Mie OO  [ China ]
3.96 5 review

Mie OO

[ China ]
3.96 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Cibadak No. 180, Cibadak, Bandung

Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 022 20560446

022 20560446

Buka Selasa - Minggu (11:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie OO [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1624508719
    https://assets-pergikuliner.com/WmES9rWgConqAfK_p-1vxC2m304=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257210/picture-1624508719.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pCvnm7fytiPw7xS_Th0CVZtT0Wo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257210/picture-1624508719.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624508720
    https://assets-pergikuliner.com/eC-Z-hlbr6bxOI6OKFSja75kW3I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257211/picture-1624508720.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2AvAiGl-MRY_2axk23eK28Rvbm8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257211/picture-1624508720.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624508720
    https://assets-pergikuliner.com/IMcz2Mgru2EJc8W_bi5fOT7DjXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257212/picture-1624508720.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YVotQyeQxNCqhLqsW-9FZg0LqXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257212/picture-1624508720.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624508721
    https://assets-pergikuliner.com/NPJmAuWEbnLsvfRgYG5BlOwP5cM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257213/picture-1624508721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9fGqpI32qsGEJ9_rX7PMeY9FiAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257213/picture-1624508721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624508721
    https://assets-pergikuliner.com/cOs2l5TzugX0cpLo5_5bb-LMgTo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257214/picture-1624508721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h1un22tO2WHRHJTwQzkOMEsPfwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2257214/picture-1624508721.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie OO

Foto Profil Makan Samacici

75 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Bihun goreng non halal

Baru tau loh kalo setiap hari Kamis di jalan Astana Anyar, Bandung itu ga boleh ada yg jualan kalo sore menjelang malam. Pantesan aja wktu itu diajak makan daerah sana pada tutup. Keliling2, eh baru inget kalo itu hari KamisπŸ€ͺ.
.
.
Krna, berhubung udh kelaparan jdinya cari tempat yg buka, jadi melimpir lah ke @mieoobandung . Pertama kali nya juga sih ya dtg ke @mieoobandung . Dari bawah udh kecium harumnya, (iya da masaknya jga di depan). Makin laper cium aromanya.
.
.
Cici pesen Bihun gorengnya nih. Ternyata seporsinya itu WOW, banyak banget (kalo mnrt cici sih bisa ber2), rasanya jga enak, apalagi bumbunya yg meresap. Di tambah sayur-sayuran nya jga. Kalo kalian bener2 laper malem, bisa nih cobain Bihun Goreng Non Halalnya nih.
.
.
🍜 : @mieoobandung
πŸ“ : Jln. Cibadak No 180, Bandung
.
.
#mieoo #mieoocibadak #bihungoreng #kulinerbandung #kulinerbdg #infokuliner #infokulinerbdg #infokulinerbandung #nonhalal #bihungorengsedap #miegoreng #miegorengenak #kulinerbandung #kulinercibadak #kulinercibadakbandung #makansamacici #jalanjaansamacici #ngidersamacici #latepost

Menu yang dipesan: Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mizzfoodstories

71 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Chinese food yg enak & mengenyangkan..

Makan disini porsinya banyak, bisa untuk berdua. Tapi kalau makannya banyak sih lebih cocok sendiri hehehe.. Makanan yg dijual di sini termasuk kategori Chinese food. Dagingnya non halal ya (babi). Untuk yg tidak makan babi, harus tanya apa sedia daging lainnya.

Menu yang dipesan: Nasi goreng babi asin pedas, Kwetiau masak

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gia Vano

25 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Foodiary@mie oo

Porsinya cukup banget, rasanya enak, khas chinese, dagingnya banyak, tempatnya juga bersih..
buat tanggal tua cocok makan disini, bisa dibagi 2 soalnya 😁
Masaknya juga cepet, jdi nunggunya gak bete.. πŸ‘

Menu yang dipesan: nasi goreng kwetiau

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

200 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.8  

Mie goreng terenak di Bandung

Kalo ditanya mie goreng paling enak dimana yah di Mie OO ini. Mie goreng ini masaknya pake arang ga pake kompor. Mienya kenyalnya pas banget n pake lap chong waduhhh maknyooossss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Menu yang dipesan: Mie Goreng

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Mie oo pake areng

Mie oo ini pindahan dari jalan pandu, dari dulu sampe sekarang tetep enak rasa masakannya, masaknya pake areng loh jdi beda ma yang biasa.. Disini tempatnya 2 lantai kalo di bawah tempat makannya cuman 1 meja besar, lebih enak di atas besar, banyak mejanya.. Saya pesen nasi goreng. Dagingnya banyak, ada tambahan lapchong.. Btw ini non halal semua ya.. Harganya 30rb/porsi

Menu yang dipesan: Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?