Pempek Anugerah  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Pempek Anugerah

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.4

Jl. Rama No. 36, Pajajaran, Bandung

Buka - Minggu (08:00 - 20:30) 022 6014232

022 6014232

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Anugerah [ Pajajaran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1540378075
    https://assets-pergikuliner.com/eYB6_tilfHPcygoeUBMTSe8QLx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123723/picture-1540378075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wh0b9auvjiB2Ajih8qjtd5txyW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123723/picture-1540378075.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540378075
    https://assets-pergikuliner.com/D4FW839z-lkFC3b2dkBELC6q9lY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123724/picture-1540378075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dcrah3zpJhvNqqCS6c6uw8jIFS4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123724/picture-1540378075.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540378075
    https://assets-pergikuliner.com/qC-ZcqrNs-xBTYIyrQhYcbuHVjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123725/picture-1540378075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-vo4ppKfA7YjvYtsnB6CZ_BLMhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123725/picture-1540378075.JPG 2x
    385290
  • Picture 1540378075
    https://assets-pergikuliner.com/t1zQ4aOW0SdPVzh2VT9U7_Z8_aQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123726/picture-1540378075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6HW_CMXrMXrO3qY5qQud3kXIbOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123726/picture-1540378075.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Anugerah

Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Home industry

Di jalan rama mah yg jualan pempek ga cuma 1 tapi ini satu tempat yg ga ada cabang (kayanyamah) soalnya pempek anugerah ini kayak usaha rumahan pisan orang kita juga makannya di ruang tamu yg punyanya kayanya sih haha. Beli pempek ga afdol kl ga makan kapal selamnya. Pempek kapal selamnya empuk terus isian telornya telor beneran ya digoreng sampe kering jadi luar kering dalem lembut ga ngelawan ps digigit teh. Kalo kulitnya juga kerasa lebih fishy sama lebih garing enak lah. Cukonya juga enak lekoh gitu

Menu yang dipesan: kapal selam, kulit

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Terlangganan

Gak pernah bosen makan pempek dsni,, karena si pempek nya tuh enak, empuk, ikan nya berasa dan gak amis,, cuko nya pun enak..
Paling sering pesen kapal selam dan si kriting yg garing gurih.. yumm

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Kesukaan

Di satu piring itu aku pesan kulit, tahu, yg keriting, dan varian baru mereka baso udang. Pempek mereka ini berasa sekali ikannya dan ga bikin cape ngunyah. Baso udangnya juara sih dia garing luarnya dalemnya lembut dan kerasa gurih manis udang yuummmm

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

235 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

anugerah

tempat pempek favorit dari jaman kecil nih. Mereka rasanya konsisten sejak jaman dulu. Sempet nyoba beberapa tempat pempek yang berderet di jl. Rama tapi tetep balik lagi ke sini. Pempek di sini tuh ikannya berasa banget dan ga bau amis yang bikin enek gitu. Aku paling suka yang kulit soalnya luarnya garing dan dalemnya lembut. Cuka nya juga enak banget dan engga pedes. Jadi buat yang pengen pedes bisa ditambah sambal yang disediain di mejanya.

Menu yang dipesan: kulit, Tahu

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

4.0  

Pempek Langgananku !

Pertama ke pempek anugerah karena rekomendasi dari temen yg orang Palembang dan menurut dia, rasanya yang paling cocok tuh Anugerah banget lah.

Rasa pempeknya nggak pernah mengkhianati ahahahaha. Tapi beneran deh rasa ikannya tuh masih berasa seger banget, alhasil pempeknya gurih alami.

Terus yg gak boleh kelewat kalo makan pempek adalah Es kacang merah. Es serut nya masih yang diputer gitu loh, sirup sama susu coklatnya pas banget dan kacang merahnya lembut banget nyesss deh pokoknya.

Dan buat yang doyan pempek bakar, mereka nyediain pempek bakar juga loh !

Menu yang dipesan: Pempek, Es Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2020
Apa yang dipesan?