Review Pelanggan untuk Nakama Cafe And Board Game

Puas makan dan main.

oleh Chris Chan, 22 Juli 2019 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game

Wah kalau ada tempat makan yang bisa sambil maen di tempat sedekat ini dari rumah sih gimana ga kepengen balik2 lagi ya? Apalagi untuk tiket masuk (cuma kalo mau main, kalo makan doang sih bayar makan aja) banyak promo gitu bisa sampe cuma 20ribuan aja seorang. Makanannya kebanyakan sih comfort food karena biar gampang gitu makan sambil maennya. Aneka ricebowl, snack, sampe dessert lengkap sih. Porsiannya mayan banyak dan bikin kenyang. Favorit aku? Buncis lada garam sama wagyu sambal matah sih udah gaada yang bisa lawan!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game
Foto Makanan di Nakama Cafe And Board Game

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nakama Cafe And Board Game

(Kafe)

Jl. Indra Prahasta Timur No. 1A, Cibaduyut, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1676 Review

1192 Makasih