Mie Baso Cipto  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Mie Baso Cipto

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Dr. Cipto No. 5, Pasir Kaliki, Bandung

Belum Buka - Minggu (08:00 - 19:00) 087872639456

087872639456

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Baso Cipto [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1708394781
    https://assets-pergikuliner.com/EBTOcJpAxGrl0skbOfB_O-M0w0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196054/picture-1708394781.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zqWLywtEnlo8d4sSTlGB3kfJ_LQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196054/picture-1708394781.jpg 2x
    385290
  • Picture 1708394781
    https://assets-pergikuliner.com/51gY-6MJTaPTanGkub7y4LYl5-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196055/picture-1708394781.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G9MVmX__egj_LtiFFlUdmb2Bfg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196055/picture-1708394781.jpg 2x
    385290
  • Picture 1708394781
    https://assets-pergikuliner.com/Nps4AnkT_IMD8Bs8eAyHRfIVTVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196056/picture-1708394781.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SY7JntZG2x9PoLNZDiQQQ6OAzj0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3196056/picture-1708394781.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Baso Cipto

Foto Profil andaranila

887 Review

Level 16

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

makan yamin di klinik gigi~

jujur kaget bgt ada tempat makan mie yang cukup proper disini apalagi ga ada palangnya jd pas masuk sini disangkain mau ke kliniknya wkwk

aku pesen yamis manis baso urat dan ga lupa pesen baso gorengnya. untuk harga masih okelah tp emang porsinya ga banyak bgt gitu jadi kalo buat ngemil aja sih oke banget ini. mienya tipe yang lurus, bumbu yaminnya enak, baso uratnya bener2 banyak uratnya, kuahnya ngaldu, baso gorengnya kriuk banget dan yang paling aku suka itu chili oilnya, pedes! nagih bgt asli

pas sebelum pulang aku pesen es kopi susu tp ga difoto, soalnya minta dimasukin ke tumbler wkwk. jujur untuk rasa kopi 20ribu yg ada di tempat makan mie baso sih menurutku kopinya enak! creamy, kopinya berasa dan manisnya pas.

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2024
Apa yang dipesan?