Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2

Hidden heaven

oleh Marsha Sehan, 02 Januari 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Interior di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2

Ga akan nyangka ada makanan ini kalo ga diajak langsung sama orang Bandung asli. Katanya dulu yang jualan emang Cek Acong itu sendiri. Tapi karena anak2nya ga ada yg mau nerusin, akhirnya ini diterusin lah sama pegawainya. Hebatnya, rasa dan kualitas tetep terjaga walupun yang masak uda ganti tangan...
Waktu di jam makan ini bener2 rame banget. Gue antrian yang ke 7 kalo ga salah. Bangku di dalam tenda dan di luar utk tunggu full. Tapi dasarnya nasi goreng, selama2nya ngantri ga ampe bulukan lah.. Begilirnya cukup cepat karena proses pembuatannya cepat.

Pada dasarnya semua rasanya sama. Samcan dan kuping, ini cuma sebagai topping top nya. Cuma disajikan di atas nasgor tersebut.
Rasa nasgornya? Heaven banget cui. Baru kali ini makan nasgor yg rasanya berbeda. Biasanya gue kalo makan nasgor, nasgor apapun dan di mana pun rasanya mirip2 aja begitu. Ini beda! Wangi banget, gurihnya dapet banget, dan porsinya ngewareg banget.. Ada potongan daging babi kecil2, dan ada ini nih, namanya kekian. Teksturnya kenyal dan terbuat dari terigu. Gue pikir itu lemak or something, ternyata bukan hehe. Disajikan juga acar ketimun yang cukup segar. Makan semuanya secara bersamaan, rasa heaven banget!
Untuk kwetiau nya gue agak kurang suka sama teksturnya. Karena teksturnya lebih ke arah garing keras, bukan ke kenyal. Untung ketolong sama rasanya yg dewa hehe.
Persis di sebelah cek Acong ini ada yg jualan juice segar. Dijamin nyegerin banget karena terbuat dari 100% buah asli *udakayakiklan*. Abis makan nagsor babi yg panas2, ditutup dengan minum juice segar rasanya mak nyus bangettt heheheĀ 

Foto lainnya:

Foto Interior di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Interior di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Makanan di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Makanan di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Makanan di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Interior di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Makanan di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2
Foto Menu di Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Goreng Pandu Cek Acong B2

(Indonesia)

Jl. Pandu, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.1
Suasana:2.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih