Nasi Campur Bintang  [ China ]
3.66 7 review

Nasi Campur Bintang

[ China ]
3.66 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Kelenteng No. 40, Cibadak, Bandung

Buka - Senin (07:00 - 19:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (07:00 - 19:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Bintang [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543827375
    https://assets-pergikuliner.com/-TuPrp1F9oEnbAp0JWrhg70LgJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175554/picture-1543827375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ll6UV-DxqE5lI46DmMUJOYNHqhI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175554/picture-1543827375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577348587
    https://assets-pergikuliner.com/Vego8vAKmzmLhNHvcjDdamGzedU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1763924/picture-1577348587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vWN-ZsoMLZJLGbXYPyF5TLeM5Mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1763924/picture-1577348587.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543647127
    https://assets-pergikuliner.com/gWGIiHZFsjp0_vJV1vRaUO-2Grc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1173613/picture-1543647127.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pM7V4agw0bUS-R2tbEi59CVc6wM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1173613/picture-1543647127.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Bintang

Foto Profil ayam krispy

6 Review

Level 1

No Badge

3.4  

menurut gue sih biasa aja

rasanya sih menurut gue biasa aja, isinya jg ga terlalu byk. isinya ada macem", nasi putih, sate, telor,, babi merah, babi panggang, baso goreng, sekba, ayam panggang (?), dilengkapi sambal, saus kecap, dan timun.

yg paling gue suka sih babi panggang dan baso gorengnya.

harganya 47rb aja..

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Not My Favorite Nasi Campur

Kali ini sengaja ke daerah Kelenteng untuk nyobain nasi campur yang satu ini. Lokasinya tepat berada di depan China Town Bandung. Bentukan restoran ini sih hampir sama seperti restoran peranakan kebanyakan. Makan disini harus agak sabar karena tempatnya sangat panas serta pendingin ruangan yang ada juga tidak begitu efektif

- Nasi Campur (42K)
Porsi nasi campur di tempat ini sama sih dengan nasi campur kebanyakan, lumayan mengenyangkan, cocok untuk makan siang. Saya sengaja memesan nasi campur dengan toping yang hanya terdiri atas Samcan dan Chasiu. Topingnya sih melimpah ruah, Chasiu nya renyah namun samcan nya agak sedik terlalu salty dan kering. Sayangnya, sambal merah di tempat ini kurang nendang pedas dan kuah kaldu nya terlalu light

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

461 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Endesss

I have to say this is the best nasi hainam campur
Bumbu dan kaldu nasi hainamnya medok banget, teksturnya pas ga kelembekan. Dagingnya banyak & gurih semua cuma untuk daging satenya agak keras. Selain order nasi hainam campur, pesan juga bakso gorengnya. Tekstur bagian luar bakso goreng ga garing namun bagian dalamnya sangat lembut.

Lokasinya juga mudah dicari karena terletak dekat banget dengan chinatown bandung

Menu yang dipesan: Nasi Hainan, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1618 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babiiii

Selalu suka nih makan nasi campur disini karena proporsi nasi berbanding lauknya tuh pas gitu. Bahkan kalau lagi mau hemat kadang bungkus terus tambah nasi sendiri di rumah bisa buat 2x makan. Yang agak kurang dari nasi campur ini paling kuah nya yang sedikit hambar.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.4  

Rindu kamu, B2 :)

Ya sudah lama aku tidak mencoba makan babi... Sehingga ketika malam minggu kemarin diajakin temanku pergi ke Kelenteng aku pun memotivasi diri untuk mengunjungi Nasi Campur disini..
Seperti restoran Nasi Hainan pada umumnya, suasana "Tionghoa" dari restoran ini pun begitu terasa. Saya tidak mempermasalahkan, justru saya senang. Suasananya pun enak..
Overall, makanan di sini normal, dan normalnya itu enak bangett... Mungkin yang aku tidak suka dari semua restoran nasi campur adalah harganya yang... Mahal sekali :(

Menu yang dipesan: Nasi Hainan

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ineke Fatmawati

19 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Nasi Campur Bintang

Ini kali kedua saya ke RM Bintang di Jalan Kelenteng Bandung. Nasi campur top!

RM Bintang ini mmg spesial nasi campur B2. Bisa pilih nasi putih atau nasi hainam. Yang bikin happy adalah topping nya yg gak pelit. Charsiu, samcan, ayam rebus, baso goreng, dan sate. Kalau suka, boleh pake kuping dan lidah.

Yg juga istimewa adalah baso goreng nya. Crispy, tapi lembut di dalam. Sama sekali gak alot.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Nasi campur hainam

Nasi campur bintang salah satu tempat makan terkenal di bandung, pertama kali saya nyoba nasi campur ya di sini. Tempatnya di jalan kelenteng umurnya sama kaya saya.. wkwk.. dri jaman saya kecil sampe sekarang ga berubah rasanya tetap enak. Saya beli nasi campur hainam, isinya ada samcan, casau, telor, baso goreng, ayam dan sate. Klo suka bisa ditambah kuping dan lidah.

Ga ketinggalan dikasih kuah kaldu juga.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Hainam

Tanggal kunjungan: 21 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat