Mie Rica Kejaksaan  [ China ]
3.63 20 review

Mie Rica Kejaksaan

[ China ]
3.63 20 review
Rasa
4.3
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.3

Paskal Hypersquare, Blok B No. 72
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 022 86060671

022 86060671

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Rica Kejaksaan [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501491158
    https://assets-pergikuliner.com/NBRVs7tF6eZ4zZ_4K-Qukuwo1sI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631145/picture-1501491158.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J11LY--V9TpeHdXz-9Y5C35Wp68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631145/picture-1501491158.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501491158
    https://assets-pergikuliner.com/jKmWbONLdGDtoW2C1Yd0YzC9HY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631146/picture-1501491158.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Fl3SdJysifX8ukqmldJMZ1bHDw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631146/picture-1501491158.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501491159
    https://assets-pergikuliner.com/F1xssDHIJG9Qv5dkoX7XhQBsGYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631147/picture-1501491159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/izyaNpxnqUk4aYhF_4xmp6iH534=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631147/picture-1501491159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501491159
    https://assets-pergikuliner.com/OKt3B5jKjS7nLvlbzNFpnIZGnYE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631148/picture-1501491159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C5Vk2pbP3N9T73ZVwGRqXv0tac4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631148/picture-1501491159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1474539289
    https://assets-pergikuliner.com/LT389MJ-d0gZxGTK44heb5Mr4sw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340378/picture-1474539289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fW044EHu29kORSSpIe0wjl0wMoM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/340378/picture-1474539289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557666515
    https://assets-pergikuliner.com/T7gkSukK_dxL8dDlldBaeoYtGFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1393615/picture-1557666515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nIaJscV7hCJvqFnNFZxXMS32_a4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1393615/picture-1557666515.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Rica Kejaksaan

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

789 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pedesnya polll

Udah lama banget pengen cobain ini tapi baru kesampean untuk makan ini. Karena menghindari ramenya yang parah banget di pusatnya akhirnya aku dan teman-teman memilih untuk makan yang di pasir kaliki ini. Untuk tempatnya ada di ruko pascal hyper square dan untungnya pas kesini gak terlalu rame karena sampenya pagi.

1. Mie Pedas Chasou + Babi Rica

Untuk menu yang ini sempet nanya ke mbaknya bisa di mixed atau gak dan katanya kalau mau hanya bisa extra dan kena tambahan additional 17k. Tapi kalau kalian mau pesan yang babi rica dan caciang itu masih bisa di mixed. Tekstur mienya agak kenyal dan tebal dan dikasih minyak wijen. Aku sendiri kurang suka denga tekstur mie nya, karena aku lebih suka yang tipis. Nah untuk toppingnya kalau pesen yang chasou isinya ada daging babi yang diiris tipis (rasanya manis) dan minyak babi goreng. Nah karena aku extra babi rica jadi lebih mantep lagi rasanya, mienya jadi pedas dan dagingnya banyak banget. Untuk babi ricanya gurih dan pedas banget sih, so buat yang gak terlalu tahan pedes lebih baik minta dipisah babi ricanya.

2. Mie Caciang

Untuk tekstur mie nya sebenernya sama aja cuma beda topping aja. Nah buat yang gak bisa pedas menu yang satu ini bisa jadi pilihan juga, jadi ini dagingnya dicincang dan dikasih saus kecap.

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

578 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Pedes tp enak!

Tempatnya kecil dan yaa ad beberapa meja tp sempit gtu deh. Cmn dr awal buka hrs lgsng dtg karna bakal rame banget. Tmptny sih biasa aja, tp kalo jalan ke sekitanya, bagus banget. Bakal ad bnyk bgt yg foto foto entah prewed ato ootd. disini coba mie pedas casao cumin kt mintanya ga pedes. Jd ayam ricanya dipisah. Soalnya ayam ricanya itu pedeess banget!! Aku ame ga kuat hahaha
Mienya enak dan gurih ny pas. Disini juga ada bakso seafood yg enak banget! Isinya udang dan tepung tp rasanya enak bnage dan isinya karna udang jd lembut banget!

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @GrabandBites

77 Review

Level 8

Dessert

3.0  

Mienya biasa aja

Pada bilang mie ini enak bgt jd penasaran
Di jam makan dateng dan agak rame tmptnya
Pesen mie ricanya dan rasanya ga se enak yg di bayangkan
Pedesnya bukan pedes enk in my opinion
Mienya mie kecil dan lumayan karna kenyel ย 

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

mie wajib kl ke bandung

selalu mampir kesini kalau lagi di bandung, karena menurut gw ini mie paling enak se-bandung! tipe mienya seperti spaghetti, topingnya pake babi cincang ada yang pedes ada yang engga. Favorit gw yang peses, mantep banget enaknya, gurih dan bkin nagih! Seporsi harganya 28rb. Ga terlalu mahal dibandungkan dengan kualitas yang ok dan rasa yang enak.

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Felisia Luissela Nday

128 Review

Level 9

Pasta Sushi

3.6  

Mie pedes enak!

Pas dateng kesini awalnya ga nyangka mienya bakal seenak ini. Mienya pedes-pedes gurih enak gitudeh.

Mie rica (32k)
Kalo mie rica ini ย harus pedes, karna dagingnya udh digabung sama bumbu ricanya. Kalo gagitu kuat, dipisah aja rica sama mienya.

Mie pedes udang goreng (32k)
Kalo ini sebenernya bisa minta dikurangin pedesnya, cuma kira gabisa juga kaya mie rica. Baso udangnya ada 5pcs dan asli enak abiissss.

Buat yg gamau pedes bisa coba order yg Caciang (daging cincang) atau Casao (chasiu). Dan kayanya buat makanan disini non-halal semua deh, hehe.

Either doyan pedes apa ga, kalo ke Bandung musti kesini lagi sih, yumyum.

Menu yang dipesan: Mie pedas Udang Goreng, Mie Rica

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

287 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Tempat Teramai Se-Paskal Hypersquare!

Saya sudah 3 kali ke Mie Rica Kejaksaan Braga, dan untuk keempat kali, saya mencoba yang di cabang Paskal Hypersquare. Kali ini saya memesan mi caciang manis. Rasanya sudah tidak perlu diragukan. Enak banget.

Untuk tempatnya, tempat di Paskal Hypersquare ini berupa ruko, dan tidak terlalu besar. Namun, tempat ini tidak terbantahkan sebagai tempat paling ramai di Paskal Hypersquare. Mungkin karena bakmi ini memang terkenal enak.

Menu yang dipesan: Mi caciang manis

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Mie rica bikin nagih

Lagi pengen makan yg pedes2 langsung aja kepikiran mie rica kejaksaan, ga pernah bosen sama mie yang satu ini. Mienya enak, ditambah daging babi rica bikin enak. Saya selalu pesen mie rica manis, kenapa manis buat ngurangin rasa pedes. ๐Ÿ˜…

Kali ini saya juga coba mie pedas udang goreng. Brasa lebih pedas karena di mie-nya sendiri udah di campur sambel ebi, baso gorengnya juga enak, udangnya gede2. Ga ketinggalan makan mie enaknya pake pangsit goreng. Bukan cuman pangsit ya tapi ada dagingnya juga. Yumie ๐Ÿ˜‹

Walaupun udah kepedesan tetep aja ga bisa brenti sbelum abis. Suka banget. Saking kepedesan pesen es marquisa dingin, manis, nyegerin.. ๐Ÿ˜

Menu yang dipesan: Mie rica manis (28rb), mie pedas udang goreng (32rb), 1/2 pangsit goreng (18rb), marquisa (16rb)

Tanggal kunjungan: 22 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

Enak, pedas, dan murah

Mie rica babi (manis) pedas baso sapi (20k)
Ini mie yamin pake topping rica2 babi cincang. Pedas bgt sih ga tapi lumayan ngebakar lidah dan bikin nagih.

Mie pedas casao (21k)
Kalo ini mie yamin pake topping babi panggang. Babinya enak garing dan manis cocok juga dicampur sama mie rica.

Pangsit goreng (20k isi 10)
Disajikan dgn saus pedas manis. Rasanya lumayan enak dan cukup garing cuma kurang berbumbu aja.

Semua menu bisa dijadiin pedas dan ga pedas, toppingnya juga bisa diganti jadi ayam, babat, dll loh.

Nah gw waktu itu datengnya pagi jam 10 jadi masih sepi tapi kalo dah sore-malem siap2 deh ya nunggu lama. Tapi worth it kok rasanya!

Menu yang dipesan: Mie Pedas Casao, Mie Rica Babi, Pangsit

Tanggal kunjungan: 26 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mrfoody.diary

23 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Enak dan mantap pedasnya!

Untuk mie ricanya bisa dibilang yang terbaik di Bandung. Rasanya pas banget dan pesenya juga bener-bener sesuai sama yang namanya rica. Untuk kalian yang ga suka pedas ad juga mie ayam biasa.

Menu yang dipesan: Mie Rica - 26k Mie Casau - 30k

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

mie babi

Cabang mie rica dari jalan kejaksaan, rasanya sama-sama enaknya dengan yang di jalan kejaksaan. Kalau di hypersquare ini lokasinya di ruko, tempatnya biasa aja kaya rumah makan biasa, agak kurang bersih dan sumpek tapi masih ok lah untuk makan doank. Servicenya cukup bagus dan cepat.ย 

gw pesen mie rica biasa yg daging pedes. Trus pesen juga bakso goreng. Mie ricanya udah pasti enak (25k) kalau sekilas mirip spagheti bolognese tapi rasanya jelas beda, kalau bakso gorengnya biasa aja, uda gitu mahal pula tuh bakso goreng. gw kaget pesen seporsi harganya 49k isi 10 biji kecil-kecil, gila ini bisa dapet 2 mie rica lagi. Kalau kesini mending pesen mie rica aja deh, jangan pesen side dish lainnya harganya nampol banget yg lain

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat