Mie Tarik King  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Mie Tarik King

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Tarik King [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561108460
    https://assets-pergikuliner.com/XLusnGQKDQVkoN_MQmOH8U_JWy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455183/picture-1561108460.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cvbLbJBpTTa82qZ6lpxfrsSqfYk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455183/picture-1561108460.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561108460
    https://assets-pergikuliner.com/2Hr8bw5QLZWnGPa5shA5XhYnAO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455184/picture-1561108460.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/fTFZHFXcvzLZuru9WMYDI9lMs9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455184/picture-1561108460.png 2x
    385290
  • Picture 1561108460
    https://assets-pergikuliner.com/XMREEXkhOlh4GVaaN6XOxUtOD1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455185/picture-1561108460.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WNfdwi49yK2r6_VJ9JMJGg45w4I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1455185/picture-1561108460.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Tarik King

Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Selalu Suka

Selalu suka nih sama mie disini, bentuknya itu kadang ngga sama tapi malah bikin enak karena dibuatnya kan fresh. Bisa liat juga bikin mienya, di gebrak bikin suasana aga berisik dan ngagetin wkwk

Pesen Mie Tarik Ayam Jamur, menu fav disini karena emang ayam dan jamur perpaduan yang oke banget. Rasanya light alias ringan banget ngga terlalu asin dan manis, gurihnya juga dikit aja, tapi enak sih mimin suka kadang makanan yang ngga terlalu berbumbu, pake sambel juara. Dapet baso 2 biji juga. Di kasih kuah/kaldu terpisah, rasanya ringan juga tapi berasa kaldu banget 😋

Mie Goreng, lebih kerasa manis gurih dari kecap, isinya selain mie ada potongan ayam, baso, kol, sayur sosin, mienya sedikit basah, enak jugaa

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Mie Goreng, Mie tarik ayam jamur

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Yum!!

Lagi bosen makan nasi, pengennya makan siang pake mie, eh liat ada satu tenant makanan yang berisik banget, juru masaknya kaya narik-narik puter-puter adonan gitu, terus adonannya kaya di gebrak ke meja, ooohhh ternyata lagi buat adonan mie toh 😂

Mimin akhirnya coba Mie Tarik King, mimin coba rasa ayam jamur 🐔 bentuk mienya lebih besar dan tebal dari mie biasanya, teksturnya tidak terlalu kenyal, topping ayam jamurnya banyak, basonya empuk, bumbu mienyapun enak, dikasih kuah kaldu ditempat terpisah, rasa kuahnya ngga terlalu asin tapi pas dan enak 👌😄

Menu yang dipesan: Mie tarik ayam jamur

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Pertamanaa kali

Lagi jalan2 d tsm laper jugaaa akhirnya nyoba makan disini, menunya ada mie, nasi, kwetiaw juga....akhirnya saya pesen kwetiaw siram okeee pas dateeeng agak gimana gitu liatnya hahahaa tapi buat tasa cukup enaak, isinya biasa ada telur sayur dan potongan daging sapi...ini harus cepet dimakan selagi panas klo dingin jadi ilang rasa gurihnya kalau menurut saya

Menu yang dipesan: Kwetiaw Siram

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat