Pawon Pitoe Cafe  [ Indonesia,Italia ]
3.28 5 review

Pawon Pitoe Cafe

[ Indonesia,Italia ]
3.28 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.6
Harga : rasa
2.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.8

Jl. Talaga Bodas No. 48, Burangrang, Bandung

Buka - Selasa (08:00 - 23:00) 022 7305417

022 7305417

Buka Senin - Jumat (08:00 - 23:00), Sabtu (08:00 - 24:00), Minggu (08:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pawon Pitoe Cafe [ Burangrang ]

  • Tipe KulinerIndonesia,Italia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558682379
    https://assets-pergikuliner.com/VtjNz3i8l593pAbgrwWXJJ_6EFI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418907/picture-1558682379.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jt55IHZEgvxxwpxofsI-6vBIYaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418907/picture-1558682379.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558682379
    https://assets-pergikuliner.com/Wh-8c0VaQrzbaKqAx-_ixEcg8SU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418908/picture-1558682379.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S-p8JHT13YjyOY24uNy7NpeFZHA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418908/picture-1558682379.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558682380
    https://assets-pergikuliner.com/u-zRhKy-4eV5_nXv19VWTolvEkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418909/picture-1558682380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Iad4uU939jok8XBhsDY8CikyaFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418909/picture-1558682380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570162129
    https://assets-pergikuliner.com/3CPSMppm8r-fbfg07niqH6PvREA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620409/picture-1570162129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MVA9vaoZF26jjddraXf2vtldNlU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620409/picture-1570162129.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497276620
    https://assets-pergikuliner.com/PyodnjnC8lKtRmF5psDLkNhhjh8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/586869/picture-1497276620.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pNvqEAFePxMZXai9fveQfRT-gwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/586869/picture-1497276620.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496750831
    https://assets-pergikuliner.com/B8XEFajexTJXUBqZXCFldv6xka4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581639/picture-1496750831.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4a41EzzUzHTTyiWhKHOGEXXvqbI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581639/picture-1496750831.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570099085
    https://assets-pergikuliner.com/poyayhUwp57mROaJMd3EY9GhlKk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619748/picture-1570099085.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GRt8fJHa0HrtbNij8arpgX1gbpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619748/picture-1570099085.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570099085
    https://assets-pergikuliner.com/WaiWOAS7lX4BXfgbGUbJNfl9zHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619749/picture-1570099085.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eall0XD6U6vu_IDZ680p8v2TbvM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619749/picture-1570099085.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pawon Pitoe Cafe

Foto Profil Iin Puspasari

91 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Banyak pilihan 🍛🍲🍹🍹

Tempatnya cukup cozy..tapi gak terlalu luas.. tempat parkirnya juga secukupnya

Untuk menu termasuk banyak pilihan nya..
Untuk minuman sy coba :
Mojito Lychee 🍹
Tampilannya menarik..rasanya segerr ke arah asem..buah lecinya cukuplah..

Iced Green Tea Frappucino 🍹
Green tea nya berasa..rasanya pas, gak terlalu manis (mungkin karena gula cairnya sy tumpahin dikit)
Sedikit kaget karena tampilannya agak beda dg gambar

Untuk makanan sy coba :
Nasi Goreng Buntut 🍛
Disajikan dg emping & acar, plus sepotong tulang iga diatasnya
Rasa nasi gorengnya enak..bumbunya gak terlalu strong..ada potongan kecil daging iga yang dicampur di dalam nasi gorengnya.. overall enak..apalagi kalo dimakan bareng emping & dicocol saos
*sy minta tambahan saos pedas & saos tomat untuk cocolan sambelnya

Nasi Gulai Iga Sapi P7 🍲
Disajikan terpisah, plus emping & acar..
Rasa gulainya cukup enak ke arah asin (yang suka manis mungkin kurang suka)

Menu yang dipesan: mojito lychee, Iced Green Tea Frappucino, Nasi Goreng Buntut, Nasi Gulai Iga Sapi P7

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

777 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Abis Renov

Awalnya ini tempat gelap gitu, pokoknya kaya kurang terawat. Tapi sekarang areanya jadi lebih luas & terang benderang. Interiornya juga lebih bagus, lenih anak muda lah.

Coba beberapa menu, diantaranya:

1. Tomyum
Seger banget, asemnya kerasa banget tapi ngga terlalu pedas. Isinya ada jamur, bakso ikan, cumi, udang & tofu. Cumi & udangnya dikit tapi :(

2. Sate Lilit Bali
Sate lilit ini dibikin dari ayam, rasanya gurih dengan rasa rempah yg ngga terlalu kentara tapi tetep enak.

3. Cumi Asam Manis
Rasanya saus banget, cuminya juga ngga terlalu banyak. Sedideh.

Overall enak kok, ku cukup suka. Kalau dari segi harga ke rasa yah wajar, cuma mungkin bisa sedikit ditambah porsinya mhehe.

Menu yang dipesan: tomyum, Sate Lilit Bali, cumi asam manis

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1467 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mencoba versi baru

     Setelah hampir tahun lalu mencoba Pawon Pitoe Lengkong Besar, hari ini aku pergi mencoba Pawon Pitoe versi ini (karena lebih deket rumah, hehe)..
     Sejujurnya aku tidak merasakan perbedaan signifikan dibanding Pawon Pitoe Lengkong. Ambiencenya tetap sama. Yang berbeda mungkin tempatnya lebih kecil, itu saja..
      Mengenai jus durian, entah mungkin karena memang durian itu sepertinya selalu manis, rasa jus ini pun tidak mengecewakan. Yang sedikit mengecewakan adalah harganya yang cukup mahal. So sad..
      Overall, yap, bagi penggemar pawon pitoe, kurasa tak ada salahnya apabila mengunjungi Pawon Pitoe yang ini.. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Jus Durian

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

777 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

So-so-laah

Pawon Pitoe ini udah lama sih setau aku, tapi ini pertama kalinya makan disini. Tempatnya cukup luas, ada indoor & outdoornya. Kali ini aku pesan carbonara & ice lychee. White sauce di pastanya agak encer kalo menurutku, porsinya juga sangat sedikit (untuk harga segitu) Ice Lycheenya aku suka, buah lecinya banyak, sayang sirupnya kebanyakan jadi manis banget (aku kurang suka manis overload). Aku kan duduk dipojokan, terus ngga sengaja ada binatang lewat gitu, harus lebih dibersihkan lagi kaliya tempatnya :)

Menu yang dipesan: Carbonara, Ice lychee

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yoga  Pratama

1 Review

Level 1

No Badge

2.4  

Buka puasa di pawon pitoe

Dari segi penyajian, terlihat kurang pekat layaknya rawon (mungkin ciri khas disini), tapi sesuai dengan warna 'si kuah'nya, rasa khas rawonya kurang terasa. Strawbery smoothiesnya seger, rasa buahnya terasa, dengan harga sekian, rasanya kurang banyak ya, hehe

Menu yang dipesan: Rawon Iga

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2021
Apa yang dipesan?