Nasi Kuning Pungkur  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Nasi Kuning Pungkur

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.0

Jl. Pungkur No. 216, Pungkur, Bandung

Belum Buka - Minggu (20:00 - 05:00) 085794218627

085794218627

Belum Buka Senin - Minggu (20:00 - 05:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Kuning Pungkur [ Pungkur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576828927
    https://assets-pergikuliner.com/9Imk3kFw7nKbrDVyM-ZYiJIo7J0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757630/picture-1576828927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z1YLDUGnwXWSOVwI4JNUgL5-ifQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757630/picture-1576828927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576828927
    https://assets-pergikuliner.com/s0GtGdg65Ebo0L_ejw84gBxVxug=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757631/picture-1576828927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y57ftU_g7CgNT_TjWrineLPjF9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757631/picture-1576828927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576828928
    https://assets-pergikuliner.com/6MTIat_3mKYWyW8lIo-R0NoUpzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757632/picture-1576828928.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q9eXoMATEHOrJDB6so9XtJg49y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757632/picture-1576828928.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Kuning Pungkur

4.4  

Enak joss!!

    Parah enak bangett ... Malam ini, atas dasar rasa lapar di malam hari dan info bahwa tempat ini pantas dikunjungi, aku pun datang ke sini. Memang aku juga penasaran sih sama pola pikir ini orang (dan sebelahnya juga), ketika pada umumnya orang lain buka warung nasi kuning (dan bubur ayam (karena sebelahnya ada warung bubur ayam)), mereka malah buka tengah malam begini. Tapi ya ... rame juga wkwkw
    Rame banget .. Tempatnya tetap jadi tempat yang aku suka, malam hari pinggir jalan penuh kehangatan, mantap deh! Meskipun kalau udah rame aku jadi pengen pergi karena ngga enak ama orang orang hehe..
   Mengenai rasa ... Wahh ... Cukuplah dengan 1 kata. Enak!! Datang aja ke sini kalau mau mendefinisikan enaknya itu gimana .. hehe 
    Penasaran dengan harganya, Nasi Kuning polos ini harganya 6K !! Aku beli dengan 2 gorengan sehingga mendapatkan harga 8K. Kalau tambah telor balado jadi 12K. Murah banget lagi ..
    Overall, ah sudahlah. Aku hanya bilang bagi para pengelana malam yang sedang kelaparan, atau mencari pengalaman unik tak terlupakan, tempat ini cocok untuk kalian. Selamat mencoba! 

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Nasi Kuning Unik

IG: @gakenyangkenyang 

Ini nasi kuning super unik. Bukanya malem banget, jam 9 malem. Sebelum jam 9 malem udah buka tapi baru ada batagor dan goreng-gorengannya aja. Nasi kuningnya baru ada jam 9 teng.

Nah itu dia uniknya, makan nasi kuning di sini bukan buat sarapan tapi buat makan malem dan lauknya batagor lengkap dengan bumbu kacangnya. Walau ada juga lauk lain kaya bihun, orek tempe, telor balado dan lauk lain seperti nasi kuning pada umumnya. 

1-10 berapa nilainya? 9,999! 
perferctoo! 
nasi kuningnya mungkin ga special, tapi taburan bawang gorengnya manteb banget. garing dan asinnya terasa pas banget di lidah. 
Ditambah lauk tahu balado dan orek tempe + batagor. Wah batagornya gila sih enak parah. garing, gurih dan bumbu kacangnya bikin jatuh cinta. 

Anehnya, sama sekali ga aneh ternyata makan nasi kuning pake batagor. Ini kenapa perpaduannya jadi pas banget di lidah. I'm fallin in love with this one! Omaigatt enak bat! I'll  be back again n again.. 

Tanggal kunjungan: 30 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inay

39 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Jangan takut lapar di malam hari

Ya,walaupun nasi kuning identik di makan di pagi hari untuk sarapan. Tapi apa salahnya nih cobain makan nasi kuning di malam hari.
Nasi Kuning ini enak loh,udah dari dulu nasi kuning ini eksis,tempatnya juga enak buat nongkrong,untuk pilihan lauknya juga lumayan banyak,mulai dari irisan telor,telor balado,goreng ati,semur jengkol,tempe orek,tumis kentang,bukan cuman itu ajah,ada gorengan nya juga sama batagor yg kalo ga mau nasi kuning. Di campur sama bumbu khasnya disini. Kalau pengen yg seger seger ada susu murni juga,es jeruk dll. Harganya terjangkau banget deh.
Bukanya dari malam hari yah jam 8malam.

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, Irisan Telur, tempe orek, Goreng Ati, Semur Jengkol, tumis kentang

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat