Mie Baso Joko Sirod  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Mie Baso Joko Sirod

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Embong No. 20, Naripan, Bandung

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 21:30) 022 4232318, 082315766586

022 4232318, 082315766586

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Baso Joko Sirod [ Naripan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576748906
    https://assets-pergikuliner.com/KhpaLUgOaXOjEQXk0d-n0M1xLVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756110/picture-1576748906.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZPGzvtlmAuXZSzw7HJm-egwkV50=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756110/picture-1576748906.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576748906
    https://assets-pergikuliner.com/zkj02JaOvhHaEN1z1zNbVD3KCBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756111/picture-1576748906.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rcCLC9a7GG4DC-dPH4btwcLF1Jw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756111/picture-1576748906.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576748907
    https://assets-pergikuliner.com/ATC3mOF895vT2D_9bK0hvKFZzho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756112/picture-1576748907.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vaVRQRaWdEAlfcHMEjCnQxX8_OY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756112/picture-1576748907.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576748907
    https://assets-pergikuliner.com/0mBCj5l_5NJTiTfW46_Ph-pGsyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756113/picture-1576748907.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hgzwhJ8tAAMu3sRdbLmNMNf0Uw0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1756113/picture-1576748907.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Baso Joko Sirod

Foto Profil Endang Mutakin

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Hidden gem

Kalau ga baca review dari pergikuliner tentang baso ini kayanya ga akan pernah coba, karena tempay nya kurang strategis dan terkesan gelap karena tempat nya di Garasi gitu dan saya typical orang yang liat dlu tempat untuk pertama kali sebelum memutuskan buat makan disitu. setelah baca dan mencoba buat makan bakso ini ternyata rasa nya enak dan porsi nya ok juga.
Mie yamin asin disajikan komplit dengan berbagai macam topping, ada batagor, baso ikan goreng, ceker dan baso halus kecil. Texture mie nya beda dari mie yamin pada umum nya karena mie nya itu lebar.
Setelah kunjungan ke 2x nya, saya mau kasih tips buat yang mau coba makan disini, kalau pesen enak nya mie yamin manis, dan klo kalian ga suka sma ceker atau bakso kecil halus nya minta aja ga usah pke ke dua nya (tergantung selera) jadi cuma ada batagor, baso ikan goreng sma siomay, terus minta kuah nya dipisah soalnya klo ga dipisah itu kuah baso sma batagor yng digoreng jdinya bikin enek jadi klo tips dari saya minta aja kuah nya dipisah.
Bakalan jadi bakso favorite klo mampir ke Bandung nih

Menu yang dipesan: yamin asin

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Superb Murah Meriah

IG: @gakenyangkenyang

Semacam hidden gem di Bandung. Gatau sih banyak yang pada tau apa engga. Cuma tempatnya pun gak gede. Tapi bisa makan di sana sekitar 10 orang lah. Agak kurang nyaman sama tempatnya karena itu halaman rumah yang sebelah kanannya ada selokan kecil dan kalo sore ke malem jadi banyak nyamuk. Mungkin bisa duduk di sisi yang lainnya. 

MIE YAMIN 
idr 25k 
Kalo di Jakarta pesen mie yamin datengnya ya cuma seporsi mie ayam aja. Paling sama kuah di mangkok kecil. Ternyata kalo di sini luar biasa datengnya super lengkap, yaitu 1 mangkok mie ayam yamin dan 1 mangkok kuah isi sayuran, baso dan batagor kuah. WAHHHH GILA! SO HEPIIII. Mana enak lagii.. Lahap semuanya langsung.. Trus di setiap meja ada toples isi pangsit goreng. Bisa jadi side dish, harganya seribuan kalo ga salah. Murah meriah dan enak! 

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.0  

Bakso porsi keyang

Kalau yang hobby makan bakso mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat makan yang satu ini, mie bakso Joko Sirod yang terkenal dengan porsi nya yg banyak tp gak kalah enaknya.

Menu yg di pesan kali ini Yamien Bihun + Bakso Ceker Tahu dan bakso goreng

Yamien nya enak ditaburi ayam bakso urat nya apalagi ditambah ceker dan tahu, bakso goreng ini porsi kenyang

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Febiabdarosad

2 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Mie Pangsit TER-ENA-ENA di Bandung

Ini adalah tempat Jual bakso yang pertama kali Mr coba semenjak pindah ke bdg, pertama di Ajak sama temen di Kantor dan.... Nagiiiiih...
Mereka menjual aneka Yamin dan Bakso.

Pada Kunjungan pertama Saya memesan Mie yamin manis.
Untuk satu orang Akan di kasih 2 mangkok, 1 mangkok berisi Mie yamin dan satu mangkok lagi berisi 3 pcs bakso barukuran kecil, Ceker yang lembut bgt, siomay biasa, siomay Goreng Dan 1 pcs besar batagor.
Untuk Mie yamin nya mereka menggunakan Mie tipis barukuran besar, hampir Mirip dgn Mie untuk Mie kocok, Tapi lebih kecil. Rasanya enak bgt dan familiar bgt. Cobain deh, suapan pertama kita langsung menerawang (apakah ini CLBK??? Heheh...) seperti kita pernah coba Mie dgn rasa seperti ini sebelumnya...di atas Mie juga terdapat tahunan daging Ayam halus dan bawang Goreng jadi memperkaya tekstur Dari si Mie yamin ini.
Untuk isi di mangkok kedua.....

Cobain aja sendiri kali ya.....

Hehehhe...

Mie Yamin

25k
Bakso Joko Sirod

Jl Embong no 20

Bandung

Menu yang dipesan: Mie Yamin manis

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jan 2021
Apa yang dipesan?