Review Pelanggan untuk Noodle Town

Ternyata Ngak Jualan Indomie

oleh Fadhlur Rohman, 09 Agustus 2017 (3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Interior di Noodle Town
Foto Interior di Noodle Town

"Noodletown? Paling juga mirip-mirip sama Upnormal" itu lah pemikiran pertama saya terhadap restoran ini dan ternyata pemikiran tersebut salah besar. Noodletown menyediakan aneka mie dan nasi dengan cita rasa Asia, seperti Singapore, Jepang, Thailand, Vietnam, dan lain- lain.
Ketika kita baru masuk restoran, kita langsung diarahkan menuju stand pemesanan dengan menggunakan iPad. Pelayanan disini sangat ramah dan bersahabat dalam menyambut tamu, menjelaskan menu yang tersedia, serta membantu pemesanan. Setelah memesan, saya diarahkan menuju kasir untuk melakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, saya mendapat sebuah alarm, yang akan berbunyi ketika pesanan saya sudah selesai dimasak. Konsep yang cukup unik.
Karena saya lapar, kali ini saya memesan Hainan Curry Rice with Ayam Panggang + 2 mix toping (35K++). Kali ini saya memilih toping Ayam Panggang Madu (sedang kalap pengen ayam panggang) dan Vietnamese Wings serta pilihan minum Thai Tea yang sudah termasuk ke dalam paket. Kari disini sangat enak, rempah nya sangat terasa (sedikit mirip dengan Gulai Kalio kalau di Padang, pardon my minangnese tongue), ayam bakar nya memiliki kematangan yang pas, empuk tapi tidak bikin eneg, serta madu nya meresap sampai kedalam.  (I'm sure kalo mereka ngak cuma ngolesin Madurasa di kulit ayam nya kayak ayam bakar madu di pinggir jalan Ganesha, Lol) Oh ya, disini mereka menggunakan  ayam kampung, yang pastinya lebih sehat. Menu ini juga disajikan dengan telur rebus yang rasa nya so so sih. Thai tea nya pun lumayan, vietname wings nya masih okay lah. Menu ini juga disajikan dengan kuah bening yang rasa nya lumayan segar (I'm sure kalo ini bukan infused water aka air kobokan). Satu hal lagi yang membuat saya senang makan disini, pilihan saus tambahan nya sangat lengkap dan favorite saya tentunya kecap asin dengan potongan cabe rawit. Saus ini enaknya kebangetan. Menurut saya harga yang ditawarkan sangat murah untuk rasa, tempat, dan pelayanan yang ditawarkan.

Foto lainnya:

Foto Menu di Noodle Town
Foto Menu di Noodle Town
Foto Interior di Noodle Town
Foto Interior di Noodle Town
Foto Interior di Noodle Town
Foto Makanan di Noodle Town

Menu yang dipesan: Hainan Curry Rice, Toping Ayam Panggang, Toping Vietnamese Wings, thai tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noodle Town

(Indonesia)

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.3
Suasana:4.8
Harga:4.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

789 Review

1153 Makasih