Milk N Crumbs  [ Es Krim ]
4.0 11 review

Milk N Crumbs

[ Es Krim ]
4.0 11 review
Rasa
3.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.4

Paskal Hypersquare, Blok F No. 40
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Selasa (12:00 - 20:30) 082117006545

082117006545

Buka Senin - Jumat (12:00 - 20:30), Sabtu - Minggu (12:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Milk N Crumbs [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1604627422
    https://assets-pergikuliner.com/TdpSJ9QjrGmKhhZnv-q2XS8YMfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2068218/picture-1604627422.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oc8lTu5y0FCdVU2XBBNhwJhv2Wo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2068218/picture-1604627422.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604651907
    https://assets-pergikuliner.com/pQVrl5X6iM6h1vckN0EepBnqdkU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2068995/picture-1604651907.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gVW0sBGQX_XDUL5Llm3Ff04juRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2068995/picture-1604651907.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654669863
    https://assets-pergikuliner.com/JSWM4fG2OG_4BKDvTny0e10M-O8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2523068/picture-1654669863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rheAWP8y4IZMu_YMdPwlE9Nc6lw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2523068/picture-1654669863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654669864
    https://assets-pergikuliner.com/JZf9TxckaDbRrZcdn17d-thd058=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2523069/picture-1654669864.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MeHh396qo2ayuV9TNabOjQb_OoM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2523069/picture-1654669864.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655696475
    https://assets-pergikuliner.com/wG76gehNYOUVOFbTCjPba27RfHQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2534823/picture-1655696475.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FZGBDeyJSIyJ_Y5iFlIHl6OqRFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2534823/picture-1655696475.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661756800
    https://assets-pergikuliner.com/U01gGqUcxgsPDVCU7lAZVGJOcHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2612361/picture-1661756800.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o2gpA2NxXtAU85L_qmRVPm7R07g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2612361/picture-1661756800.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665140263
    https://assets-pergikuliner.com/G9bQgKY5OMrS0jH3lU1GKb7Hr_g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2661136/picture-1665140263.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RdNK7n1QQH1VMUewz0lJ3CkWE9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2661136/picture-1665140263.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665140264
    https://assets-pergikuliner.com/qlYz20eU5robnT7w9CwNuqEa_o8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2661137/picture-1665140264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e10K6XWuMXCfGUK4kn4EGM1zlDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2661137/picture-1665140264.jpg 2x
    385290
  • Picture 1620707599
    https://assets-pergikuliner.com/ZXM1S6VwZrVj7-OvTimJhcgEuK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2221431/picture-1620707599.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5rPO-X6rngxvyLz_jvMvIJV6uNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2221431/picture-1620707599.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Milk N Crumbs

Foto Profil Richa

101 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

New Ice Cream place!

Pertama kali kesini tempatnya agak mungil, jadi langsung pesen aja deh, aku pesen yang rasa Apple Pie, RnB Raisins and Baileys dan Cheesecake. Ice creamnya lembut banget dan tiap flavor bener bener terasa semua toppingnya. 

Menu yang dipesan: RnB Raisins and Baileys, Apple Pie, Cheesecake

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil shafa @mamsamasafa

88 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.6  

the hottest🔥 ice cream place in Bandung😎

Tempatnyaa lucuk banget dan harganya menurutku kurang sesuai sama porsi icecreamnya😅

Honey Honey Honey🐝
💵40.000
Ini best seller-nya merekaa. Yang bikin special itu pake honeycomb🍯 dan cereal gitu lupaa banget kayaknya cornflakes deh?? ini enak banget juaraa🥇

Chocolateee🍫
💵40.000
Menurutkuuu biasa aja tapi ini buat yang mau main aman aja sihh kalo takut nyoba rasa baruu. Banyak texture crunchy dari cereall yang diblend🤩.

Cookies n Cream
💵 40.000
Enakk kok tapi nothing special menurutkuu hehe.

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil —beyond bites

41 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Milk N Crumbs

• Very Very Berry —IDR40K
Salah satu ice cream swirl yang masuk banget sama selera aku🍧 surprisingly ga terlalu manis, padahal liat dari penampilannya kirain dia akan manis banget. Teksturnya lembut dan padat, tapi begitu masuk mulut dia langsung meleleh! Porsinya juga termasuk besar, ini aku ga habis sendiri dan beli satu untuk berdua🤗

Menu ini campuran dari strawberry, raspberry, dan mulberry. Rasanya fresh dan fruity, sayangnya aku kurang suka perpaduan sama toppingnya, yaitu oreo. Kayanya bakal lebih cocok kalo toppingnya itu something fresh and sweet, dried berry misalnya.

Menu yang dipesan: Very Very Berry

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

428 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Desserting!

Wih baru liat di paskal ada tempat beginian, nyempil ruko kecil gt diluar mall nya. Jadi ini jualannya dessert ice cream, minuman persusuan, dan biskuit gitu. Nah aku cobain yg single ice cream frosties pake topping caramel sauce. Wah ini enak loh, ga manis, krenyes", caramel sauce nya juga enak. Tempatnya cukup cute juga, ga gede ya cm buat sekedar nyemil aja disini. Will be back buat nyobain varian lainnya deh

Menu yang dipesan: Frosties mix with caramel sauce

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Raisa Rasyida

80 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Makan Cereal Versi Baru!!

📍Milk n Crumbs

nyoba yang di 23 paskal! tempatnya kecil tapi enak buat nongkrong, ada semacam games cube gitu (gatau namanya).

🍦Oreo Swirl & Froot Loops Swirl - 28k (7.5/10)
hmmm rasanya enakkk, kayak lagi makan sereal versi eskrim, cuman menurut aku nothing special dari eskrimnya. buat yang oreo swirl jujur rasanya kayak mcflurry HAHSHSGSG jadi mendingan beli mcflurry aja soalnya lebih murah. kalau buat yg froot loops jujur ini unik bgt, tapi kayak kurang cocok aja gitu karena mungkin aku pake topping caramelnya kali ya jd kayak ga nyambung gitu, tapi overall tetep enak sih ga yang zonk bgt.

Menu yang dipesan: Oreo Swirl, Froot Loops Swirl

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Munchindiary 😁😁

92 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Selalu enak

Lokasi di salah satu ruko di area Paskal Hypersquare.

Outletnya ga besar, seat juga ga terlalu banyak. Ada indoor & outdoor seating. Vibenya cukup nyaman.

My order:
* The OG
Rasanya creamy banget. Basenya chocolate milkshake, ada peanut crunch & crumbnya, bikin rasanya ga ngebosenin.

Servicenya relatif cepat & friendly.

Menu yang dipesan: The OG

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Qorry

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

milk n crumbs

tempatnya gabegitu besar tapi didalemnya ada tempat duduknya juga. tempatnya cukup nyaman dan didalemnya adem.

aku pesan ice cream pake froots loops dan cookies original, ice creamnya enak manisnya pas dan juga cookiesnya enak banget aku suka lembut dan gakeras manisnya pas

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UPDATE IDE

60 Review

Level 7

Dessert

4.4  

Milk N Crumbs

Kamu pecinta Ice Cream? Yuk Sini Mampir ✨Kali ini Aku mau rekomendasiin tempat makan ice cream yang unik dan tempatnya keren banget! 💕
Tempatnya bikin nyaman dan dekorasinya juga unik, kita juga bisa nunggu ice cream kita jadi sambil main game loh!
Disini kita bisa pilih rasa ice cream sesuai keinginan kita. Rasanya macem - macam dan jarang banget ditemuin di tempat ice cream lain. Rasa Ice creamnya :
- Honey Honey Honey - Apple Pie- American Breakfast - Boyscout Smores- Cheese Cake- Chocolate - Cookies N Cream - RnB - Uncle's Fav- Unicorn's Trails - Very Very Berry
Unik - unik kan rasanya? Akhirnya aku pesen 2 ice cream dan cookiesnya.
1. Honey Honey Honey | 40KIni katanya best seller dan rekomendasi dari kakanya, rasanya lebih manis, enak dan yang aku suka ice creamnya kaya ada cruncy- cruncynya. Jadi bertekstur waktu pas dimakan di mulut ✨
2. Cookies N Cream l 40KKalau kamu ga begitu suka manis cobain yang ini, ini juga enak kerasa cookiesmya dan creamy 🍦
3. New York Walnut | Cookies | 28KSuka sama cookiesnya, enak! Terus begitu dipotek coklatnya leleh, aku pribadi suka banget sama cookies yang dipotek keliatan coklat lelehnya, suka! 🍪
📍 Milk N CrumbsPaskal 23 Bandung

Menu yang dipesan: New York Walnut, cookies n cream, Honey Honey Honey

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2372 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Milk with percentage

Iseng mencoba yang belum pernah kucoba disini. Berhubung udah pernah coba es krim dan cookies jadi sekarang coba milkshakesnya gitu. Ada varian yang pake baileys asli namanya Shakespear. Harga segelasnya 50ribuan gitu deh agak mahal memang tapi kentel terus berasa baileysnya sih. Jadi cukup worth to try.

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ice Cream Swirl.

Dessert parlor ini menempati ruko-ruko di sebelahnya Lobby Ruhai Paskal 23. Tempat terdiri dari dua lantai. Lantai pertamanya lumayan tematik dengan campuran antara desain modern minimalis dengan sentuhan sedikit vintage, bahkan di lantai ini tersedia juga mesin games. Lantai duanya yang sharing area dengan store lainnya menurut saya biasa saja. Untungnya tempatnya terasa cukup nyaman, namun tidak untuk berlama-lama karena bangkunya yang tidak dilengkapi dengan senderan.

Dessert
- Boyscout S'mores (40K)

Menu ini berupa ice cream swirl dengan base es krim susu/vanilla yang di-swirl dengan coklat hershey's dan biskuit kemudian ditambahkan marshmallow yang di-torch serta biskuit yang belum dihancurkan. Tekstur es krimnya tergolong cukup lembut dan creamy, namun agak terlalu cepat meleleh. Biskuit yang dihancurkannya berhasil menghasilkan tekstur crunchy di setiap suapan. Sayangnya, citarasa coklat hershey's-nya tidak begitu terasa sehingga citarasa es krimnya tidak terasa begitu spesial

Menu yang dipesan: Boyscout S'mores

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?