Review Pelanggan untuk Monday Coffee

Late-Night Cafe

oleh Fadhlur Rohman, 04 Januari 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Monday Coffee

Affogato

Kafe ini berlokasi di kawasan Gudang Selatan—masih satu kompleks dengan Roots Resto and Lounge—daerah yang di Bandung yang memang terkenal 'kebal'. Tak heran jika jam operasi kafe ini jauh lebih panjang jika dibandingkan kafe lain di Bandung. Sejujurnya saya tidak begitu impressed dengan bentukan kafenya yang terkesan tanggung, kombinasi modern minimalist dengan tropical garden-nya menurut saya serba tanggung, eksekusinya juga kurang rapi. Selain itu, sirkulasi udara di dalam kafe-nya juga kurang bagus, terasa pengap dan panas. Toliletnya juga kurang bersih. Belum lagi, pelayanannya menurut saya juga tidak begitu impressif, agak lama dan kurang terorganisir

Food and Beverage:
Selain menawarkan aneka minuman baik coffee based maupun non-coffee, kafe in juga menawarkan beberapa makanan berat seperti rice bowl dan mie serta snack seperti dimsum dan beberapa jenis cake dan pastry. Harga makanan dan minuman disini menurut saya masih relatif sangat affordable—semuanya di bawah 30K.
- Affogato (25K)
Menu ini adalah pilihan yang sangat tepat saat udara terasa saat panas. Kombinasi antara espresso dan es krim vanillanya menurut saya sangat menyegarkan. Citarasanya juga sangat balance; menggabungkan antara citarasa manis dari es krimnya vanillanya dengan espresso dengan karakter yang asam, pahit, nutty, dan sedikit groundy. What a pleasant dessert.

Menu yang dipesan: Affogato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Monday Coffee

(Kafe)

Jl. Gudang Selatan No. 22, Ahmad Yani, Bandung


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

881 Review

1210 Makasih