Mih Kocok Bandung Mang Dadeng  [ Indonesia ]
3.57 7 review

Mih Kocok Bandung Mang Dadeng

[ Indonesia ]
3.57 7 review
Rasa
4.3
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
2.9

Jl. K. H. Ahmad Dahlan No. 67, Palasari, Bandung

Buka - Kamis (09:00 - 22:00)

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mih Kocok Bandung Mang Dadeng [ Palasari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499324437
    https://assets-pergikuliner.com/scTjIgJjGh6x4G6jSIdX09hQrMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609326/picture-1499324437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_Fsb74-xGmwJ_3b5nM5hzH2oSlI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609326/picture-1499324437.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499324437
    https://assets-pergikuliner.com/nm7IcDVfpRLoSXSZb39p__zvxWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609327/picture-1499324437.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1K28hRL7am64Nfyb0r8r7zJe_S4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609327/picture-1499324437.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mih Kocok Bandung Mang Dadeng

Foto Profil Intan Zahara

2 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Mie kocok terenakkkk

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pas pertama nyobain mie kocok ini. Uhhh gurih bgt kuahnya kerasaa. Makan pas hujan2, sambelnya enakkkk. Recommended deh

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sri Yuliawati

215 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.0  

Mang dadeng

Kali-kali cobain mie kocok yg konon katanya sudah melegenda ini dan banyak di kenal orang ..
pesan satu porsi mie kocok biasa dan ga mau ketinggal baso nya dong dengan tambahan setengah porsi baso juga wkwkwkwk
Kuah nya kental dan supeerrr gurih !!! sebaiknya kalian bisa tambahkan jeruk nipis dan sedikit pedas tergantung selera untuk mengurangi terlalu gurih ..
Untuk suasana ga kebayang kalo lagi penuh pengunjung sepengap apa tempat ini ..

Menu yang dipesan: mie kocok biasa, baso 1/2 porsi

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

935 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mih Kocok Terenak se Bandung (?)

Kali ini saya sengaja jauh jauh ke Palasari untuk nyobain salah satu mie kocok terenak se Bandung orang. Tempat nya sih biasa aja, kayak warung mie kebanyakan. Tempat nya agak panas, pengap, tidak terlalu bersih, serta gelap jadi memang kurang cocok untuk berlama-lama. Service di tempat ini lumayan OK sih, dalam kurang dari 10 menit makanan yang dipesan sudah siap tersaji

- Mie Kocok Biasa (28K)
Awalnya saya ingin nyobain Mie Kocok Special Sum-Sum nya, namun karena datengnya kemaleman sudah kehabisan duluan. Porsi mie kocok di tempat ini sangat besar, saya benar-benar kenyang setelah menyantap satu porsi penuh. Mie Kocok nya terdiri atas Mie Kuning, Toge, Kikil, Bawang-Bawangan dan kuah kaldu. Yang sangat saya soroti adalah potongan kikil nya yang sangat banyak, benar-benar melimpah ruah, ngak pelit sama sekali. Kuah kaldu nya juga sangat segar. Kuah kaldu nya memang bukan kuah kaldu bening, namun agak putih keruh gitu. Namun citarasa daging dan micin nya lumayan kuat. Kuah nya tanpa ditambahkan bumbu apapun sebenarnya sudah sangat nikmat

Menu yang dipesan: mie kocok biasa

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

907 Review

Level 17

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Legend nih, wajib dicoba

Waktu di Bandung kepengen makan sesuatu yang khas dan tentunya yang enak juga. Disaranin sama driver gocar yang emang orang asli Bandung katanya Mih Kocok Mang Dadeng ini mie kocok yang paling enak di Bandung. Langsung lah cuss makan siang disini

Pas gue dateng hari minggu, dan rame bangeeet sampek harus nunggu dulu supaya bisa duduk. Jadi penasaran, seenak apa sih mie kocok ini.

Disini mie kocok nya ada yang seporsi dan 1/2 porsi, yang paling spesial sih pakai sum-sum tapi pas gue dateng lagi habis dan tinggal yang biasa doang. Gue sendiri pesen yang 1/2 porsi karena takut gak habis, padahal sih kayaknya bedanya nggak jauh-jauh banget.

Jadi semangkuk ini isinya ada mie kuning, tauge, dan tetelan. Aslikkk tetelannya banyak banget, dan gue bukan penggemar tetelan jadinya gak semuanya gue makan hehe. Mie kocok ini rasanya emang enak siiih, kuahnya gurih banget, mie & tetelannya juga empuk. Lebih enak lagi ditambah jeruk & sambal, gurih asem pedes enak! Wajib coba kalau mampir ke Bandung

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil itschubbybelly

21 Review

Level 4

No Badge

3.8  

sukaaa!

Tiap ke Bandung pasti nyempetin buat makan mie kocok karna emang dasarnya suka dan mie kocok itu salah satu makanan khas Bandung. Setelah cari2 di internet akhirnya ketemulah si Mih Kocok Mang Dadeng ini yg katanya mie kocok paling enak di Bandung.

Setelah dicoba ternyata beneran enakkk dan porsinya super gede. Jadi buat yg porsi makannya sedikit mening pesen yang stengah porsi aja. Mie kocok disini kuahnya gurih dan kikilnya banyak bangett jadi pasti puas deh. Bakal balik lagi klo ke Bandung for sure!

Follow our IG: itschubbybelly

Menu yang dipesan: mie kocok biasa

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aghni Ulma Saudi

Alfa 2017

340 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

B ajah

Katanya ini adalah mie kocok paling enak di Bandung. Ekspektasi gue udah tinggi sih pas dateng, karena tempatnya ramai banget. Gue pesan 1/2 Mih Kocok Sum Sum (25K) sedangkan cowok gue pesan Mih Kocok Biasa (28K). Tapi ternyata ekspektasi gue ngga terpenuhi karena rasanya B banget. Terus sum-sumnya cuma 3 potong, kikilnya malah berlimpah, tapi malah ganggu menurut gue. Tapi kata cowok gue ini enak banget. Ya ngga tau sih, kayaknya lidah gue ngga terbiasa sama masakan sunda.

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Almira  Fatimah

162 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

mie kocok asli bandung

Berlokasi dekat dengan hotel Horison, kuliner bandung yang gak jauh dari jalan gatot subroto ini sekarang adalah Mie Kocok Bandung Favorit dan paling populer di kalangan penikmat kuliner mie. kalo weekend selalu ramaiiii.
satu mangkuk mie kocok isinya mie kuning, tauge, potongan kikil dari kaki sapi, sumsum sapi serta taburan daun seledri dan bawang goreng. Keistimewaan lain mie kocok ini terletak pada potongan kikilnya. Kikil yang digunakan empuk, kenyal dan tebal. Untuk menu Mie Kocok Spesial, ditambahkan sumsum sapi. Harga untuk seporsi Mie Kocok Biasa sekitar 20k dan Mie Kocok Spesial sekitar 25k. harus cobain kalo lagi ke bandung!

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?