Nasi Bancakan  [ Indonesia ]
3.33 18 review

Nasi Bancakan

[ Indonesia ]
3.33 18 review
Rasa
3.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.2

Jl. Trunojoyo No. 62, Trunojoyo, Bandung

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 022 4203650

022 4203650

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Bancakan [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505722546
    https://assets-pergikuliner.com/dVdJ0IOWFsjOU7rIQAWysId8NmE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676405/picture-1505722546.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lGRbNuEga8ahaNTaZRaqWr__q4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676405/picture-1505722546.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1505722547
    https://assets-pergikuliner.com/inFC6HgPzU9yIM12TPhSQmuKMOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676406/picture-1505722547.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eDx7g4icm8ODM1wEXZIbva9e0F8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676406/picture-1505722547.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1505722551
    https://assets-pergikuliner.com/7q89AsgivMMJBEHd2IcRIabN6BQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676407/picture-1505722551.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HuvrPqYMueNreW5_LpT-JfXVT5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676407/picture-1505722551.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1505722554
    https://assets-pergikuliner.com/VLozFbX-4QcvPnntrN7DFLOek0c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676408/picture-1505722554.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZK3S1gMGGNkSuZtwNBX_l9d8lmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/676408/picture-1505722554.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578563059
    https://assets-pergikuliner.com/DUm_TMu6Z8Z47rXlWat0EvcuaAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783035/picture-1578563059.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ms_esnXfPORZz2UrFAD8YG9gk-o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783035/picture-1578563059.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578563066
    https://assets-pergikuliner.com/Qira9PlKjI_kRaXG5z4y0FDSpmk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783036/picture-1578563066.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ugLb7z1EDQkcUijhhAp_l68JTus=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1783036/picture-1578563066.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465872837
    https://assets-pergikuliner.com/IpXMxWJumjJWIBY5FxYhw3xQRl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255522/picture-1465872837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hkQRUw4bklNuXWD_k4a4n2R1A7Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255522/picture-1465872837.jpg 2x
    385290
  • Picture 1465874866
    https://assets-pergikuliner.com/XVKB0csaNTRFq_yquG5wLc0zTyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255534/picture-1465874866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cy-qfzeznp2ZY01O6fuP2zBPHqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255534/picture-1465874866.jpg 2x
    385290
  • Picture 1465879343
    https://assets-pergikuliner.com/XiqW0ZwrSkA9nMmq9J3Hmw2P7Xk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255622/picture-1465879343.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IODFtLeAIvLxBEpEO2YRGswye60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/255622/picture-1465879343.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502209448
    https://assets-pergikuliner.com/N-5pco79ttxYr8EpYNMUqJ3itQM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639151/picture-1502209448.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RXUWrtFL0VNpMNy3dnX5a9rwCAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639151/picture-1502209448.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1549238466
    https://assets-pergikuliner.com/37u_IFb0H7tKWKNgRma1QUs_UFE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1252787/picture-1549238466.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1eoyG-ZzE-lWzZF1peckaZL4K8Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1252787/picture-1549238466.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1556255303
    https://assets-pergikuliner.com/btUWhwq_tnPxqVG8vLjD5V0yyBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370663/picture-1556255303.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OBOoDPLNlGrTVjobI3vo2FKC5Qo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370663/picture-1556255303.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571019961
    https://assets-pergikuliner.com/bbgH7vmtWYijjUJJryJNf_evqiQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633326/picture-1571019961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vtbksKLBgpZkbxHA0RKt9C2Qox8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633326/picture-1571019961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571019961
    https://assets-pergikuliner.com/ZzpbCaM3U1UHLlHTRvOS2hUoiAs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633327/picture-1571019961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cHo6gO6T5QOwc2AoBxlk1e4-xxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633327/picture-1571019961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571019963
    https://assets-pergikuliner.com/F_5t55kPGtKFY3hHU4udD37AfLk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633328/picture-1571019963.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qk80Te8Q3mmWh3RTUGkLCd26Jdw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633328/picture-1571019963.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571019968
    https://assets-pergikuliner.com/mJkv3ln5x_5oBguG_nWojXAJyJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633330/picture-1571019968.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7nS8zkaXa7pscH1n3CnxYKEozpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633330/picture-1571019968.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bancakan

Foto Profil Dochi Pram

1 Review

Level 1

No Badge

1.0  

Ulat/larva dalam daging ayam

Mohon maaf. Saya makan disini tgl5 maret 2020 jam 19.00 wib bersama rombongan 
dalam daging ayam nya ada ulat/larva sungguh TIDAK HIGENiS sampai saya videokan 
smoga kedepannya bisa lebih higenis

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2020

751 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Warung Sunda

Temen asli bandung ngerekomendasiin makan sunda disini. Konsepnya ambil sendiri, makanannya nanti digoreng ulang buat yang ayam, daging, dan ikannya. Lalu abis itu tinggal bayar di kasir. Tempatnya gede banget, cocok buat yang mau kumpul temen dan keluarga karena harganya murah murah juga. Gue sebenernya dateng bareng satu keluarga gede. Gue sempet nyicipin pepes jamur, tempe orek, sayur kangkung, telur crispy, sate sosis dan baso juga. Sambalnya pedes lumayan. Pepes jamur, kangkung, dan telur crispy menurut gue asin banget. Adek gue juga bilang gitu. Sisanya ya biasa aja sebenernya.

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1279 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Khusus hari minggu (katanya) buka jam 7

Berhubung nyampe di bandung cukup pagi jam 9 pengen cari sarapan makanan sunda, sempet bingung trs cari2 eh liat ini. Konsepnya mirip2 juga sama makanan sunda yg lauknya ambil sendiri, nasinya itungan porsi tp bebas ambil juga. Disini menunya cukup variatif, banyak pilhan yg enak2. Disini aku pilih LIMPA, PARU, BLEKUTEK, EMPAL, TUMIS PARE, CUMI ASIN, TAHU GORENG, AYAM GORENG, NASI LIWET, NASI MERAH, ES TEH TAWAR, LALAPAN & SAMBAL. Huaaaa disini sambelnya enaaaak, pedes nagih. Lauknya meuni ngenah pisan. Raos. Nuhun....

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

176 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Traditional Sundanese Feast

More on Instagram @stanzazone 📸

Nasi Bancakan is located at Riau Street, next to Sambara Restaurant. The interior is quite basic, but the most interesting is their way to display the precooked food on the long table, so the customers could choose their own food.

Ordered brown rice, fried chicken, fried Tilapia fish (ikan Nila) and Cimplung (ball shaped fried mashed tofu).

The fried Tilapia fish was well seasoned and very crunchy!! The fried chicken was also tender and flavorful!! The Cimplung was also crunchy on the outside and flavorful in the inside!!

The service was also good, fast and informative.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Nila Goreng, cimplung, Nasi Merah

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

302 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Bancakan

Jadi ama ibu komandan kesini, doi salatri sih
Ku pesen cumi goreng, babat, ayam goreng, pepes jamur dan tidak lupa dengan nasi liwetnya yg bebas ambil sepuasnya🤣
Disini makannya pake piring seng gitu dan minumnya jg gelas seng bener bener lucu sih
Cumi dan babatnya menurutku gede sih dan rasanya pun oke banget untuk ke dua nya
Ayamnya dan pepes jamurnya pun enak standar lah
Jangan lupa ambil sambel ya biar makin niqmat makannya

Tanggal kunjungan: 21 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

302 Review

Level 12

Steak Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Wide Range Traditional Food

If you want to know what food did the people eat in the past, you can go to Nasi Bancakan. This place offered a wide range of traditional food. You can pick any kind of dishes that you want from fish, chicken, even the innards.⠀

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

865 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Oke lah rasanya

Baru pertama kesini. Kalap liat banyak makanannya wkwkkw.

Kesan gw murah makanannya. Kalo buat rasa jujur standart aja se ga sampe istimewa banget.

Buat nasinya ada nasi putih sama liwet. Gw pilih liwet (7,5k/porsi) tapi ternyata rasanya sama aja kyk nasi putih ga berasa wangi apa2. Buat nasinya malah menurut gw kelembekan jadi kurang enak.

Lauk n sayurnya gw pesen :
Gurame goreng 1ekor (57k) => lumayan gede seekor ukuran sedeng gitu da. Dikasi cocolan kecap manis dikasi rawit n irisan bawang merah. Oke lah kalo yg ini.

Telur dadar (12k) => gede sebulet ukuran piringnya kurang lebih. Rasanya rasa telor digoreng gitu ad dikasi irisan daun bawang n irisan cabet merah gede.

Ayam bakar paha (22k) => oke buat bumbunya masi berasa. Cuma tadi pas order ayemnya ga dibakar lagi jd mang dingin. Kalo ikan tadi digoreng dulubjd enak anget garing gitu wkwkwk.

Tahu ulated (4,5k) => Semacem tahu kecap gitu

Tumis jamur (11k) => boleh rasanya gw cocol bareng sambel yg gw ambil pas order lauk.

Orek tempe (6,5k) => garing dikasi tambahan ad kacang tanahnya. Manisnya pas juga.

Perkedel jagung (4k) => ngarepnya tu garing renyah tapi ini kurang garing se malah rada empuk gitu. Kurang greget jadinya.

Pepes jamur (12k)

Sate ati ampela (7,5k)

Ikan mas goreng (14k) => enak juga garing2 ukurannya kecil jd bisa kalo mo beli lauk laen.

Semur jengkol (8k)

Es goyobod (12k) => Rasanya beda dari yg gw bayangin. Pas gw coba malah kurang berasa. Ada kelapanya kasar2 kyaknya kopyor punya. Trs dikasi delima. Sama ad lembek2 gitu gatau apaan. Itu gw kurang suka ga ad rasanya juga. Minumannya pink gitu kurang wangi gurih manis se menurut gw.

Menu yang dipesan: es goyobod, Ikan Mas Goreng, Perkedel Jagung, Telor Dadar, tumis jamur, Gurame Goreng, pepes jamur, Sate Ati Ampela, Nasi Liwet, tahu ulated, Ayam Bakar, Semur Jengkol, Orek Tempe

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2020

837 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Yang Wajib di Bandung

Ini rekomen banget kalo mau makan berat ala Sesundaan di Bandung dengan enak & harga murah.

Walaupun parkir terbatas, dan harus rela antri pas ambil makanan, karena nyaris selalu penuh. Untung tempat makannya lumayan luas, jadi ngga khawatir ngga kebagian meja. Yang khas disini adalah peralatan makannya yang vintage.

Sistem makan disini kita pilih Nasi (Timbel, Liwet, atau Nasi Merah), Lauk Pauk, minuman (Doger, Goyobod, Cincau), Cemilan (Otak2, Rujak), lalu langsung bayar di kasir.

Hampir semua menunya juara, favorit si Balakutak alias Cumi Hitam dan Otak Otak. Makan disini pasti kalap, karena lapar mata, dan semua minta dicoba.

Menu yang dipesan: cumi hitam, Nasi Timbel, Otak Otak, Cincau

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

299 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Syedap...

IG: @gakenyangkenyang 

Di Bandung emang paling banyak jenis tempat makan kaya gini, nasi dengan lauk campur campur ini dan itu yang dibakar atau dipepes dan fresh from the oven wkakaka. Karena bisa pilih lauk langsung digorengin / dipanasin di depan mata. 

Nasi Bancakan sendiri sudah cukup terkenal di Bandung. Ditambah lagi karena buka dari pagi sampai malam, nasi bancakan bisa jadi solusi ketika bingung mau makan apa atau sana sini udah tutup. 

Seperti rumah makan sejenis, kalian bisa dateng ke sini langsung menghampiri tempat lauk berjajar. Ambil nampan dan piring utk isi lauk lauk. Kemudian minta digorengin sama mas masnya yang standby di sekitar situ. Tungguin sampai kelar digoreng, terus ambil dan bawa sendiri ke meja tempat kita akan makan. Oya, sebelumnya jangan lupa mampir ke kasir dulu, baru deh makan. 

Untuk minuman di sini juga cukup beragam. Ada berbagai es seperti cendol, cincau, dan beberapa es lainnya. 

Nasi timbel 6.5k
Babat 18k 
Asin sepat 11k
Pepes tau 11k
Sayur asem 13k
Tempe bacem 5k 
Tahu goreng 4.5k 
Cincau 12k 

NO TAX!

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eatandcrunch

108 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.6  

Best Sunda Food

Laper2 jam seginu enaknya makan Nasi Bancakan nih guys. Mereka menyediakan aneka makanan sunda denga banyak pilihan sayur dan harganya ramah di kantong. Jangan lupa juga cicipin es cincau hijau nya yg seger bgt sama cimplung nya yang menurut kita enak bgt😍😍😍

Menu yang dipesan: Es Cincau Hijau, Ikan Tongkol, cimplung, Bakwan, Tahu, tempe orek

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2020
Apa yang dipesan?