Nasi Goreng Kambing  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Nasi Goreng Kambing

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Buka - Minggu (10:00 - 22:00)

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Kambing [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566362111
    https://assets-pergikuliner.com/GxjRirGLBk0-61omJUmD5XW_BGM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546655/picture-1566362111.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QxKVH4WF10GvDD7VW1SgPkziXtA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546655/picture-1566362111.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Kambing

Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kesini Lagi..

Kalo ke TSM jadinya inget nasi goreng kambing deh, karena se-enak itu, wajib banget cobain deh, menurut mimin ini rasanya pas, karinya kerasa tapi ngga eneug, pas gitu bumbunya, terus kaya ada sensasi bakarnya lagi, daging kambingnya ngga bau dan empuk juga, sambelnya enak pula.

Terus pesen juga mie goreng kari, ini juga enak, walaupun beda bumbu sama nasi gorengnya. Semuanya serba pas sih..

Kali ini pelayanannya sama 15 menit, tapi mungkin karena belum waktu jam makan malam jadi ngga nunggu lama kaya waktu itu, cukup cepet kalo yang sekarang..

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: mie goreng kari, Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 22 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Goreng dbest!

Beli ini karena tenant yang mimin mau pada ngga ada semua, yaudah deh yang menarik hati tenant Kedai Nasi Goreng Kambing ini. Pas mimin pesen kata masnya rame jadi nunggu 15 menitan, yaudah mimin tungguin, pas udah nunggu 15 menit gataunya belum selesai, terus kata masnya 10 menit lagi, eh gataunya belum juga, terus 5 menit lagi, yaudah mimin tungguin, total kayanya 30 menit nunggu kayanya.

Untungnya rasanya enak banget ini nasi gorengnya, nasinya pulen, rasa rempahnya kerasa tapi ngga over gitu, pas banget, ada sensasi aroma/rasa bakarannya gitu, khas banget, yang buat beda, daging kambingnya juga empuk. Terus acarnya enak, sambelnya juga pedes nampol, enak deh 👌👌

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat