Pempek Faisal  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Pempek Faisal

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Otto Iskandardinata No. 271, Otto Iskandardinata, Bandung

Belum Buka - Selasa (11:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Faisal [ Otto Iskandardinata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 15 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570531479
    https://assets-pergikuliner.com/SYMNdDE-YGZ9Ssn7cfKpXb9e674=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626527/picture-1570531479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yrRecoNWqltX0mZfLbCDc2_5abM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626527/picture-1570531479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578542640
    https://assets-pergikuliner.com/rBi2htV7wmj8ojMzJwX_hQHHn1A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781662/picture-1578542640.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/80YykJw2toBxAspHGy2cXDirIIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781662/picture-1578542640.JPG 2x
    385290
  • Picture 1577880276
    https://assets-pergikuliner.com/OaSq5Eo4DnFy3o_9SDykGBE4N6g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770484/picture-1577880276.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OIFQPbXN2Y_AqpO4mU7ozQKmH2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1770484/picture-1577880276.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Faisal

Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kenangan

Kalo makan di sini jadi kangen, inget jaman sd/smp gitu sebelum ke King/Yogya Kepatihan makan di sini dulu, Pekmpek Faisal.

Mimin suka kapal selam sama lenggangnya, ada otak-otaknya juga loh. Mimin suka minta di goreng kering, lebih gurih aja jadinya ๐Ÿ˜‹

Disini cukonya lebih ke manis, kalo mau pedas tinggal tambah sambal hehe, minumnya pasti teh botol sosro *bukaniklan.

Tempatnya dari dulu sampai sekarang ngga berubah loh, masih sama, bapak dan ibu yang jualnya juga ramah ๐Ÿ˜„

โœ…instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: pekmpek kapal selam

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Favoritooo!

Kalo nanya pekmpek di Bandung dimana pasti jawabannya Pekmpek Faisal, karena mimin makan ini pekmpek dari jaman mimin SD inget banget deh, sebelum main ke King pasti makan dulu disini sama ibu mimin hihi *jadikangen ๐Ÿ˜…

Selalu pesen pekmpek kapal selamnya, kalo mau yang gurih pilih lenggang, enak juga karena kan banyaknya telur dadar. Tapi lagi pengen kapl selamnya. Isinya satu porsi udah dapet pekmpek, mie kuning, bihun, potongan timun, dan cuko. Cuko disini ngga pedes, lebih ke arah manis, kalo mau pedes bisa tambah sambal.

Ini mimin lagi pengen di bawa pulang, makan dirumah hehe. Untuk tempatnya kecil, manjang gitu ke dalam, dari mimin kecil sampe sekarang kayanya ngga berubah, masih jadul aja. Jangan liat tempatnya ya, cobain dulu deh pekmpeknya!

Menu yang dipesan: pekmpek kapal selam

Tanggal kunjungan: 27 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat