Review Pelanggan untuk Monday Coffee

Konsepnya Keren

oleh Shella Anastasia, 12 November 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Monday Coffee

Hot Latte

Foto Interior di Monday Coffee

Emang cuma Bandung deh yang bisa sulap tempat apa pun jadi coffeeshop yang asik! Salah satunya ya Monday Coffee ini. Berlokasi di kawasan yang katanya sih bekas gudang senjata bikin coffeeshop ini punya suasana yang beda dan asik. Monday Coffee ini jadi satu area sama kantor masa kini dan letaknya ada di lantai 2. Dari luar sih nggak kelihatan yaa kalau ada coffeeshop di dalamnya karena nggak ada plang sama sekali, untung sebelumnya gue udah lihat gambarnya di IG jadi pas dari luar kelihatan tangganya langsung tau kalau itu Monday Coffee hehe. 

Disini ruangannya non AC nih dan cuma ada kipas angin aja jadi kalau siang emang berasa lumayan panas sih karena atapnya asbes hehe. Tapi kalau sore atau malam sih kayaknya lebih oke dan lebih nyaman.

Gue nyobain Hot Latte disini dan menurut gue ukuran gelasnya lumayan tinggi nih, lebih tinggi dari beberapa coffeeshop yang pernah gue datengin lah jadi puas minumnya. Rasanya juga enak, kopinya nggak terlalu light tapi masih bisa dinikmati tanpa harus ditambah gula. Buat gue sih ngopi disini asik-asik aja dan ada beberapa spot kece juga buat kalian yang suka foto-foto, misalnya di bangku sofa yang ada di pojokan lantai 1, kayaknya sih itu jadi salah satu spot hits di coffeeshop ini yaa hehe

Foto lainnya:

Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee

Menu yang dipesan: Hot Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Monday Coffee

(Kafe)

Jl. Gudang Selatan No. 22, Ahmad Yani, Bandung


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

898 Review

635 Makasih