Review Pelanggan untuk Mie Rica Kejaksaan

Bakmiii~

oleh Novia Magdalena, 31 Maret 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mie Rica Kejaksaan
Foto Makanan di Mie Rica Kejaksaan

Nyobain mie rica kejaksaan yang katanya enak..

Langsung dong nyobain.. Tempatnya dket dr 23 paskal.. Masi ad di kawasan 23 paskal bagian ruko"nya.. Jadi bisa jalan kaki udah sampe..
Berhubung masi kenyang jadinya semangkok berdua.. Wkwkwk

Nyobain mie rica babi.. Dan rasanya boleh jugaa.. Mienya enak gak terlalu lembek gak terlalu keras juga pass pokoknya.. Untuk dagingnya udah nyampur sama bumbu ricanya.. Dikira bakalan dipisah.. Dan kabar bagus buat yang gak suka sayur.. Wkwkw Bakmi disini tuh gak pake sayur sama sekali.. Biasa kan bakmi selalu ad caisim dan toge.. Kalo disini gak pake sayur sama skali..

Untuk rasa ricanya sii bolehlahh.. Kalo mnurutku masi gak terlalu pedes.. Masi sanggup buat nambahin cabe.. Kalo gak pake cabe sebenernya udah enak kok..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Rica Kejaksaan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Rica Kejaksaan

(China)

Paskal Hypersquare, Blok B No. 72
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:2.9
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Novia Magdalena

58 Review

32 Makasih