Nasi Goreng Mas Yono  [ Indonesia ]
3.4 8 review

Nasi Goreng Mas Yono

[ Indonesia ]
3.4 8 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.1

Jl. Bungur No. 41, Sukajadi, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 081346497357

081346497357

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Mas Yono [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554196200
    https://assets-pergikuliner.com/sBQBoR3LAy_ectgCGkI0h-2qKl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339285/picture-1554196200.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TgDhzC96jzHuGSU46pAk6KDsaHI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339285/picture-1554196200.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554196200
    https://assets-pergikuliner.com/Bc7I2McQMvkglkrUl_883vnrSQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339286/picture-1554196200.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oggAI0t0t-OKzfwWb5A7oVHykCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339286/picture-1554196200.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554196201
    https://assets-pergikuliner.com/yasizYDNp7doNaVpTK32SAdpfpw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339287/picture-1554196201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ELg7rWg2xV0xY14E5UoyK8P8Q4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1339287/picture-1554196201.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Mas Yono

3.6  

Porsi Jumbo

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Begitu aku mengambil pesananku dari ojek onlineku, aku langsung tahu bahwa porsi nasi gorengnya lebih banyak daripada porsi nasi goreng lainnya. Mengapa? Karena lebih berat dari biasanya.. hehe ..

Namun rasanya enak. Jujur saja sepertinya Nasgor Mas Yono akan menjadi salah satu nasgor yang aku rekomendasikan ke orang - orang, karena rasanya enak. Porsinya banyak. Harganya masih terjangkau

Overall, ya karena ini pesanan bungkus jadi saya tidak bisa berbicara banyak - banyak, namun yang penting aku merekomendasikannya. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Oriental Ayam

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

298 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Nasi goreng terkenal

Ana abis belanja di borm*a terus bapak presiden mengajak keluarga cemara untuk makan nasgor
Ana mengajak bapak presiden kemari, karena ana keingetan ana pernah makan disini jadi yaudah kesini aja.
Tempatnya kaya yg sempit gitu sih menurut ana, terus meja ana itu kakinya ada yg udah patah, jadi nge gejlig gitu kadang2 jd ana bete ini lg makan apalagi di jalan komplek kenapa banyak polisi tidur yha.
Ana mesen nasi goreng rempah dengan topping babat, tadinya mau cumi tapi katanya udh abis jd yauda babat aja
Setelah 15 menit menunggu pesenan ana datang, harumnya lumayan enak. Saat ana mau menyantap nasi goreng ana, aa aa pegawe dibelakang meja ana itu nyetel lagu nissa sabyan, tapi yg ana bete itu nissa sabyan remix lagu aisyah
Ini ana mau tobat juga jd setengah setengah gitu karena ada dangdutnya
Ana santap nasi gorengnya, babatnya lumayan banyak, jd setiap sesuap pasti ada babatnya sih, terus rempahnya pun terasa enough sih menurut ana

Menu yang dipesan: Nasi goreng rempah babat

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Goreng Paling Lengkap

Berhubung banyak temen kuliah saya yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat makan nasi goreng yang enak dan murah, akhirnya saya melipir deh ke tempat ini. Posisinya tidak jauh dari pintu masuk Kolam Renang Karang Setra. Tempat nya memang sangat sederhana, sangat tidak cocok untuk berlama-lama. Apalagi rumah makan ini juga menjual aneka olahan seafood yang otomatis bikin rumah makan ini penuh asap dan sumpek. Meskipun begitu tempat makan ini selalu ramai didatangi pengunjung.

Spesialis nasi goreng memang pantas diberikan kepada rumah makan ini, mengingat varian nasi goreng nya yang sangat banyak, bahkan terbanyak dibandin restoran lain yang saya pernah kunjungi.

- Nasi Goreng Bumbu Bali Istimewa (23K)
Kali ini saya memesan Nasi Goreng Bumbu Bali dengan toping istimewa (ayam, baso, sosis, dan ati ampela). Ketika menu ini datang saya langsung ragu apakah saya akan bisa menghabiskannya karena porsi nya yang sangat besar. Yang paling saya suka dari tempat ini adalah semua menu disajikan menggunakan dengan alas daun, sebuah sentuhan yang ciamik. Sayang, bumbu bali nasi goreng nya tidak begitu otentik dan agak kurang pedas, tapi masih OK sih. Untung saya topingnya ngak pelit dan acar nya sangat segar.

-Ceker Ayam Saos Padang
Menu ini juga disajikan dengan menggunakan alas daun. Porsinya lumayan banyak dan harganya murah, kalau tidak salah hanya belasan ribu. Sayang bumbu Padangnya sangat failed dan ceker nya keras.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bumbu Bali

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizka amalia

4 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Penasaran yang terjawab🤗

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Malem malem tiba tiba BM banget nasi goreng tapi males keluar, tadinya pengen nasi goreng icca yang ada di deket jalan semar tapi di cari cari di grabfood gaada yaudah cari yang lain tapi seperti biasa ku nyari reviewnya dulu haha takut zonk, tiba tiba nemu lah ini nasi goreng mas yono yang bikin penasaran,lah nasi goreng ko dikasih kemangi ya? Tapi reviewnya banyak yang bilang enak, dan jadilah pesen nasi goreng kemangi ayam

Taraaaa,30 menit kemudian pesanan tiba😁

Wangi kemanginya langsung kecium bikin nafsu makan, aku emang suka sih rempah rempah kaya kemangi,kencur, sereh wangiiiiiii banget😍

Tapi ternyata nih ya nasi goreng kemangi tuh tanpa kecap,jadi nasi goreng putih, pas dimakan beberapa suap sih okee nasinya gurih gitu entah dari minyaknya atau apanya, ada ayam suwirnya tapi baru makan 1/2 porsi udah kenyang dan bikin agak perih di tenggorokan entah itu dari minyaknya/mecinnya,tapi okelaaah emang enak ko🤗

Cuman harganya agak mehong menurutku, untuk ukuran nasi goreng yang biasanya cuma 12-17 rb, di mas yono 21 rb hehe

Menu yang dipesan: Nasi goreng kemangi ayam

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hera impiani yahya

55 Review

Level 7

No Badge

3.4  

bukan cuma nasgornya!

tadi siang mkn siang di mas yono tapi kali ini ga akan ngreview nasi gorengnya hahaha, tadi cobain cumi saus inggrisnya gitu. sbnrnya bukan kali pertama mkn cumi saus inggris ini mungkin tadi itu kali ke 4 kalo ga salah, dan yg ke empat pun rasanya msh sama!!!!! sama enakknyaa sausnya itu kental bgt cuminya juuga lumayan bnyak bisalah buat di mkn berdua, harganya 26k sajaaaa guyss capcusss pada cobainnnn💕

Menu yang dipesan: cumi saus inggris

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Makin Ramai

Udh kenal nasgor ini dari jaman pas kuliah dan doi masih pake gerobak di kaki lima ampe skrg akhirnya punya kedai sendiri. Dari dulu emg udh rame nih tempat makanya kalo dulu suka pesen by sms dulu baru dtg ke tempatnya biar ga kelamaan nunggu. Emg disini yg terkenal adalah nasi goreng nya yg kaya akan rempah tp mereka juga jual jenis masakan lain kaya yg saya pesan ini, udang saus inggris dan baby kol cah bawang putih. Untuk yg udang saus inggris kuahnya kentel bgt rasanya manis dan muncul rasa asam dikit, enak but not my favourite naaahh kalo yg baby kol nya nih saya suka banget dia kuahnya lebih encer dari yg udang tp masih kentel juga sih rasanya gurih pedas uh mantap, nambah selera makan deh! Kalo kesini jgn pas lagi laper2 nya ya soalnya rame jd suka agak lama tuh makanannya dateng.

Menu yang dipesan: Udang saus inggris, baby kol cah bawang putih

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isnani Nasriani

34 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Akhirnya kesini.haha

Karena nasi goreng ini begitu terkenal dan katanya enak banget, jadi penasaran banget pengen ke sini

Dikirain kaya nasi goreng pada umumnya, ternyata tempatny aga besar.hehe

Menu nasi gorengnya pun sangat beragam, mulai dari rempah, kemangi, vegie, nanas, dan masih banyak lagi

Karena aku gatau apa yg rekomen disini jadi aku tanya tmn aku yg udh kesini, dan kata dia lada hitam T.O.P

Jadi aku pesen itu yg seafood, emang top tapi pedesnya jga waw.. . Jadi bagi yg tidak suka pedas, jangan pesen ini yaa 😉

Aku cobain yg tmn aku jga yg vegie dan oriental

Aku lebih suka yg vegie

Aku juga sempet cobain yg terasi kemangi, aku suka ini jga.hehe
Kalau kamu sukanya apa ? *loh-,-

Menu yang dipesan: Lada hitam seafood, vegie, terasi kemangi, oriental

Tanggal kunjungan: 30 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inay

40 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Nasi Goreng Rempah di Bandung

Siapa bilang nasi goreng cuman itu itu ajah. Jangan salah dulu,buat kali ini Nasi Gorengnya beda dari yg lainnya dong... Nasi Goreng disini banyak banget menu dan bumbu khasnya,apalagi bumbu rempah2nya kerasa abis.

Salah satunya Nasi Goreng khas Bali ini,bumbunya pas banget,pedas manis dan enak ditambah taburan topping yg bumbunya pun meresap..dah kebayang di Bali ajah. Dan Nasi Goreng Lada Hitamnya pun enak abis..biasanya kan makan steak ajah yg bumbu lada hitam,nasi goreng juga bisa dong,dan rasanya pun tetep enak nasi goreng menyatu dengan lada hitam saat dimakan itu rasanya bakalan keinget trus deh..

Buat tempatnya enak ko,bukan seperti di pinggir jalan gt,tapi udah kaya cafe2 gitu jdi bisa lama2 deh disininya..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng khas Bali, Nasi Goreng Lada Hitam, Mie Goreng Bakso, Hot Sweet Tea, Lyche tea

Tanggal kunjungan: 02 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat