Review Pelanggan untuk Mie Jogja Pak Karso

Enak Mie nya

oleh Suci Puspa Hagemi, 26 Agustus 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso

Ke bandung kemarin malem2 pengen makan yang hangat akhirnya berakhirlah kita disini. Tempatnya rame agak susah cari nya tapi mba2 sama mas2nya sigap banget langsung bikin kursi dadakan dari meja lipat gitu. Cuma engga beberapa lama hujan jadinya langsung pindah ke dalem deh kita untung udah ada yang kosong.Mie jogjanya ini enak banget karena pada saat itu gw makannya malem pengen yang anget2 pas lah sama mie ini. Kuah kaldunya berasa banget, pengen pedes dikit langsung minta dikasih cabe utuh. Oia kalo disini tuh kayaknya pedesnya engga terlalu pedes soalnya cami pesen yang pedes tapi engga terlalu pedes. Ayamnya juga enak banget kata nyokap gw bumbunya rekomended. Berarti ini rekomen tempat banget buat didatengin. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso
Foto Makanan di Mie Jogja Pak Karso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Jogja Pak Karso

(Indonesia)

Jl. ABC No. 103, Banceuy, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

120 Makasih