resmi Oseng Mercon  [ Indonesia ]
4.37 7 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »
resmi

Oseng Mercon

[ Indonesia ]
4.37 7 review
Rasa
4.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.3

Jl. Gegerkalong Girang No. 27D, Gegerkalong, Bandung

Tutup Sementara 022 82000820

022 82000820

Tutup Sementara Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Oseng Mercon [ Gegerkalong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580206956
    https://assets-pergikuliner.com/jWBSYxTB_iThUuOArPSwmpT93Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815057/picture-1580206956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OqhB2-Vts8Ch_bQQrDgvBnacn4E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815057/picture-1580206956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206957
    https://assets-pergikuliner.com/K23wZXq038R0LVPNy2QPEw-gIcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815058/picture-1580206957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sY7pmBSahcAdLF7sTUGtezd7Ijs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815058/picture-1580206957.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206958
    https://assets-pergikuliner.com/XSmQLnL1Jl07TnGo8bypQfQB6cQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815059/picture-1580206958.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/12z3o_GpY_goxUnxxfCzfII4m1w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815059/picture-1580206958.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206958
    https://assets-pergikuliner.com/xap4dYM3DQd3uwSOeECKQP8lOMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815060/picture-1580206958.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y76EqiJGA2g8m6ARF6GWzQGLI48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815060/picture-1580206958.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206959
    https://assets-pergikuliner.com/xEPcp-k0uGfWsQDAXEB1NZUw9Gg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815061/picture-1580206959.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oRjMBBS4dvcilQPZ2Atsn9TXg0w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815061/picture-1580206959.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580051187
    https://assets-pergikuliner.com/34dWXH74bWUYqcrg364m7FjeNz0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810457/picture-1580051187.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D5y9BQkGe_MRgQZm_RsHa4D8uf0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810457/picture-1580051187.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580051189
    https://assets-pergikuliner.com/zXcUxnKq7G2AxnMEk_nQEPwPy7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810458/picture-1580051189.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d6ss-FNYZJsDjFHrAHpCG-g3Dzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810458/picture-1580051189.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Oseng Mercon

Foto Profil Kuliner Addict Bandung

846 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Zuper pedas tapi mantap

Akhir nyobain langsung ke restonya Biasanya cuma cobain di bazzar ajah, tempat nya cukup bersih dan luas ada 2 lantai, Kali cobain ayam bakar halilintar ayam bakar dengan sambal mercon yang cukup pedas, ayam bakar nya cukup empuk dan khas bau Asapnya, bumbunya cukup berasa .
Oseng mercon : daging, tetelan dengan bumbu mercon yang gurih, manis, pedas.
Ceker Mercon : ceker ayam dengan bumbu mercon, Sama dengan oseng mercon tapi lebih gurih saja Dan lebih pedas.
Tumis kangkung : kangkung Di tumis dengan kuahnya yang manis gurih, kangkung nya tidak terlalu matang jadi masih ada crunchy nya.
Tempe mendoan : rasanya seperti mendoan lainnya hanya lebih berasa ketumbar Dan bawang putihnya Dan Ukurannya cukup besar.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Halilintar, Tumis Kangkung, Oseng Mercon, Ceker Mercon, tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.4  

Wuenakk Poll !!

Aku memesan bungkus, atas rekomendasi teman. Hingga akhirnya disinilah dia, tepat didepanku, minta dimakan dan difoto.
Baunya udah cukup menggoda. Cabe ijo dan bumbu ayam yang benar - benar merona.. Kayaknya bakal enak, nih!
Akhirnya aku mencoba, dan ternyata .... Wow .. benar - benar enak banget! Ayamnya lembut, bumbunya terasa hingga dagingnya, tulangnya agak lembek namun enak. Nasinya biasa aja sih tapi begitu dicampur dengan sambel, wusss .... Jadi enak banget. Sambelnya tu benar - benar nyatu dengan nasinya membentuk perpaduan pelayan lidah.. Mantap deh!
Overall, meskipun aku belum pernah ke tempat ini, tetapi dari rasa yang kudapatkan dan harga yang harus kubayar, aku merekomendasikan oseng mercon kepada pembaca ... Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Ayam Halilintar + Nasi

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nita Puspita

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Ayam granat & ayam bakar madu

Kesini tadinya mau coba oseng mercon tapi ternyata lagi abis. Yasud cus pesan ayam bakar madu dan ayam granat nya. Sambel granat nya lumayan pedes dan ayam nya empuk sampe ke tulang-tulang. Ayam bakar madu nya enaaak banget.

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

4.4  

Rasa pedasnya bener2 nagih!

Yeaayy~~ kemari lagiii.. karena pas kunjungan pertama kehabisan oseng mercon yang daging dan sekarang kemari lagi ehh adaa dong osengnya langsung tanpa pikir panjang order oseng mercon & lele tempur buat suami. Daging di osengnya itu lebih banyak kikilnya, bumbunya sama aja kayak di ceker mercon, enak banget & pedesnya mantap djiwa kalau lele tempurnya digoreng biasa tapi dilumuri sambal granat, pedes juga tuh sambalnya, sedap!

Menu yang dipesan: lele tempur, Oseng Mercon

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

4.6  

Pedesnya mantap djiwa!

Cerita dulu aah..
Pertama kali kesini sampe tempatnya jam 21.00, eh ditolak dong karena last order katanya, dikira walaupun tutup jam 22.00 tetep masih bisa order di jam 21.00an, uhuk! Sediiih..
Dan keesokan siang harinya kesini lagi karena emang lagi pengen yg pedes banget eh kebetulan ada promo paketan nasi & ayam cuma 10k.
Tempatnya bagus, ramai benerrr, cuma pesanan datangnya lumayan lama.
Aku pesen ceker mercon karena oseng merconnya lagi kosong kuahnya beuhh maknyuss banget, pedes manis, cekernya juga banyak cuma 15k lagi.
Suami mesen yang paket 10k nasi & ayam halilintar. Ayamnya pun enak empuk, sambelnya hijau, pedess seger dan enak deh! Pantes ramai selaluu.....
Minumnya pesen es teh manis aja, 1 juga udah jumbo kok!
Harga-harganya ramah sekali dikantong.
Pasti wajib kesini lagi buat nyoba-nyoba menu lain

Menu yang dipesan: Ceker Mercon, Nasi Putih, Es Teh Manis, ayam halilintar

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alfi Rizki Khoiriyyah

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Ayam Madu ala Oseng Mercon

Yap! Lagi-lagi saya berkunjung ke sini bareng temen pengurus perpus jurusan bahasa Jepang.

Saya ajak mereka biar mereka bisa ngerasain enaknya makan di restoran ini.

"Yuk ke Oseng Mercon Gerlong, harga mahasiswa bgt!" ujar saya pada mereka.
Kami pun akhirnya pergi ke tempat tujuan dan mulai memesan. Kali ini saya ingin mencoba Ayam Madu dengan minuman yg sama, Es Teh Manis.

Ternyata guys, yang kemarin promo tuh keitung beruntung bgt, kenapa? Karena kl harga normalnya tuh nasi sm ayam pisah harganya.

Kl ayamnya aja 11rb, nah ditambah nasi 4rb. Ukuran ayamnya juga terbilang lumayan gede, dan beuh rasanya mantap!Madunya kerasa, pedesnya pas buat ayamnya sendiri. Tapi lantaran saya pecinta pedas, saya minta pedesnya ke temen yg kebetulan menunya beda.
Suasananya juga nyaman ko buat nongki hehe

Menu yang dipesan: Ayam Madu, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alfi Rizki Khoiriyyah

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Promo hingga Banner dicopot

Waktu itu, pas masih promo. Restoran baru Oseng Mercon promo 3 menu makanan, 10 rb saja.

Luar biasa enaknya. Dari tiga menu itu saya pilih satu, yang pedes.

Bareng temen lebih rame, sambil cobain menu yg beda dari temen.

Saya pesan ayam bakar halilintar, dengan sambal hijau. Dan minuman es teh manis.
Buat restorannya sendiri, keren bgt! Nyaman dan kreatif bgt. Saya suka bgt. Pelayanannya pun baik.
Kl mampir ke gerlong, bisa makan di sini.

Harga setelah promo juga masih lebih terjangkau sama kantong mahasiswa ko

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Halilintar, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat