Nasi Oseng  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Nasi Oseng

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Balubur Town Square, Lantai 3, The Kiosk Food Market
Jl. Tamansari No. 33, Dago Bawah, Bandung

Sudah Tutup - Selasa (10:30 - 18:30) 022 84468856

022 84468856

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:30 - 18:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Oseng [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501498499
    https://assets-pergikuliner.com/xmDL95prs8GVpVwqvjm2uuHphqU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631255/picture-1501498499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DL1-Iy81wNluQGo2HFFBPvEBwh8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631255/picture-1501498499.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Oseng

Foto Profil Rizcha  noviyanti

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Penampilan gak sesuai foto

Aku suka banget makan di the kiosk ini kalo lg ke baltos soalnya banyak pilihan makanannya.  Kali ini aku cobain nasi oseng mozarella karna tertarik liat foto di menu nya yg bikin ngiler.  Nunggu lumayan lama nih padahal udh laper bgt akhirnya dtg juga si nasi osengnya tapiiii langsung kecewa liat penampilannya yg jauh bgt sama fotonya, keliatan kaya ga di prepare dgn baik,  ga bgt pokoknya tp ternyata rasanya enak jugaaa hehe mengobati rasa kecewa aku nih. Walaupun mozarella nya dikit tp nge blend sama nasi oseng nya.

Menu yang dipesan: Nasi oseng mozarella

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat