Padang Merdeka  [ Indonesia ]
4.25 4 review

Padang Merdeka

[ Indonesia ]
4.25 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.3

Jl. Diponegoro No. 7, Dago Bawah, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 20:00) 022 20528004, 081958668833

022 20528004, 081958668833

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Padang Merdeka [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/NVXumhel31A1IEbDFk2mNGnc9Yg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597928/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O_cwiXiQZEOw1RVPYn920LnUFHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597928/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/SjJ3buHueJ5GyBJY4Hu7DhG6oF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597929/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yj1SXOg2_WGScmogvKNG4ReNNGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597929/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/VUxGXJX4bMPh1PrSsJ60HfoDglo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597930/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PL_HN9FRHkwy49z2a5_NfhfNxxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597930/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/gXRolEh8hMWGVyq29T6rGSeVbi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597931/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3mVwV4sRTeVCvpayLx8LStN0buw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597931/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892608
    https://assets-pergikuliner.com/sqgq-wIlkbshNQaW7fFyBLlQsME=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597932/picture-1660892608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pBL7AMxtqyjrKjR2UWl23dg-FbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597932/picture-1660892608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892608
    https://assets-pergikuliner.com/11JvHWwbzwgzsJApp-LZe-dy1KU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597933/picture-1660892608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MgRbq5-rIppN7d2eImh3Y-FVCWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597933/picture-1660892608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892609
    https://assets-pergikuliner.com/V3gnnJf0ZLQwqnakU759mZstnsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597934/picture-1660892609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VH4ynSjHP7fuuOsBNNlM_8oL_7o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597934/picture-1660892609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892609
    https://assets-pergikuliner.com/WLVP2lji0IpCpQKDUuSYFIU51Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597935/picture-1660892609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/teJ-n766BzICa9HapTFOdY_k-uY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597935/picture-1660892609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604367377
    https://assets-pergikuliner.com/rVr2bx20JdkN13yVDHOVeZX0ykU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063267/picture-1604367377.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rxd22Y80Fi9N8Ij-Gju8XG8fVqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063267/picture-1604367377.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604367401
    https://assets-pergikuliner.com/_n7DTLb3fH4wG60PgLxPQBenmVM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063268/picture-1604367401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9KjjckIUtPDBEBXLVqb431hV4II=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063268/picture-1604367401.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Padang Merdeka

Foto Profil UPDATE IDE

60 Review

Level 7

Dessert

4.4  

Padang Merdeka

Auto Kalap ✨

Cobain makan padang mewah di Padang Merdeka
Selain suasananya yang nyaman rasa makanannya juga enak. Apalagi aku suka banget ayam popnya 😍

Ini beberapa harga menu yang aku coba kemarin yaaa :

1. Rendang Rp 23.800
2. Ayam Pop Rp 23.300
3. Otak Gulai Rp 20.500
4. Kikil Gulai Rp 26.800
5. Gulai Cincang Sapi Rp 27.500



📍 Rumah Makan Padang Merdeka

Menu yang dipesan: Rendang, Ayam Pop, gulai otak, gulai cincang, Kikil Gulai

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

381 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.2  

Outstanding service & interior

Berawal dari seringnya ku liat tempat ini, suka penasaran dan akhirnya kesampean untuk makan disini karena hari ini hari ultahku 😂
Begitu masuk langsung disambut oleh pelayan, dan diarahkan untuk cuci motor dahulu, eh tangan deh kayanya
Setelah cuci tangan ku pun duduk dan diberikan menu, tanpa babibu akupun memesan gulai cumi.
Cuminya menurutku masih ok sih, namun untuk gulainya menurutku kurang nendang
Lalu ku pun nyobin gulai kepala ikan kakap, rasanya lumayan enak, kepala ikan kakapnya dimasak dengan sangat ok dan gulainya pun ok banget

Menu yang dipesan: Cumi Gulai, Gulai Kepala Ikan Kakap

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

439 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Sate padangnya enakkkk!

Banyak yang bilang Padang Merdeka lebih enak daripada yang lainnya .. baiklah mari mencoba

Dari segi tempat emang bagus banget sih untuk sebuah rumah makan padang. Protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik .. semua makannya dibungkus plastik wrap supaya lebih steril, begitu juga dengan menu makanan yang disajikan.

Aku di sini makan ayam pop dan sate padangnya. Ini sate padangnya enaaaak banget! Bumbu kuahnya tuh lekoh dan potongan dagingnya cukup tebal. Kebetulan aku pilih yang full daging, jadi ngenyangin banget! Dagingnya juga empuk empuk .. ah sukaaa banget!

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Handi Suyadi

128 Review

Level 9

No Badge

4.2  

Beberapa Menu Kurang Maksimal

Senang rasanya Padang Merdeka akhirnya buka cabang di Bandung karena akhirnya kesampaian makan di Padang Merdeka. Udah lama nargetin bisa makan di Padang Merdeka sejak masih cuma ada di Jakarta.

Ciri khas menu Padang Merdeka adalah rasa menu cenderung tidak terlalu asin. Oleh karena itu, citarasa bergantung dari bumbu rempah-rempah dan rasa pedas dari cabe. Meski demikian, rasa menu tetap terasa tajam.

Tapi ga semua menu rasanya benar-benar maksimal. Dendeng Lambok, Ikan Kakap Gulai dan Sate Padang rasa bumbunya kurang tajam. Sedangkan untuk menu yang lain saya rasa sudah cukup pas.

Menu paling lemah (so far) adalah Ayam Pop. Karena masakan di Padang Merdeka tidak terlalu asin, Ayam Pop versi Padang Merdeka terasa hambar jika dibandingkan dengan versi di tempat lain.

Bagaimana dengan sambalnya? So far baru makan sambal hijau saja. Sambalnya benar-benar pedas dan nendang.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?