Mie Jogja Pak Karso  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Mie Jogja Pak Karso

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. ABC No. 103, Banceuy, Bandung

Sudah Tutup - Senin (10:00 - 22:00) 022 4236783, 022 4236525

022 4236783, 022 4236525

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Jogja Pak Karso [ Banceuy ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1472452041
    https://assets-pergikuliner.com/SCWviVzziPiPqvS-YEwGrNhSkiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/320881/picture-1472452041.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nVlgjgRC2wDfJHIWuKCrQvwgt70=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/320881/picture-1472452041.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Jogja Pak Karso

3.8  

Yang anget2 selepas kerja

Laper pulang kerja..dan nyari yang anget2 klop deh langsung melipir ke mie jogja pak karso..harganya pas dengan rasanya..tiap hari tempat ini slalu rame lho..selain mie, ayam penyet jg jadi favorite lho di warung ini..

Menu yang dipesan: Mie Nyemek

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.4  

Enak Mie nya

Ke bandung kemarin malem2 pengen makan yang hangat akhirnya berakhirlah kita disini. Tempatnya rame agak susah cari nya tapi mba2 sama mas2nya sigap banget langsung bikin kursi dadakan dari meja lipat gitu. Cuma engga beberapa lama hujan jadinya langsung pindah ke dalem deh kita untung udah ada yang kosong.Mie jogjanya ini enak banget karena pada saat itu gw makannya malem pengen yang anget2 pas lah sama mie ini. Kuah kaldunya berasa banget, pengen pedes dikit langsung minta dikasih cabe utuh. Oia kalo disini tuh kayaknya pedesnya engga terlalu pedes soalnya cami pesen yang pedes tapi engga terlalu pedes. Ayamnya juga enak banget kata nyokap gw bumbunya rekomended. Berarti ini rekomen tempat banget buat didatengin. 

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat