Pantura Seafood & Ikan Bakar  [ Indonesia ]
2.87 3 review

Pantura Seafood & Ikan Bakar

[ Indonesia ]
2.87 3 review
Rasa
3.3
Suasana
2.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.3

Jl. Astana Anyar No. 99, Astana Anyar, Bandung

Belum Buka - Minggu (17:00 - 23:00) 081802105689

081802105689

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pantura Seafood & Ikan Bakar [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503656364
    https://assets-pergikuliner.com/BJWDVMrHYAYqejDHYshUsUc_Cmw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655537/picture-1503656364.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ot6X8Z00kjU1hdiWnAhhdv8CxkI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655537/picture-1503656364.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1503656365
    https://assets-pergikuliner.com/8kiaaiY0zDGsd6MPo84wGD0oYgg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655538/picture-1503656365.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sLwHdsAmbBp-iCOlk73qYOd1344=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655538/picture-1503656365.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1562036517
    https://assets-pergikuliner.com/HZ2pRWWogkuI5eCFYdCDOxwNYcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470407/picture-1562036517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NuC6sYtysp3lMSQlkZh7owTx0TU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470407/picture-1562036517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484235240
    https://assets-pergikuliner.com/4h2GPUtZ3xC_o1QgaELQNuCIxdc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433981/picture-1484235240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H7LwQa3HOxvzvI5xsx7-VaHvhR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433981/picture-1484235240.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pantura Seafood & Ikan Bakar

Foto Profil Susy Tanuwidjaya

275 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Seafood pinggir jalan.

Letak Pantura seafood ini tepat di sebelah lomie Lian Hoa, kalau malem asap bakarannya pasti ke mana-mana. Tempat makannya tidak begitu besar, panas dan ventilasinya kurang bagus, jadi asap bakaran di depan suka masuk ke dalam tempat makan.

Yang dia jual itu seafood laut, jadi ikannya dia jual per ekor yang dihitung harga kiloan. Ada juga cumi, udang dan kerang, bisa kita pilih sendiri mau dimasak bumbu apa.

Pesenan aku malem ini :

• Ikan kerapu bakar : aku pilih yang ukuran kecil, beratnya sekitar 5 ons. Rasanya biasa aja sih, kalau dibakar lebih enak yang ikan etong / ayam-ayam. Kerapu ini berasa dikit dagingnya dan ga segurih ikan etong.

• Tumis kangkung : ini rasanya biasa aja sih, ga special.

• Nasi putih : porsi nasi putihnya cukup banyak, kalau cewe cukup pesen setengah udah kenyang deh.

Sambel kecapnya dikasih potongan tomat segar, bawang dan cabai rawit, seger sih tomatnya.

Kalau segi pelayanan sih standard, cuma pesenan ikan bakar aku keluarnya agak lama. Kalau harga di sini lumayan murah, makan berdua tadi cuma abis 72 ribu.

Menu yang dipesan: Ikan kerapu bakar, Tumis Kangkung

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

298 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

1.8  

Punya nomer pemadam kebakaran?

Halo! Not a good experience but i will share here

Begitu dateng parkir bingung kaga ada tukang parkir daaan

Magically pas cabut ada

Tempatnya spanduk dimana mana, dan berhubung didepan tempatnya dipake bakar ikan, anginnya masuk kedalem, dan asep nya otomatis masuk ke dalem juga, muleknya luar byasa

Makanannya, mesen cumi goreng tepung yg harganya 30rb, ikan kakap 96rb, dan kerang 20rb

Kerang duluan yg dateng, 5 menit kemudian cumi dateng, dan kakapnya baru dateng 15 menit kemudian dari gelagapnya masnya lupa kita mesen kakap

Kerangnya 20rb mayanlah harga wajar, cuminy 30ribu goreng tepung porsi dan rasa b aja, jd ngerasa rada mahal

Dan yg ultimate ikan bakar kakap merah, rasanya sih lumayan, cuman nunggunya lama abis, keburu nasinya abis duluan, dan keburu ga mood makan gara gara asep yg dari luar masuk kedalem ruangan 😑

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, kerang, ikan bakar kakap merah

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ikan bakar, bayar sesuai kiloan

Tempat ini terkenal ikan bakar-nya. Saya pesen ikan etong di bakar pake bumbu kecap dan cumi goreng tepung. Disini macem2 ikan-nya kita bisa pilih yg kita mau, ada etong, hiu, kerapu, kita tinggal pilih ikan-nya langsung di timbang di depan kita. Kalo cumi-nya sendiri udh porsian. Rasanya enak. Bumbunya mantap. Setelah jadi pas banget porsinya buat makan bertiga, daging ikannya banyak, empuk, durinya gede2 jdi gampang makannya. Cumi gorengnya udh di bersihin jdi tinggal makan aja.

Menu yang dipesan: Ikan bakar etong, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat