Mie Baso Akung  [ Indonesia ]
3.6 17 review

Mie Baso Akung

[ Indonesia ]
3.6 17 review
Rasa
4.4
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Sudah Tutup - Minggu (10:00 - 20:00) 022 7314746

022 7314746

Sudah Tutup Senin - Kamis (10:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 20:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Baso Akung [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574225012
    https://assets-pergikuliner.com/qE0nRt1DPBMQEMO-wzbuEC7iv7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695370/picture-1574225012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mLxDx-H2tRm1wV0XPfmilXk24SY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695370/picture-1574225012.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574225013
    https://assets-pergikuliner.com/tcNIWwH3TgLbP1xSsaubzMg0A5Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695372/picture-1574225013.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8mboDXVOx57ew3vl13F_IOoU8aM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695372/picture-1574225013.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583225758
    https://assets-pergikuliner.com/5XMw2zbb93eph4X535FpfYRorzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876694/picture-1583225758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ZJGrljivkJ1hlqe0I4tDIu7kWI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876694/picture-1583225758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583225759
    https://assets-pergikuliner.com/rT4KV8GN9wAwou7TnnBbRUoBWRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876695/picture-1583225759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FjYc5bV-Ccb1ebtYGicAoXj1jPw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876695/picture-1583225759.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583225759
    https://assets-pergikuliner.com/QTzZ4YlNxIS1Vq4Ng-jZnZf-bsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876696/picture-1583225759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3Unb_xXFjiNMVNVDx2jD3fFJ8Sg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876696/picture-1583225759.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488557354
    https://assets-pergikuliner.com/FmQYp7gn50A9BUds2n2KBH1FrWo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/487942/picture-1488557354.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0i1lqgDEWDdhRgklJOUagQ8FDwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/487942/picture-1488557354.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Baso Akung

Foto Profil denise elysia

321 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Enaknya bikin kangen !

Jadi ceritanya lagi main ke Bandung, dan ini udah muter ke 3x buat cari parkiran, aselik rame bangett. Padahal tempatnya udah cukup luas, begitu masuk kedalem dan beneran full, jadi kalo kesini yang harus kita lakuin adalah langsung menuju meja untuk order, dan kita langsung disuguhin menu cuman karena datengnya udah sore jadi toppingnya cuman tinggal baso, tapi jangan kecewa basonya asli enak banget, dagingnya kerasa banget apalagi di tambah kuahnya yang cenderung light tapi gurih banget, untuk mie nya kita bisa pilih mau bihun atau mie terus bisa pilih mau di masak manis, sedang atau asin, nyobain bihun yamin manis dan ternyata enak banget, kayak makan bihun goreng gitu jadinya manisnya nggak bikin eneg sama sekali, kalo mienya nyobain mie yamin sedang dan asin. Warna dari yamin sedang sedikit lebih terang di banding yang manis, lebih cocok ini sih kalo mie nggak terlalu manis dan rasanya gurihnya dapet, kalo mie yamin asin ya seperti kebanyakan mie pangsit yang biasa, tapi semuanya enak sih. Di tambah kerupuk pangsitnya. Oh iya kita juga bisa pilih untuk mienya mau porsi penuh atau setengah, tapi porsi setengahnya aja udah bikin kenyaang banget. Satu lagi di sini hanya terima pembayaran pakai uang tunai.

Menu yang dipesan: Baso, bihun yamin manis, Mie Yamin Asin, mie yamin sedang

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2020

389 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rame Tempatnya, Rame juga Makanannya

Mie legend ini tempatnya lumayan luas dan rame banget. Porsinya juga banyak, gw pesan mie yamin bakso tahu pangsit. Rasa lumayan oke sih, mie nya manis, topping ayamnya juga banyak.

Menu yang dipesan: Mie Yamin BTP, Mie Yamin BTPSC

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

480 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bukan tipe Bakmi yg aku suka, tapi baksonya endess

Masih edisi keluyuran malem di bandung.. ke sini sekitar jam 9-an, udah sepi karena udah malem dan udah mau tutup. Terus udah banyak yg abis juga. Jadi mie-nya tinggal yamin, terus cuma ada baso sama siomay aja.

mie-nya biasa aja menurutku, cenderung kemanisan, mie-nya khas bandung gitu yang lurus2 dan agak tebel dikit. Baksonya itu yang endes, kuahnya luar biasa, aku suka. Tekstur basonya lembut tapi masih ada kenyalnya juga, siomaynya standar. Aku lebih suka basonya. Terus gak bau ssapi gitu, kan suka ada yg kayak masih bau2 daging gitu, yang ini enggak.

Karena udah kemaleman, tempatnya juga jadi kayak kotor gitu, banyak meja yang ada sampahnya, atau belum di lap. Tissue-tissue juga berserakan di lantai, untung gak bau. hahaha.. pas dateng tadi kan sepi ya, tiba2 jadi rame lagi dong, meskipun sisa cuma yamin sama baso doang, tetep banyak peminatnya. Basonya sihhh terbaikkkkk!!!

Menu yang dipesan: Yamien, Baso

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Ramai dan antri tapi lalu nagih

Tempatnya luas dan ramai. Ordernya langsung di depan. Cuman menunya agak membingunkan karena disingkat singkat untuk Baso, Pangsit, Sioma, Tahu, Ceker. Kalau yang lola mikirnya kaya aku jadi butuh mikir beberapa detik buat tahu apa itu. Tapi di atasnya ada kok keterangan singkatannya. 
Aku pesen yamin setengah porsi dengan bakso. Sebenarnya kau kuat satu pirsi, hanya saja habis makan jadi cukup setengah saja biar tidak mubadzir. Isi basonya ada 4 biji. Yaminnya ini enak banget. Bisa request asin atau manis. Tapi aku pilih manis. Untuk sambelnya walaupun udah banyak tapi nggak kepedesan. Rasa kuahnya enak setelah dicapur ke yamin, Karena bumbu yaminnya bener2 merasuk. Ternyata setengah porsi masih kurang bagiku. Aku minta seperempat porsi punya adek aku. Dia pesen mie biasa. Untuk tekstur mie biasa dan yamin emang berbeda. Baj=hkan kuahnya tetap enak yamin. 

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.8  

Rame

Suasana siang bandung lagi panas terus makan yamien legendaris kesukaan dilan. Yang pasti rame pisan ini tempat banyak turis sama ibu ibu guys. Si saya pesen yamin manis pake siomay, tahu, baso terus minumnya soda gembira supaya si saya gembira di suasana panas nan rame ini. Yamin manis nya teh beneran manisnisnis ga kerasa tuh gurih gurihnya kalo menurut si saya ya. Plusnya itu potongan ayamnya gede gede ga kayak yamin di tempat lain yang ayam suwirnya disuwir finely. Siomaynya ternyata siomay baso tahu terus padet sama banyakan acinya daripada ikan/ayamnya. Basonya lumayan lah kerasa dagingnya. Ya udah ga penasaran lagi si saya

Menu yang dipesan: Yamin Manis

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Safira Nabila Fitri

3 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Mi ayam terenak se Bandung!

Selalu kesini setiap ke Bandung. Rasanya gurih, mi nya lembut, pilihan topping juga sangat banyak. Rasanya memorable sekali untuk saya sebagai pecinta mi ayam. Ga heran kalau selalu rame setiap kesini. Porsi nya juga banyak banget, jadi bisa berdua dengan harga yang suepr affordable. Walaupun pelayanannya agak lama, but worth it!

Menu yang dipesan: Mie kuah BPTSC

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Mie legendaris kesukaan Dilan dan Milea, beneran enak nggak?

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤:
1. Good noodle texture, not too soft or too hard and portion is decent not too generous but not too stingy for what you pay.
2. Kuah bakso is surprisingly good! Very rich in flavour, and kind of steals the spotlight from the mie yamin.

Why you will nyinyir it 👎:
1. I ordered the mie yamin and the sweet soysauce can be overwhelming especially if not paired with sambal, but if you add sambal the original taste will be gone. Get the dilemma? Perhaps sedang would be better because it would not be too sweet.
2. The parking is small compared to the number of visitors (yes, there's a lot).
3. You have to be willing to wait for 30 minutes for your food, but in the meantime you can plan your next culinary adventure!

Place: Mie Ayam Akung (Jl. Lodaya), closed on Fridays.
Menu: Mie Yamin Ayam Bakso Pangsit
Rating of dish: 8.23/10

Menu yang dipesan: Mie yamin ayam bakso pangsit

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Terrrfav😭❤️

Ke sini selalu pesan ramen manisnya. Sumpah super enak.... porsi ngenyangin bgt! Jangan pesan setengah porsi krn akan kurang hahahaha. Kuah kaldunya pun kerasa bgttt! Kecap manisnya juara! Pokoknya suka semuanya! Beberapa topping (siomay, tahu, ceker) akan cepat habis jika kalian ke sini malam. Jadi untung untungan juga. Dan juga di menu gak tertulis harganya, jadi untuk yg pertama kali mungkin kaget. Tapi yaaa kisaran 25-40an gaksih? Ke sini paling selalu abis 70-90 untuk berdua, tergantung topping dan minuman. Tapi untuk rasa, gaperlu diragukan!

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

804 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Salah Satu Yang Terbaik

Ini Mie Ayam yang wajib dikunjungin kl ke Bandung. Pelayannya juga ramah banget seneng bercandain. Jangan kesini Jumat ya, pasti tutup.

Porsi besar dan tasty, kuahnya gurih sedep. Kl makannya ngga banyak2 amat, mending 1/2 porsi aja mienya. Karena kalo pake isian jadi kaya makan 2 porsi. Siomay dan Pangsit rebusnya juara, lembut banget.

Sayang, kapasitas tempat makan dan luas parkir ngga sepadan. Buat es duren juga lebih gede bijinya dan kuahnya kurang tasty. Lebih enak es krim duren gerobak yang dijual di depan. Rujaknya juga cakep2 banget buahnya.

Menu yang dipesan: Mie Kuah Isi BPTS, Es Duren

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Yaminnya terbaik, Es Telernya rada ngasal

Yamin disini bisa dibilang enak banget. Varian extras nya juga banyak. Extras yang saya maksud ini kayak tambahan bakso, ceker, siomay, pangsit, baso tahu, dll. Saya paling suka Yamin Manis plus Siomay & Baso Tahu. Trus disini yaminnya bisa pesan 1 porsi atau ½ porsi. Buat saya sih ½ porsi juga cukup, lagipula pake tambahan siomay baso tahu jadi cukup mengenyangkan. Untuk Yaminnya udah ngga perlu diragukan lagi, siomay & baso tahunya juga enak, berasa ikannya dan kenyalnya juga pas. Partner kuliner saya pesan Yamin pake baso dan ceker, itu juga enak basonya benar-benar berasa dagingnya, cekernya juga empuk sampe lepas-lepas.
Selain itu saya pesan Es Teler. Berharap banget dapet Es Teler yang sebenar-benarnya. Tapi yang saya dapet malah Es Teler yang rada ngasal, segala pake kolang kaling dan agar-agar yang sebenarnya ngga perlu ada di dalam semangkuk Es Teler.

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?