Review Pelanggan untuk Nomadic

Unfinished Building

oleh Fadhlur Rohman, 20 April 2021 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Eksterior di Nomadic
Foto Eksterior di Nomadic

Kafe baru di Jalan Jurang ini menurut saya memiliki konsep yang cukup unik yaitu unfinished building. Suasana di kafe ini menurut saya sangat asyik, terutama untuk kegiatan yang relatif santai. Meja tinggi serta kursi dengan sandarannya agak sedikit sehingga agak kurang pas untuk dipakai untuk kegiatan yang agak serius. Meskipun bangunannya tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempatnya masih terasa cukup nyaman berkat udara di daerah ini yang masih relatif sejuk. Satu lagi kelebihan dari kafe ini adalah jam operasinya yang panjang dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam.

Service:
Pelayanan di kafe ini yang memberlakukan sistem self-service menurut saya sudah cukup baik, baristanya cukup ramah, food serving-nya cukup cepat. Hanya saja saya kurang suka sistem pemanggilan customer-nya yang menggunakan toa ala rumah sakit karena agak bikin ribut

Food and Beverage:
- The Journey (28K)

Menu ini merupakan salah satu minuman signature dari kafe ini yang sebenarnya berupa menu es kopi susu dengan tambahan perisa tertentu. Citarasanya es kopi susunya menurut saya cukup menyegarkan, cenderung manis dan milky namun tidak sampai overkilled. Saya juga sangat mengapresiasi es kopi susunya yang tidak disajikan dengan menggunakan gelas plastik. Good Job!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nomadic
Foto Makanan di Nomadic
Foto Interior di Nomadic
Foto Eksterior di Nomadic

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nomadic

(Kafe)

Jl. Jurang No. 94, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

1276 Makasih