MM Juice  [ Indonesia ]
3.6 4 review

MM Juice

[ Indonesia ]
3.6 4 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 022 82063453

022 82063453

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MM Juice [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570097028
    https://assets-pergikuliner.com/53cr3XeC6e_4axP1NaQBAse2zqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619667/picture-1570097028.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZP4v6i3JuNIVcei3nY_JcIGWYqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619667/picture-1570097028.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581591109
    https://assets-pergikuliner.com/9X6wFQ61wt5XMkm5zieCGm4404s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844325/picture-1581591109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/agrwEbo5s0aC2lODojVg23Vsems=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844325/picture-1581591109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581591109
    https://assets-pergikuliner.com/cyWbeaaItgObsb4ObZ8KoJoKqmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844326/picture-1581591109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uKF5wEm0L-Vkof3JkmHBg0zeFK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844326/picture-1581591109.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk MM Juice

Foto Profil numair

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Pisangnya kecil

Makan disini pesen pisang goreng dan nasi goreng otak otak, untuk rasa nasi goreng B aja sih, padahal minta pedes tapi ga pedes, pisangnya manis enak cuma kecil..
Untuk pelayanam mba waiternya sih baik, mba kasirnya aja terlalu acuh sama customer.

Menu yang dipesan: nasi goreng otak otak, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

312 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Legend

Salah satu restoran legendaris MM juice. Daridulu paling suka menu mereka yang seperti mie, bihun, kwetiau semacamnya. Kali ini pesan menu bihun goreng ayam dan kwetiau siram vegetarian.
- bihun goreng ayam: porsi melimpah, bihun dan bumbunya tuh khas gitu rasanya juga enak. Si potongan ayamnya juga gak kecil" dan empuk.
- kwetiau siram vegetarian: inovasi baru mereka juga ternyata sediain menu vegetarian, kwetiau nya kenyal dan enak juga ini loh walaupun ga pake daging tapi rasanya persis kek yang pake daging. Porsi banyak juga.
Disini tempat cocok buat rame", menu variannya udah banyak banget, pelayanan juga gak lama, porsi makanannya banyak dan enak enak.

Menu yang dipesan: Bihun Goreng Ayam, kwetiau siram vegetarian

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

194 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Tongseng kambingnya enak 👍

Ternyata makanan disini juga enak2 selain menyajikan macem2 juice.

Tongseng kambingnya pas rasanya lumayan banyak dagingnya dan kuahnya manis pedas. Nasi gorengnyapun enak loh toping dagingnya banyak ga pelit 👍

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Spesial, Tongseng Kambing

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

149 Review

Level 10

Bakmi

4.0  

MM Juice

soto ayamnya the best 👍 kuahnya pas , suwir  ayamnya banyak 😁 . Byk varian menu makanan & minumannya 😎 buat info : MM Juice pvj lagi promo cashback 50 k , setiap pembelian 100 k 😁 lumayan banget kan 😁

Menu yang dipesan: Nasi, soto ayam., soto Betawi., baso tahu., Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat