Padang Merdeka  [ Indonesia ]
4.33 6 review

Padang Merdeka

[ Indonesia ]
4.33 6 review
Rasa
4.3
Suasana
4.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.3

Jl. Diponegoro No. 7, Dago Bawah, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 022 20528004, 081958668833

022 20528004, 081958668833

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Padang Merdeka [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/NVXumhel31A1IEbDFk2mNGnc9Yg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597928/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O_cwiXiQZEOw1RVPYn920LnUFHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597928/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/SjJ3buHueJ5GyBJY4Hu7DhG6oF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597929/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yj1SXOg2_WGScmogvKNG4ReNNGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597929/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/VUxGXJX4bMPh1PrSsJ60HfoDglo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597930/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PL_HN9FRHkwy49z2a5_NfhfNxxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597930/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892607
    https://assets-pergikuliner.com/gXRolEh8hMWGVyq29T6rGSeVbi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597931/picture-1660892607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3mVwV4sRTeVCvpayLx8LStN0buw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597931/picture-1660892607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892608
    https://assets-pergikuliner.com/sqgq-wIlkbshNQaW7fFyBLlQsME=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597932/picture-1660892608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pBL7AMxtqyjrKjR2UWl23dg-FbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597932/picture-1660892608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892608
    https://assets-pergikuliner.com/11JvHWwbzwgzsJApp-LZe-dy1KU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597933/picture-1660892608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MgRbq5-rIppN7d2eImh3Y-FVCWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597933/picture-1660892608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892609
    https://assets-pergikuliner.com/V3gnnJf0ZLQwqnakU759mZstnsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597934/picture-1660892609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VH4ynSjHP7fuuOsBNNlM_8oL_7o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597934/picture-1660892609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660892609
    https://assets-pergikuliner.com/WLVP2lji0IpCpQKDUuSYFIU51Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597935/picture-1660892609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/teJ-n766BzICa9HapTFOdY_k-uY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2597935/picture-1660892609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604367377
    https://assets-pergikuliner.com/rVr2bx20JdkN13yVDHOVeZX0ykU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063267/picture-1604367377.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rxd22Y80Fi9N8Ij-Gju8XG8fVqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063267/picture-1604367377.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604367401
    https://assets-pergikuliner.com/_n7DTLb3fH4wG60PgLxPQBenmVM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063268/picture-1604367401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9KjjckIUtPDBEBXLVqb431hV4II=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2063268/picture-1604367401.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Padang Merdeka

Foto Profil FlavorHunter

53 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Makan nasi padang tapi kaya di cafe😱🀀

Pengalaman makan nasi padang jadi makin berkesan! Nasi padang yang enak dan spesial dihidangkan di cafe mewah, pastinya rasanya makin nikmat dan bikin ketagihan.

Tempatnya juga nyaman dan aesthetic, bikin makin betah lama-lama di sini. Terus yang aku seneng, di sini semua piring dan makanannya diplastik supaya tetep steril! Gak salah kalo tempat makan ini jadi salah satu rekomendasi kuliner Bandung yang wajib dicoba!πŸ€€πŸ˜‹

Di sini aku coba ayam gulai, kerupuk kulit siram, telur dadar crispy atau talua barendo, dan gulai cincang sapi. Rasanya enak semua, gaada yang gagal! Dan pastinya kalau makan nasi padang pasti selalu kalap🀣 Tapi memang harganya cukup pricy buat makanan padang heheh

Menu yang dipesan: Ayam Gulai, Kerupuk Kulit Siram, gulai cincang sapi, Telur Dadar Crispy

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diaryculinary_bdg

155 Review

Level 3

No Badge

5.0  

PADANG FAVORIT AKU

πŸ“Padang Merdeka, Bandung
Jln Diponegoro No 7

Excited banget pas denger Padang Merdeka buka di Bandung. Pelayanan disini ramah ramah dan protokol kebersihannya juga ketat. Terus yang aku seneng tuh disini semua makanannya diplastik jadi pasti steril banget kan pas sampe ke meja kita πŸ‘

Buat temparnya juga ini termasuk tempat makan padang yang besar, luas, dan mewah. Banyak spot buat tempat foto 😍😍

Makanan disini tuh beneran enak banget deh! Aku pesen sate padang walaupun dagingnya sedikit agak alot tapi bumbu kuahnya lekoh meresap sampe ke dalam daging.

Pokoknya semua menu yang aku pesen di @padangmerdeka rasanya sangat sangat enak dan tidak terlalu asin πŸ˜‹πŸ«ΆπŸΌ

Menu yang dipesan: otak gulai, Sate Padang, Kerupuk Kulit Siram

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UPDATE IDE

121 Review

Level 8

Dessert

4.4  

Padang Merdeka

Auto Kalap ✨

Cobain makan padang mewah di Padang Merdeka
Selain suasananya yang nyaman rasa makanannya juga enak. Apalagi aku suka banget ayam popnya 😍

Ini beberapa harga menu yang aku coba kemarin yaaa :

1. Rendang Rp 23.800
2. Ayam Pop Rp 23.300
3. Otak Gulai Rp 20.500
4. Kikil Gulai Rp 26.800
5. Gulai Cincang Sapi Rp 27.500



πŸ“ Rumah Makan Padang Merdeka

Menu yang dipesan: Rendang, Ayam Pop, gulai otak, gulai cincang, Kikil Gulai

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T

463 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.2  

Outstanding service & interior

Berawal dari seringnya ku liat tempat ini, suka penasaran dan akhirnya kesampean untuk makan disini karena hari ini hari ultahku πŸ˜‚
Begitu masuk langsung disambut oleh pelayan, dan diarahkan untuk cuci motor dahulu, eh tangan deh kayanya
Setelah cuci tangan ku pun duduk dan diberikan menu, tanpa babibu akupun memesan gulai cumi.
Cuminya menurutku masih ok sih, namun untuk gulainya menurutku kurang nendang
Lalu ku pun nyobin gulai kepala ikan kakap, rasanya lumayan enak, kepala ikan kakapnya dimasak dengan sangat ok dan gulainya pun ok banget

Menu yang dipesan: Cumi Gulai, Gulai Kepala Ikan Kakap

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

447 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Sate padangnya enakkkk!

Banyak yang bilang Padang Merdeka lebih enak daripada yang lainnya .. baiklah mari mencoba

Dari segi tempat emang bagus banget sih untuk sebuah rumah makan padang. Protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik .. semua makannya dibungkus plastik wrap supaya lebih steril, begitu juga dengan menu makanan yang disajikan.

Aku di sini makan ayam pop dan sate padangnya. Ini sate padangnya enaaaak banget! Bumbu kuahnya tuh lekoh dan potongan dagingnya cukup tebal. Kebetulan aku pilih yang full daging, jadi ngenyangin banget! Dagingnya juga empuk empuk .. ah sukaaa banget!

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Handi Suyadi

202 Review

Level 9

No Badge

4.2  

Beberapa Menu Kurang Maksimal

Senang rasanya Padang Merdeka akhirnya buka cabang di Bandung karena akhirnya kesampaian makan di Padang Merdeka. Udah lama nargetin bisa makan di Padang Merdeka sejak masih cuma ada di Jakarta.

Ciri khas menu Padang Merdeka adalah rasa menu cenderung tidak terlalu asin. Oleh karena itu, citarasa bergantung dari bumbu rempah-rempah dan rasa pedas dari cabe. Meski demikian, rasa menu tetap terasa tajam.

Tapi ga semua menu rasanya benar-benar maksimal. Dendeng Lambok, Ikan Kakap Gulai dan Sate Padang rasa bumbunya kurang tajam. Sedangkan untuk menu yang lain saya rasa sudah cukup pas.

Menu paling lemah (so far) adalah Ayam Pop. Karena masakan di Padang Merdeka tidak terlalu asin, Ayam Pop versi Padang Merdeka terasa hambar jika dibandingkan dengan versi di tempat lain.

Bagaimana dengan sambalnya? So far baru makan sambal hijau saja. Sambalnya benar-benar pedas dan nendang.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Des 2023
Apa yang dipesan?