Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.3

Jl. Ternate No. 2 (Seberang Kramat Djati), Riau, Bandung

Buka - Senin (09:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550474482
    https://assets-pergikuliner.com/GblLAPG2mvpKV79hM9VoDuFtNpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277822/picture-1550474482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/liexKzyQzHLBNJ86YIS-6X5Hfa0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277822/picture-1550474482.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550474482
    https://assets-pergikuliner.com/KdIqlRa3evtIH29KbF0ZsA2zygA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277823/picture-1550474482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nZFkyNeQIYFahae5ExjshR5DxSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277823/picture-1550474482.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550474482
    https://assets-pergikuliner.com/bfho2DCCTvCWLa2aztwwM3hwQxQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277824/picture-1550474482.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zsU78ZdZ67x2CAD2NDmOM6SHTg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277824/picture-1550474482.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541600964
    https://assets-pergikuliner.com/_w9-Ip77IFF5A7glZ-CQasBC5Bg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141284/picture-1541600964.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jkPoWVY9Ff_Ihpv_Cfkmm4kBwxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141284/picture-1541600964.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566737415
    https://assets-pergikuliner.com/PWR1FFMz_zpECMVoPTkdnQK42TY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552663/picture-1566737415.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GR5oEvD7tewxL7EK5cIO8gv_ACk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552663/picture-1566737415.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea

Foto Profil Gita Gilang

6 Review

Level 2

No Badge

3.4  

terlalu mahal untuk mie kocok

tau mie kocok ini dari temen dan kadang kalo mau ke saparua suka lewat plus rame mulu. review jujur dari saya (saya waktu itu psen mie kocok pake baso) : 35.000 .. mie kematengan .. rasa kaya kurang kerasa mie kocok bandungnya .. kikil berlimpah lembut pulaaa .. baso mah std .. mangkok nya kayanya kekecilan jdi tiap nyendok berasa mau tumpah .. tapi enak kok cm ga enak bgt2 yang pasti mah saya ngerasa mahal .. kalo pake sumsum kalo gsalah nambah lagi 15.000

Menu yang dipesan: mie kocok pake baso

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

792 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Mie kocok terenak sepanjang masa!

Buat pecinta mie kocok yg otentik bngt harus bngt cobain buatannya di Mang Nanang Tea ini deh. Lokasinya itu di Jl Ternate, dia gerobakan gitu, ngga modelan kedai. Walau bgitu, menurut gue ttp nyaman ajasih makan disini, kecuali kalo pengamennya lagi riweuh dan hujan ya. Gue selalu pesen yg tanpa bakso dan sumsum, menurut gue tanpa 2 itu tuh udah enak bngt. Disini yang bedain daripada mie kocok lainnya adalah kikilnya itu melimpah ruah. Kuahnya sedep bngt dan mienya ngga gitu banyak, jadi puas bngt nikmatin kikilnya ini. Seporsi harganya 30rb, worth it bngt!

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil pina

242 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Ngikil Ena

Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤

Kudapan yang satu ini emang gak ada bosennya, seger dan bikin kangen Bandung. Mie Kocok adalah hidangan mie bercitarasa kaldu sapi khas Bandung. Terdiri dari mie kuning yang disajikan dalam kuah kaldu sapi kental, irisan kikil, toge, bakso, jeruk nipis dan ditaburi irisan seledri, daun bawang dan bawang goreng. Biasanya mie yang digunakan mie kuning gepeng yang bertekstur lembut dan licin, ditambah sambal dan kecap bikin makin matep rasanya. Kikilnya berlimpah booo...

Salah satu Kedai Mie Kocok enaa di Bandung dan patut buat dicoba, tempatnya selalu ramai dan teduh karena banyak pohon-pohon rindang di sekitarnya. Harga 1 porsi mie kocok dibandrol dengan harga 30rb.

IG: @eatandleisure
BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat