Mie Baso Komplit Mas Kiran  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Mie Baso Komplit Mas Kiran

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Taman Kopo Indah I, Blok B No. 5
Jl. Kopo Bihbul, Kopo, Bandung

Buka - Kamis (11:00 - 20:30) 0818673838

0818673838

Buka Senin - Kamis (11:00 - 20:30), Jumat (13:00 - 20:30), Sabtu - Minggu (11:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Baso Komplit Mas Kiran [ Kopo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515056440
    https://assets-pergikuliner.com/NAmV4maIeao2w_8nTXOvXF20xUc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787861/picture-1515056440.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xj9yGIJX7t0bdOCYqa7dlKH6TJI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787861/picture-1515056440.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1605499257
    https://assets-pergikuliner.com/xE04NOmc3HgUeuUmrzu9ANNizPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2075703/picture-1605499257.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/vH1e6gam739pEAxO01R_Z8eG7Uo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2075703/picture-1605499257.png 2x
    385290
  • Picture 1605499259
    https://assets-pergikuliner.com/e7DgcFtnhRnfiUyi_Hgj5xvhy00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2075704/picture-1605499259.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/rI3P7V-l52KRmYZU6B78-zfBfhM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2075704/picture-1605499259.png 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Baso Komplit Mas Kiran

Foto Profil Kuliner Limited Edition

233 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Salah satu mie baso legend di TKI

Salah satu tempat kuliner legendaris TKI nih... Mie Baso Komplit Mas Kiran @mas_kiran38 . Tiap kesini pasti rame aja yang makan disini... Jadi disini gais bisa pesen yamien atau yahun ... atau juga mie kuah n ada bihun kuah. Topingnya baso, babat, pangsit, dorokdok n ceker ayam... juga macam macam minuman.

in frame :
yamien asin pangsit
price 23rb

Tiap senin libur
buka jam 10.30 - 20.00
hari jumat buka jam 13.00

Menu yang dipesan: Yamien asin pangsit

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

381 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

After a year

Setelah beberapa tahun ga makan disini
Ternyata ada perubahan
Mienya tetep enak sih, rasanya juara
Baksonya tp menurutku jadi membosankan, karena jadi b aja
Dan pangsitnya ga selembut dulu, tp masih enak sih

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

381 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.4  

Ena ena

Jadi, baru pulang dari kampus terus di korea (kopo area) baru turun hujan badigs, sambil nunggu ujan melipir ke bakso mas kiran.. Tempatnya rumahan gitu, tp nyaman, begitu nyampe harum baksonya kerasa banget

Terus si aku mesen yamin manis, mienya cukup slim tapi banyak, terus di meja juga ada semacem tetelan gitu, si aku nyoba sesendok rasanya asin๐Ÿ˜‚ buat dicampur ke kuah kali yak wkwkw

Baksonya enak terus di kasih babat, tahu dan pangsit, pangsitnya juara, bener bener lembut, se lembut senyum ibu kalo dibeliin tas baru ๐Ÿ˜‚

Menu yang dipesan: Yamin Manis

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?