Mie Merapi  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Mie Merapi

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Progo No. 35, Progo, Riau, Bandung

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 022 20540325

022 20540325

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Merapi [ Progo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556529313
    https://assets-pergikuliner.com/yilwt210UORX9WvFB6OX82cHX4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374129/picture-1556529313.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jef96RDSKtVfSAPWotvIEYrMOw0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374129/picture-1556529313.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556529313
    https://assets-pergikuliner.com/Cb9EHfooAvxIfR8AwwDfosQzQhE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374130/picture-1556529313.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qobsFLy0cH5lkEocjWyPLLeirwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374130/picture-1556529313.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556529313
    https://assets-pergikuliner.com/1U89AQ9ApvRIHSnIgTD-kNIk9MY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374131/picture-1556529313.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ImXbvTR1gkQbeM_G6t56DVWBUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374131/picture-1556529313.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556529313
    https://assets-pergikuliner.com/CXDG026ObM7SgrZtmtSFLhnypCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374132/picture-1556529313.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x0n3WPUdAHyIZZPi8OhhwbKXEUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374132/picture-1556529313.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Merapi

Foto Profil Mariane  Felicia

861 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Merapii ...

Mungkin karena identik dengan merapi .. walaupun kuah kaldu , merica tetep berasa ..
Di yamien pun merica nya tajem banget ..
Makanan nasi katsu bbq nya juga agak berasa tajem ..


Pelayanan ok ...

Tempat agak gelap .. kalo tempat emang kurang cocok sama saya ..

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Afri

12 Review

Level 3

No Badge

4.4  

worth to try

pas lagi lewat dan kebetulan perut laper. liat tempat ini, lucu, jadi tertarik untuk coba. setelah liat menunya dan langsung bingung mau pesen yang mana, cz mau coba semua rasanya. akhirnya ku coba 2 macam menu, dan diluar ekspektasi, rasanya enak banget. porsinya juga pas. dan isiannya lengkap. pas banget buat makan siang. seger, langsung bikin melek mata. untuk tempatnya lumayan enak, cz adem, karena semi outdoor gitu, jadi ac nya pake angin alam. hehe... pokoknya wajib dicoba!!!

jangan lupa untuk follow jurnal kuliner aku di Instagram ya : @demen_djadjan

hatur nuhun

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?