Nasi Kuning Pungkur  [ Indonesia ]
3.9 6 review

Nasi Kuning Pungkur

[ Indonesia ]
3.9 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.2

Jl. Pungkur No. 216, Pungkur, Bandung

Buka - Jumat (20:00 - 05:00) 085794218627

085794218627

Buka Senin - Minggu (20:00 - 05:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Kuning Pungkur [ Pungkur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576828927
    https://assets-pergikuliner.com/9Imk3kFw7nKbrDVyM-ZYiJIo7J0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757630/picture-1576828927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z1YLDUGnwXWSOVwI4JNUgL5-ifQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757630/picture-1576828927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576828927
    https://assets-pergikuliner.com/s0GtGdg65Ebo0L_ejw84gBxVxug=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757631/picture-1576828927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y57ftU_g7CgNT_TjWrineLPjF9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757631/picture-1576828927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576828928
    https://assets-pergikuliner.com/6MTIat_3mKYWyW8lIo-R0NoUpzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757632/picture-1576828928.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q9eXoMATEHOrJDB6so9XtJg49y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757632/picture-1576828928.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461741554
    https://assets-pergikuliner.com/1_FDnX2UuILOUKl-7dOajgt5lwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208670/picture-1461741554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lVhhA0bL6hFbj4AE36JLetZ9j88=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208670/picture-1461741554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604946347
    https://assets-pergikuliner.com/C_jHHeS_zfYi0aOTpgs2PtMRgyM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2071007/picture-1604946347.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/u0cYpQOoJzIQKUiRznWE3wlipeA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2071007/picture-1604946347.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Kuning Pungkur

Foto Profil awakmutukangmakan

219 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Rasa Sedikit Menurun

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner

Nasi Kuningnya Berasa, Tapi Skrg Kyknya Sedikit Menurun Rasanya (Daging Rendang Ga Terlalu Berasa Bumbunya, Telor Baladony Kurang Pedes, Bumbu Gorengannya gak Kentel Banget n Bikin Eneg).


Overall Ok

Menu yang dipesan: Telor Balado, rendang daging, Gorengan

Tanggal kunjungan: 05 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

873 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Streetfood Nasi Kuning that So Unforgettable

Sejujurnya saya menyesali kenapa saya baru mengetahui dan mencoba nasi kuning yang satu ini setelah tinggal bertahun-tahun di Kota Bandung. Menjajal nasi kuning ini tentunya tidak boleh berekspektasi apa-apa dengan tempatnya karena tempatnya hanya berupa tendaan biasa, tapi disitulah kenikmatannya--menikmati nasi kuning sambil ngemper di lantai pertokoan sambil menyantap nasi kuning legenda di malam hari. Mengunjungi nasi kuning ini sebaiknya di sekitar pukul 9 malam karena jika sedikit kemalaman saja biasa pilihan lauknya sudah tidak tersedia

- Nasi Kuning
Harga nasi kuningnya membuat saya benar-benar melotot karena saking murahnya. Saya dan seorang teman hanya membayar 26 ribu saja setelah memesan dua porsi nasi kuning dengan tambahan telur balado, tempe orek, semur jengkol, dan sate ati ampela. Meskipun murah, namun citarasa nasi kuningnya tidak murahan. Nasi kuningnya aromatik dan sangat gurih, sambalnya gorengnya yang tidak terlalu pedas juga sangat enak. Jika harus memilih, maka saya akan memilih semur jengkolnya sebagai primadona malam itu, jengkolnya benar-benar empuk dengan seasoning yang rich. dan bold Satu-satu yang saya sayangkan hanyalah porsi nasinya yang kurang banyak, sepertinya saya butuh setidaknya 1.5 hingga 2 porsi agar bisa benar-benar kenyang. Saya yakin saya akan kembali lagi.

Menu yang dipesan: Nasi Kuning

Tanggal kunjungan: 04 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2020

739 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Nikmat duniaaaa

Dan para saat saya menulis inipun masih terbayang kenikmatannya, sangat lezat parah ampun2an. Ke bandung mesti coba wahai kalian! Nasi kuning terenak yg prng kumakan, takeaway aja krn kaki5 & rame sesak suasananya. Yg ga bole terlewat risol bumbu kacang, beuuh juara umum! Bakwan jg bole..jengkolnya empuk aduhai lah. Bukanya malem jam 9an nah ini penyebab saya naik 2kg & susah turun wkwk. Telor dadarnya lembut ky dikasi terigu. Sambel manis bikin nagih. Nasi kuningnya sndr si B ya ga gurih santan. Tp siraman siramannya yg istimewa

Ber3 cuma abis 46.000

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, Bala bala, Semur Jengkol, Risol

Tanggal kunjungan: 03 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1369 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Enak joss!!

    Parah enak bangett ... Malam ini, atas dasar rasa lapar di malam hari dan info bahwa tempat ini pantas dikunjungi, aku pun datang ke sini. Memang aku juga penasaran sih sama pola pikir ini orang (dan sebelahnya juga), ketika pada umumnya orang lain buka warung nasi kuning (dan bubur ayam (karena sebelahnya ada warung bubur ayam)), mereka malah buka tengah malam begini. Tapi ya ... rame juga wkwkw
    Rame banget .. Tempatnya tetap jadi tempat yang aku suka, malam hari pinggir jalan penuh kehangatan, mantap deh! Meskipun kalau udah rame aku jadi pengen pergi karena ngga enak ama orang orang hehe..
   Mengenai rasa ... Wahh ... Cukuplah dengan 1 kata. Enak!! Datang aja ke sini kalau mau mendefinisikan enaknya itu gimana .. hehe 
    Penasaran dengan harganya, Nasi Kuning polos ini harganya 6K !! Aku beli dengan 2 gorengan sehingga mendapatkan harga 8K. Kalau tambah telor balado jadi 12K. Murah banget lagi ..
    Overall, ah sudahlah. Aku hanya bilang bagi para pengelana malam yang sedang kelaparan, atau mencari pengalaman unik tak terlupakan, tempat ini cocok untuk kalian. Selamat mencoba! 

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi Kuning Unik

IG: @gakenyangkenyang 

Ini nasi kuning super unik. Bukanya malem banget, jam 9 malem. Sebelum jam 9 malem udah buka tapi baru ada batagor dan goreng-gorengannya aja. Nasi kuningnya baru ada jam 9 teng.

Nah itu dia uniknya, makan nasi kuning di sini bukan buat sarapan tapi buat makan malem dan lauknya batagor lengkap dengan bumbu kacangnya. Walau ada juga lauk lain kaya bihun, orek tempe, telor balado dan lauk lain seperti nasi kuning pada umumnya. 

1-10 berapa nilainya? 9,999! 
perferctoo! 
nasi kuningnya mungkin ga special, tapi taburan bawang gorengnya manteb banget. garing dan asinnya terasa pas banget di lidah. 
Ditambah lauk tahu balado dan orek tempe + batagor. Wah batagornya gila sih enak parah. garing, gurih dan bumbu kacangnya bikin jatuh cinta. 

Anehnya, sama sekali ga aneh ternyata makan nasi kuning pake batagor. Ini kenapa perpaduannya jadi pas banget di lidah. I'm fallin in love with this one! Omaigatt enak bat! I'll  be back again n again.. 

Tanggal kunjungan: 30 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inay

40 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Jangan takut lapar di malam hari

Ya,walaupun nasi kuning identik di makan di pagi hari untuk sarapan. Tapi apa salahnya nih cobain makan nasi kuning di malam hari.
Nasi Kuning ini enak loh,udah dari dulu nasi kuning ini eksis,tempatnya juga enak buat nongkrong,untuk pilihan lauknya juga lumayan banyak,mulai dari irisan telor,telor balado,goreng ati,semur jengkol,tempe orek,tumis kentang,bukan cuman itu ajah,ada gorengan nya juga sama batagor yg kalo ga mau nasi kuning. Di campur sama bumbu khasnya disini. Kalau pengen yg seger seger ada susu murni juga,es jeruk dll. Harganya terjangkau banget deh.
Bukanya dari malam hari yah jam 8malam.

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, Irisan Telur, tempe orek, Goreng Ati, Semur Jengkol, tumis kentang

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Feb 2021
Apa yang dipesan?