Nasi Goreng Simongol  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Nasi Goreng Simongol

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.8

Jl. Dipatiukur No. 7A, Dipatiukur, Bandung

Belum Buka - Kamis (17:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Simongol [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537431972
    https://assets-pergikuliner.com/47h74ht9UX8bMDo-u2RqNRFMgyM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080948/picture-1537431972.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GpGeauUKtBmmMQnwfADSyIDQ0LU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080948/picture-1537431972.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1537431976
    https://assets-pergikuliner.com/ucdeQgFVlaPLCAhnGu0EDb2Rj9c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080949/picture-1537431976.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/euAHeU2PkbuaM4w23ry6Vhax5yw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080949/picture-1537431976.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1537431988
    https://assets-pergikuliner.com/fcno3A80j4Fhd-J0SSBiEeEW-E4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080950/picture-1537431988.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/THjEN78J91dJj4mvpOJud99IBe4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080950/picture-1537431988.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Simongol

Foto Profil Reza Rahmatsyah

8 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Masaknya kaya orang lagi berantem

Suasananya di bawah tenda terpal seperti di teras rumah
pas dateng lgsg ambil nasi dan sayuran sepuasnya alias secukup nya piring hahaha...
setiap porsi sdh termasuk telor dan 1 free toping..
saya pesen yang rasa taliwang..
bumbu mya berasa bgt, pedes nya pas.. ditambah sama sosis goreng makin menggoda selera untuk kembali lagi..
harga nya cuma 20ribu guys wadiwaw..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Taliwang

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

274 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Ambil sendiri dan pilih sendiri

Konsep nasi goreng yang nasinya ambil sendiri, sayurannya ambil sendiri semau kamu. Tapi kalau sampai g habis krna denda 10rb, jadi harus sesuaikan sama kemampuan perut kamu ya. Harga per porsi 20 rb, selain ambil sendiri kamu bisa pilih rasa dan toping sesuai mau kamu. Untuk topingnya free untuk satu jenis saja, tpi kalau mau nambah toping, nambah 3rb lagi per toping. Aku pilih rasa nasi goreng taliwang dengan toping sosis. Cara masaknya pun unik. Dimasak menggunakan piringan baja jumbo gitu. Dan rasanya ternyata enak. Tapi nasgor taliwangnya kurang pedas, pdhl katanya pedas. Untuk yg rasa original ada rasa ebi yang begitu kentara di lidah. Untuk tempatnya kecil sih. Konsep outdoor gitu

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Taliwang, nasi goreng original

Tanggal kunjungan: 15 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inay

39 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Nasi Goreng dengan bumbu yang bisa dipilih sendiri..

Kebanyakan Nasi goreng itu bumbunya itu itu aja kan. Bumbu pedes,manis atau manis pedes.
Nah kalau Nasi Goreng ini berbeda dari Nasi Goreng kebanyakan. Namanya Nasi Goreng siMongol. Bertempat di Jalan Dipatiukur Bandung.
Yang membedakannya yaitu pada topping dan bumbunya. Pertama kita datang,kita ambil sendiri nasinya, kemudian bisa pilih sendiri mau pakai sayur, mie, tauge, dan juga cabe nya berapa banyak. Nah kan kalau di yg lain kan ga gitu. Sesudah itu kita pilih bumbu nasinya mau yang mana ada bumbu cab3 bawang, sambal matah, rendang, kampung, cikur, kare dan masih banyak lagi bakalan bikin kenyang deh. Untuk toppingnya banyak pilihannya mulai dari baso,teri,sosis,ebbi,jambal dan juga pete. Nah kan pasti puas banget deh..
Jangan khawatir untuk harganyapun masih ramah banget dikantong. Cuman 15rb an ajah. Wajib dicobain nih..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Cikur, Nasi Goreng Cabe Bawang

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Meow

46 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Customade fried rice!!!

Pertama kali lewat terlihat halaman rumah yg disulap jadi warung makan nasi goreng sederhana yang teraaaang benderang oleh lampu taman 😂 langsung terpaku dengan poster "Rp. 15.000"... Wow hari gini nasi goreng 15rb ditempat enak...
First impression,

Suka banget! Bisa milih sendiri nasgor nya mau ada apa aja dan segimana banyak (gasuka sayur di nasgor wkwkwk) disini ada pilihan nasi putih, chesim, kol, mie, cengek, cabe domba, daun bawang, toge dan wortel yang bisa kamu ambil sesuka kamu! Nanti setelah itu tinggal pilih saus, ada saus cabe bawang, sambal matah, rendang, sechuan, kampung, tom yam, lada hitam, cikur, kare dan kecap. Plus topping baso sapi, sosis, ati, ampela... (Telur udab include yaaa).
Rasanya? Passsss! (Karena milih sendiri isinya apa aja). Tapi mungkin untuk yang pengen rich flavour kurang suka, soalnya nasgor ini rasanya solid banget tergantung saos yg dipilih.
Disini saya pesan nasgor sechuan dan cikur. Sechuannya asin pedassss dan makin pedes kalo ditambah cengek! Kalo cikurnya kuaaaat banget harumnya.
(Btw minumnya gratis air mineral cup yaaa)

Menu yang dipesan: Nasgor sechuan dan nasgor cikur

Tanggal kunjungan: 21 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat