Review Pelanggan untuk Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea

Enaaaakkkkk!!

oleh @ItsLeenLeen_ , 25 Juni 2022 (5 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea

Pertama nyampe langsung makan mie kocok dulu, soalnya dah kepengen setelah scroll2 IG banyak seliweran si mie kocok ini. Lokasinya di pertigaan gitu, tempatnya bersih, adem pake kipas, dan dia ada yang jualan jus juga. Mie kocoknya ini pakenya kikil sapi, ga ada daging. Terus bakso sapinya juga enaak bakso alus. Kuahnya sedepp deh berasa kaldunya. Kikilnya empuk tapi garing, sesuai ekspektasi. Ini first time cobain dan langsung jatuh hati. Siap2 kalo ke bandung lagi bakal review ini lagi 💯

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Kocok Kaki Sapi Mang Nanang Tea

(Indonesia)

Jl. Ternate No. 2 (Seberang Kramat Djati), Riau, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:2.9
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2355 Review

1438 Makasih