Review Pelanggan untuk Monday Coffee

Kopi nya sih lumayann ...

oleh Mariane Felicia, 01 September 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.2
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee

Baru banget buka banget kemarin ... nah , itu thu kaya gudang gitu .. jadi nya secara tempat pun ga ada sama skali petunjuk .. cuma pake liad IG nya dan cari aja yang dalam nya begitu ..

Untuk tmpat blm nyaman .. apalagi karena bw anak kcl, penjagaan super ketat karena tangga , dan smua bagian di sana agak rawan ( bolong dan langsung bisa jatoh ke bawah — monday coffee ada di bagian lantai 2) .
Tangga nya juga agak kurang aman sih ..
Pokonya kalo bawa anak emang kurang nyaman ..
Di sana juga agak panas , AC blm terpasang, jadi masih pake kipas angin ..

Secara menu pun belum ada , jadi kita harus tanya ada apa aja , brapa harga nya ..


Saya coba beli es kopi susu ( 20.000 ) .. terlalu susu banget cuma masih OK lah ...
masih bisa diminum ..

Mungkin kalo udah beres, akan lebih nyaman dari sekarang ..

Foto lainnya:

Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Eksterior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Interior di Monday Coffee
Foto Makanan di Monday Coffee

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Monday Coffee

(Kafe)

Jl. Gudang Selatan No. 22, Ahmad Yani, Bandung


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Mariane  Felicia

861 Review

426 Makasih