Review Pelanggan untuk Oom Resto

President's standard

oleh Chris Chan, 08 Oktober 2019 (6 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto

Wah makan menu yang sama nih dengan yang dimakan oleh beberapa mantan presiden Indonesia seperti Ibu Mega dan Pa SBY! Jadi disini tuh menu andalannya ya hotplate dan otak2 gitu tapi macem2 dan semuanya tampak menarik. Kalo dari menu2 hot plate nya sih saya paling cocok sama nasi hotplate karena isinya banyak gitu ada sayurannya juga dan ada otak2nya juga dijadiin topping! Mie dan kwetiau enak sih tapi terlalu berbumbu gitu buat saya sih. Untuk menu otak2 nya yang klasik dibakar tetep juara sih tapi yang kepiting pake saus asam manis juga enak, yang spesial juga unik. Dan awsemnya lagi tiap menu otak2 tuh saus cocolannya beda2 tau ga sih. Jadi sensasinya beda tiap coba yang beda. Dari segi harga mungkin sedikit mahal tapi kan dia udah kelas istana sigh jadi ga bisa komplen dong hehehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto
Foto Makanan di Oom Resto

Menu yang dipesan: baso ikan kuah, otak otak bakar, otak otak kepiting, nasi bakar ikan asin, nasi goreng hangus, Gado Gado, otak otak spesial, Nasi hotplate, Mie hotplate, es kopi oom

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Oom Resto

(Indonesia)

Jl. Bahureksa No. 14, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1617 Review

1183 Makasih