Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung  [ Indonesia ]
3.2 7 review

Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung

[ Indonesia ]
3.2 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.1

Food Points
Jl. Indra Prahasta Timur No. 3, Cibaduyut, Bandung

Buka - Selasa (08:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung [ Cibaduyut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568184631
    https://assets-pergikuliner.com/rdbl949MvXKCYTDlBY7EMeHRl-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1583128/picture-1568184631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yXUMnR0jKJSCFTyfd4nfus0PJao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1583128/picture-1568184631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568184632
    https://assets-pergikuliner.com/s0cu6nEKR8DrX0gW493qL1bF7PY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1583130/picture-1568184632.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dNc8a5RWgY0MVFWittNhhM2yGWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1583130/picture-1568184632.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576146275
    https://assets-pergikuliner.com/MGXdaFQHFR0Q6jy5cHRgsv2ysAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743761/picture-1576146275.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LAMWsEpurwQSRxMDqrMDWdXiCZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1743761/picture-1576146275.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2365 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kangen rasa ini!

Dari sekian banyak menu yang sudah saya cobain di Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung, saya udah paling cocok sama si sambal matah ini. Soalnya selain nasi gorengnya sendiri cenderung asin gurih tanpa kecap, ayamnya sendiri tetap garing karena toppingnya itu bukan saus2 basah gitu tapi sambal matah yang segar. Seporsi kadang kurang sih buat saya soalnya enak dan porsinya ga terlalu besar.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 10 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2365 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bungkus ajalah

Cuma mampir buat bungkus terus makan di rumah aja, selain karena tempatnya kurang nyaman, mau hujan, plus yah ga jauh lagi juga sampe rumah. Saya penasaran sih sama nasi goreng bistik yang saus bistiknya tuh diganti sama saus ala chili crab gitu apa eneg apa engga ya terus cocok ga gitu. Ternyata sih masih ok buat saya, ga aneh sama sekali. Ada juga nanas goreng yang buat saya pribadi terlalu berminyak sih jadinya kurang menarik napsu makan dan nanasnya juga sedikit masam.

Menu yang dipesan: Nasi goreng bistik saus singapore, nanas goreng padang pasir

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annesya Siregar

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Mantap!

Kemarin kesini, sekalian lewat dari cibaduyut. Nyobain deh soalnya banyak yg bilang enak. Pesen nasi goreng bistik sambal matah level 3. Wah enak! Nasi gorengnya enak, ayamnya enak kriuk bgt tapi dagingnya empuk, sambel matahnya juga enak gaterlalu oily.

Trus sekalian nyobain Kuffie sama Lomie nya deh. Semuanya mantul!

Tempat dan suasananya juga enak, enak buat makan enak buat nongkrong. Ada free wifinya lagi wkwk

Pelayanannya biasa aja sih ya...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

869 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Nasi ayam geprek ..

Dengan merogoh kocek 31.000 , agak kurang worth it sih sebenrnya . Karena ayam geprek nya kurang ok .. asin banget .. asli asin maximal ..
untuk porsi juga normal sih .. ga sampe banyak gimana banget ..

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2365 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mau berapa?

Sebagai penyuka yang kriuk2, susah sih buat saya menahan godaan dari bistik ayam model begini. Udah langsung kebayang gitu kriuk2 dari tepung + kulit ayamnya pecah di mulut! Ini saya sengaja take away biar makannya bisa lebih santai lebih puas di rumah. Terus belom lagi soalnya tempat mereka juga ga gitu nyaman dan semi outdoor kan, pelayanannya juga agak gimana gitu kalo manggil harus berkali2 baru diwaroan.

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

869 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Minum dulu yuk ..

Haus banget .. jadi coba beli lemon tea kan di sini ..
dan harga nya ok .. 12.000 per cup ..
Cm pas tadi .. pas pisan dapet yang agak manis .. jadi asem lemon nya kurang berasa ..

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

869 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Cabang nya neh ...

Nah .. ini merupakan cabang dari nasi goreng bistik sawah kurung yang utama .
Secara konsep suasana .. ampir sama kaya di pusat ..
cuma beda nya di sini ada beberapa booth yang ikut gabung di sini ...
Kalo pelayanan : ok sih .. qt mesen sendiri di kasir dan bayar ..
tinggal tunggu aja pesanan qt datang di meja kita ...
Nah kalo untuk cita rasa .. OK .. masih sama koq ..
Nasi goreng : ok .. walo emang tekstur yang tipe nasi goreng agak basah ..
Bistik ayam : kerenyes enak apalagi dipake saus bbq nya ...
topping laen kaya sayuran nya ok koq .. fresh ..
Harga 25.000

Menu yang dipesan: naai goreng bistik sawah kurung original

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?