambahan siomay baso tahu jadi cukup mengenyangkan. Untuk Yaminnya udah ngga perlu diragukan lagi, siomay & baso tahunya juga enak, berasa ikannya dan kenyalnya juga pas. Partner kuliner saya pesan Yamin pake baso dan ceker, itu juga enak basonya benar-benar berasa dagingnya, cekernya juga empuk sampe lepas-lepas.
Selain itu saya pesan Es Teler. Berharap banget dapet Es Teler yang sebenar-benarnya. Tapi yang saya dapet malah Es Teler yang rada ngasal, segala pake kolang kaling dan agar-agar yang sebenarnya ngga perlu ada di dalam semangkuk Es Teler.

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Reza Rahmatsyah

8 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Mie baso sang juara

Awal diajak istri kesini penasaran
ini mie baso aja sampe rame banget
waiting list lah, nunggu lama lah
oke gw cobain
Gw pesen mie yamin manis dengan tambahan bakso dan siomay..
gw racik pake sambel khas disana 
dan anjirr ini mie yamin terenak sepanjang gw hidup, ah lebay tapi emg iya..
tips nya klo kesini pagi aja jam 10an, biar dpt parkir dan toping masih komplot..
salam pecah perut 😂

Menu yang dipesan: Mie Yamin manis

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

545 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso nya Dilan dan Milea

Kali ini saya sengaja jauh-jauh dari daerahDago ke arah Buah Batu untuk nyobain Bakso favoritenya Dilan dan Milea. Tempat nya jelas sangat berbeda dengan penggambaran tahun 1990 di film Dilan, tempat nya sangat luas, jauh dari kesan bakso rumahan. Pengunjung bakso ini juga sangat ramai, tempat sangat crowded dan berisik, dan service nya agak chaotic. Kalau makan di tempat ini musti banget untuk nyediain Cash karena disini tidak menerima pembayaran menggunakan kartu apapun

- Yamin Baso (32K)
Sebenarnya sangat ingin mencoba Yamin paling lengkap nya, hanya saja karena dateng nya kemaleman yang tersisa hanya bakso nya saja. Porsi yamin nya lumayan banyak, untuk berdua sebenarnya juga cukup. Saya sangat suka tekstur Yamin nya yang kenyal dan tidak terlalu lembek. Yamin nya disajikan dengan daging ayam cincang yang porsi nya juga tidak pelit. Bakso nya juga tak kalah nikmat, bakso nya kenyal, daging nya cukup terasa dan tidak kebanyakan tepung. Yang bikin unik adalah kuah bakso nya yang menggunakan kaldu ayam, bukan seperti bakso pada umumnya yang menggunakan kaldu sapi. Kuah nya berasa lebih lite dan sederhana dibandingkan kuah bakso kebanyakan, tapi disinilah letak kenikmatannya
——————————————
Please kindly follow our Instagram @kecanduankuliner

Menu yang dipesan: Yamin bakso

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil taniasavana

3 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Enyak!

Mi yamin manis baso nya okeh..pangsitnya keabisan mulu.

Basonya seger. Mi nya bejibun.

Klo ditanya, "kok mi nya banyak bgt?"

Kata abangnya "biar kenyang" hahaha

Kenapa skrg pada ngomong gitu ya?!
Yg mau makan malam atau siang, mantap lah, kenyang, mau nambah lagi pun masi enak dikantong lah, tpi ya beugah pasti..ga usah kawatir keabisan tmpat duduk, banyak bener, bisa ramean yaa

Menu yang dipesan: Mi Yamin Manis Baso

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratih Agmer

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Mie tumpah tumpah

Mie Baso Akung siapa yang gatau. Bandung penuh tumpah di situ kalau makan siang!
Rasanya emang juara,  ceker dia abis sebelum jam 2 siang cuy!!  Empuk-empuk banget. Basonya JUARA!!!

Menu yang dipesan: Mie Yamin manis, Asin, 1/2 porsi

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.6  

Porsi Kuli

Mie BPTSC (41k)
BPTSC itu bakso, pangsit, tahu, siomay, dan ceker. Menu terkomplit disini dan porsinya gila banyak banget. Perut begah! Mangkoknya dipisah, mie sendiri dan toppingn sendiri. Gw paling suka tahu dan cekernya, kalo yg lain cenderung kurang nendang rasanya dan overcooked jadi agak benyek.

Mie BPT (32k)
Rasa mie polos disini sebenarnya biasa aja cuma porsinya banyak. Kuah, bakso, dan pangsitnya juga biasa aja

Mie yamin baso (16.5k)
Lebih enak mienya! Manis dan somehow lebih gurih. Porsinya juga tetap banyak.

Menu yang dipesan: Mie BPTSC, Mie BPT, Mie Yamin Bakso

Tanggal kunjungan: 26 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Porsi Warbyaza!

Baru pertama kali cobain makan baso disini. Tempatnya besar dan rameee bangeeett. Saya pesen yg 1 porsi, ga nyangka pas dtg ukurannyaah warbyasa jumbo ini sih cukup buat dua org nih. Agak unik nih basonya, kalo biasanya kan baso itu kaldunya dari kaldu sapi nah kalo ini kuahnya pake kaldu ayam jd kaya kuah sop gt dan emg dikasih taburan ayam jg pas disajiin. Baso nya dpt yg urat besar satu sama yg kecil biasa dua dan ada tahu nya. Overall enak tp bukan favorit saya.

Menu yang dipesan: Mie baso tahu 1 porsi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat